Cara yang Bisa Dicoba untuk Memutihkan Kulit Tubuh

Hampir semua wanita bangga dan senang jika bisa memiliki kulit yang putih dan bersinar. Sebab itulah sebagian wanita berlomba-lomba untuk memiliki kulit putih dan bersinar dengan cara apapun. Ada yang menggunakan produk kecantikan pemutih kulit hingga rela mengeluarkan uang yang cukup banyak, ada juga yang datang dan melakukan perawatan ke klinik kecantikan bahkan rela operasi demi menjadi seperti yang diidamkan. Ada juga yang menjalankan cara yang ekstrim yaitu dengan melakukan suntik pemutih. Mereka melakukan semua hal di atas supaya kulit putih yang diinginkan didapat dengan cepat.

Karena begitu menggebu-gebunya hasrat memiliki kulit putih dengan cepat, seringkali mereka tidak peduli dengan bahaya yang diakibatkan oleh cara-cara yang mereka tempuh. Karena pemakaian produk kecantikan terlalu berlebihan bisa membahayakan kesehatan tubuh, karena adanya kandungan bahan kimia di dalamnya. Banyak wanita tidak menyadari efek samping yang bisa membahayakan tubuhnya sendiri di masa depan. Nah sebaiknya jika kalian menginginkan kulit putih janganlah terburu-buru, tapi bersabarlah. Ada banyak cara alami yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan kulit putih bersih.


Salah satu cara alami untuk memutihkan kulit adalah menggunakan susu. Kolagen yang terdapat di dalam kulit berfungsi untuk menjaga agar kulit tetap kenyal dan tidak berkerut. Susu mengandung vitamin D yang bisa meningkatkan produksi kolagen juga terdapat vitamin B6 yang berguna untuk merawat dan menjaga kesehatan dan kelembapan kulit. Kita bisa membuat lulur susu dengan mencampur 1 gelas susu segar dan 4 sdm madu. Oleskan pada tubuh lalu biarkan selama 30 menit. BIlas dengan air bersih atau langsung mandi setelahnya.

Jika kita terlalu repot dan membutuhkan waktu cukup lama untuk membuat lulur susu, kita bisa menggunakan sabun pemutih kulit glowhite yang mengandung goat milk. Sabun pemutih kulit ini mengandung lulur, sehingga kotoran-kotoran dari kulit akan segera keluar dengan cara menggosokkan sabun ini ke badan.


Selain sabun pemutih, glowhite juga mempunyai produk sabun jerawat yaitu Glowhite Anti Acne Face & Body Care Shop. Sabun Anti jerawat ini mengandung madu sebagai anti septic kulit yang meradang. Jerawat di muka atau di punggung bisa mengering jika tiap mandi digosokkan dengan sabun anti jerawat Glowhite.

Dengan menggunakan rangkaian produk yang aman mudah-mudahan kulit kita bisa lebih putih dan bersinar.


7 comments

  1. Suka banget sama sabun yg mengandung susu, bagus hg buat kulit ya

    ReplyDelete
  2. Betul banget tuh mbak, sesuatu yang berlebihan itu memang tidak baik.

    ReplyDelete
  3. Hmmm.. wanita itu memang seperti itu mbak kalau sudah kekeh, mereka tidak akan mempedulikan efek samping yang akan di alami.

    ReplyDelete
  4. Kalau menggunakan susu dan madu mending saya minum aja sih mbak hihi

    ReplyDelete
  5. Wah cara pakai glow white seperti sabun mandi pada umumnya ya, gampang dan praktis banget sih.

    ReplyDelete
  6. Wah, recomended banget nih mbak untuk yang sibuk dan tidak sempat memanakan kulit dengan lulur.

    ReplyDelete
  7. Harus coba nih, soalnya aku paling males kalau harus luluran hihi, mau yang simpel-simepl aja.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^