Berikut Beberapa Jenis Meja Kantor yang Bisa Anda Pilih


Meja adalah salah satu perabot terbaik untuk bekerja dan bermain, untuk meja kantor dan rumah. Meja yang bagus dapat menjadi pusat dari setiap ruang yang didedikasikan untuk kegiatan tertentu, apakah itu hobi, pekerjaan sekolah, pekerjaan, atau hanya bersenang-senang. Salah satu furniture paling unik yang bisa dimiliki siapa saja, pilihan yang akan Anda temui ketika membeli meja tidak terbatas. Ada banyak jenis gaya, fungsi, dan bentuk untuk membantu Anda mencari meja yang sempurna untuk hidup Anda.

Berikut ini jenis meja yang dapat Anda pilih dan ditempatkan di kantor, yaitu:

1. Meja tulis.
Ini adalah meja minimalis dan terbuka dengan penyimpanan minimal dan desktop yang besar. Meja tulis sangat cocok untuk diletakkan di sepanjang dinding atau di tengah lantai kantor rumah. Desain ini lebih cocok untuk laptop daripada komputer desktop untuk pekerjaan kantor. Gaya langsung, konservatif bekerja dengan elegan di hampir semua ruang.

2. Meja komputer.
Dalam pengaturan kantor rumah modern, meja komputer adalah yang paling praktis dari semua meja rumah. Ini menyediakan banyak ruang untuk menata monitor komputer, serta penyimpanan untuk semua aksesori komputer, kabel, dan periferal yang mungkin Anda perlukan.

3. Meja eksekutif.
Meja eksekutif adalah raja dunia kantor rumah. Dengan banyak penyimpanan laci dan luas permukaan, bersama dengan jejak kaki yang sering besar, spesimen kayu berukir ini memberikan rasa keagungan dan daya tarik abadi yang berdiri terpisah dari gaya lain.

4. Meja sekretaris.
Ini adalah jenis meja yang diakhiri oleh permukaan desktop berengsel, yang pada gilirannya diakhiri oleh rak buku, biasanya ditutup dengan pintu atau laci. Keseluruhannya biasanya berupa perabot berornamen satu, tinggi dan berat.

5. Meja Roll-Top.
Meja roll-top adalah tempat di mana tudung menggelinding ke bawah permukaan meja untuk mengamankan semua konten. Meskipun bukan meja yang paling praktis, terutama untuk komputasi, ini bisa menjadi perabot yang indah di kantor, ruang tamu, atau kamar tidur utama.

6. Meja hitam.
Sebuah meja hitam memiliki nada yang sedikit lebih modern daripada gaya kayu alami tradisional, namun tetap mempertahankan tampilan yang lebih megah dan serius. Meja bingkai logam sering datang dalam warna hitam juga. Meja jenis ini juga cocok ditempatkan di kantor.

Konstruksi meja kantor terdiri dari berbagai macam kategori, melintasi spectrum dari model kayu yang lebih tradisional dan luas hingga desain baja dan kaca berteknologi tinggi, minimalis.

Setiap kategori berfokus pada kisaran pemanfaatan tertentu, termasuk menulis, komputer, sekretaris, kreditur, dan meja eksekutif. Setiap gaya, material, dan sentuhan akhir memberikan sentuhan unik pada ruangan tempatnya ditata, jadi memilih model yang tepat melibatkan penilaian penampilan dan fungsi yang sama.


No comments

Silahkan Berkomentar ^_^