Manjakan Diri dengan Keseruan Festival Belanja Online Lazada 11.11

Belum lama ini saya mengajak anak-anak berkunjung ke rumah Oma dan Opanya. Eh kebetulan sedang ada lomba makan mie plus telur terbanyak dan tercepat antar RT di kelurahan. Sepertinya seru banget karena teriakan ibu-ibu PKK sudah terdengar dari rumah. Lalu dengan semangat saya ajak Ubay dan Ghazy untuk nonton dan memeriahkan acara.

Panita sudah mulai heboh menyiapkan meja dan piring mie yang berjejer sepanjang beberapa meter. Salutnya ada peserta perempuan yang masih SMA. Sejak pluit lomba ditiup, dia makan super cepat seperti nggak ada jeda. Telor di telan bulat-bulat. Super banget wkwwk.. Supaya nggak kehilangan momen saya langsung mengambil gambar dengan handphone kesayangan (karena cuma satu-satunya). Banyak foto yang di dapat sambil terus ngakak liat lomba kocak satu ini. Terus geleng-geleng kepala dan elus perut sendiri saat tahu pemenangnya menghabiskan 7 porsi mie dan 8 buah telor.

Sangking riangnya liat lomba ini saya jadi nggak sadar salah melempar. Rencana mau lempar plastik bekas bakso bakar si Ubay ke tong sampah, malah lempar handphone dengan posisi layar mencium aspal dan bebatuan.


Sekita dunia seperti berhenti hingga akhirnya sadar bahwa handphone kesayangan bentuknya sudah tak beraturan. Di pikiran saya mulai berputar-putar deadline tulisan yang harus di posting bulan ini, kerjaan buzzer yang belum selesai dan beberapa foto yang belum sempat diambil. Akankah handphone saya terselamatkan?

Saya shock saat melihat tempered glass yang melindungi hape hancur. Masih berharap layarnya tak mengapa. Namun ternyata layarnya pun hancur, begitupun kamera depannya. Saya masih beruntung karena masih bisa online walau sinyalnya sering ngadat, terus kalo malam bisa pinjam hp suami setidaknya sampai punya ganti hp yang baru. Sedihnya itu handphone saya bisa dikatakan nggak bisa mengambil gambar lagi. Apalagi di kamera depan, saat video call an sama keluarga malah ngira saya lagi naek gunung yang berkabut.

“Kakak lagi dimana? Kok berkabut, lagi naik gunung ya?”
“Bukan.. ini handphone kebanting, kamera hancur. Gini deh hasilnya”


Terus suara di ujung sana auto ngakak. Saya Cuma nelen ludah. Semoga punya rejeki untuk segera ganti handphone baru. Karena ini udah jadi alat perang wajib bagi blogger seperti saya. Nggak enak banget saat datang ke acara terus saya nggak bisa ambil gambar yang pas.  Nggak muluk-muluk pengen punya handphone yang mahal sih, cukup mengganti yang rusak ini sudah cukup buat saya. Paling tidak punya hasil gambar yang bagus dan bisa mendukung aktifitas blogging.

Mewujudkan Wishlist di Festival Belanja 11.11 Lazada

Sudah pernah dengar kan tentang Festival 11.11? Nah di tanggal 11 bulan 11 kini menjadi hari penting  yaitu Hari Belanja terbesar di dunia baik offline maupun online. Tujuannya untuk memanjakan diri dengan belanja.

Salah satu destinasi belanja online yang mengadakannya adalah Lazada. Tahun ini lazada mengadakan festival belanja terbesar 24 jam pada 11.11. Akan banyak penawaran dan diskon fantastis untuk memberikan pengalaman belanja yang paling berkesan.

Saya termasuk tipe emak-emak yang jarang belanja. Belanja kalo memang penting dan butuh saja. Kalo bagi saya sih 11.11 jadi momen yang pas banget untuk memberi hadiah untuk diri sendiri. Ya, hadiah ini bisa jadi apresiasi dan penyemangat atas hasil kerja selama ini.

Sama seperti handphone yang rusak itu, saya beli dari hasil menang lomba blog. Tahun lalu itu di bulan 11 saya berezeki jadi pemenang blog menulis tentang Fatmawati di Bengkulu. Jadi saya menghadiahi handphone baru dari hadiah itu. Rasanya beda banget, menggunakan barang dari hasil keringat sendiri itu. Gimana ya, wah aja gitu.

Tahun ini saya pun ingin menghadiahi diri sendiri. Walaupun uang nulis sering kepake untuk kebutuhan harian, ada juga sih yang saya tabung untuk nyenengi diri. Kadang saya belikan bakso, beli buku, me time di salon dan juga belanja online. 11.11 ini jadi momen penting karena akan banyak promo yang pasti bikin kaget dan ingin cepat-cepat belanja. Ya, lumayan kan ya kalo bisa dapat diskon untuk handphone idaman. Sisanya bisa beliin bakso untuk anak-anak hehee… Nanti akan ada hot deal di bagian elektronik, harganya sih belum tau berapa bakal didiskon tapi siap-sjap aja masuki ke troli belanja.  Siapa tau dapat harga wow

Cara Seru Merayakan Festival Belanja Online LAzada 11.11

Festival Belanja Lazada 11.11 akan penuh dengan promo loh. Apa saja?

1. Promo Bayar 11 Rupiah
Ini bukan hoax yah! Nanti Lazada akan memberikan promo bayar 11 rupiah. Diskon terbesar ini akan berlangsung selama 24 jam dan artinya kita bisa hemat puluhan hingga ratusan ribu rupiah loh. Lazada akan mengobral barang favorit hanya dengan harga 11 rupiah saja. Produk yang di tawarkan pun beragam mulai dari barag fashion, elektronik, kecantikan, smartphone, gadget, kebutuhan rumah tangga, furniture dan masih banyak lagi. Saya akan tangkringin deh pokoknya lazada di 11.11 untuk mendapatkan smartphone 11 rupiah. Doain ya !

2. Wonderland Games Berhadiah Voucher Belanja


Sambil berburu barang impian di lazada, kita juga bisa seru-seruan bermain Wonderland Games yang hanya bisa dimainkan di aplikasinya saja. Dengan mengikuti games ini kita akan mendapatkan banyak vocueher belanja dari brand pilihan Lazada.

3. Slash It Potongan Harga untuk Wishlist Kamu


Kadang ya punya wishlist barang tapi mahal banget dan nggak sesuai sama isi kantong itu bikin sedih. Tapi tenang aja, di Festival Belanja Online Lazada kita bisa dapatkan promo Slash it yang nantinya akan memotong harga produk impian. Caranya cukup dengan mengajak teman lewat social media. Semakin banyak teman yang diajak semakin banyak pula potongan harga yang di dapat.

4. Diskon dari Shake It


Di waktu tertentu, kita bisa mengikuti promo shake it dengan menggoyangkan smartphone. Nantinya kita akan mendapatkan voucher yang berisi diskon untuk berbagai produk di Lazada. Semua pasti bisa ikut karena tidak ada batasan voucher yang bisa dimenangkan setiap hari.


Selain itu kamu bisa juga mengoleksi voucher 11.11 dan gunakan semuanya pada tanggal 11 november. Ada juga crazy flash sale dan promo terbaik dari brand favorit. Untungnya lagi ada pula promo gratis ongkir yang bikin 11.11 nanti jadi makin istimewa.

Nah, untuk menikmati keseruan Festival Belanja Online LAzada 11.11 ini yuk segera download aplikasi Lazada karena hampir semua promo terbaik ada di aplikasi. Di aplikasi ada fitur push app yang akan menjadi pengingat promo yang berlangsung setiap jamnya. Biasanya sih waktunya terbatas, jadi dengan menginstal aplikasi kamu nggak akan ketinggalan prodmo terbaik di Festival Belanja Online.

Nanti saya akan ajak keluarga juga untuk seru-seruan belanja online. Kita lihat siapa yang berhasil mendapatkan barang impian hihi.. Kalau kalian? Ada rencana juga nggak untuk ikut belanja di Festival Belanja Online Lazada?

17 comments

  1. saya sih udah nyusun whistlist buat belanja di event 11.11 nanti,... cuma tinggal uangnya aja yang masih harus ngumpulin hehhe

    ReplyDelete
  2. Duh mba, harus lebih hati-hati.. haha. Masa hape dilempar.
    Semoga cepat dapat penggantinya ya mba tanggal 11 november

    ReplyDelete
  3. Duuhh... HP nya kok sampe pecah gitu ya mbak...

    ReplyDelete
  4. Waduh HPnya sampai kayak gitu. Semoga dapet handphone baruuu

    ReplyDelete
  5. Waduuuhh sampai retak paraaah itu mbak ponselnya
    Kudu ganti hp beneran yah mbak
    smoga terwujud di Festival Belanja Lazada 11.11 buat ganti HP itu yahh mbak
    Semangat mbak, dan Good Luck ^_^

    ReplyDelete
  6. Tos mbak Ria,,aku juga niat ganti Hp,tapi masih galau nih Hp apa yah yang bagus untuk blogger?

    ReplyDelete
  7. ya ampun hpmuuu... moga dapat gantinya ya

    ReplyDelete
  8. Mga segera terganti y mbak hp nya..

    ReplyDelete
  9. Sabar yak, insyaallah ntar ada gantinya, rezeki ga akan kemana

    ReplyDelete
  10. Semoga segera dapat hape baru ya mba Ria.. aku dong wishlist nya apa belinya apa 😂

    ReplyDelete
  11. Dapat kemarin henpon baru di lazada. Beli banyak kan

    ReplyDelete
  12. Kalo punya henpon dan punya anak kecil ga punya anak kalo henpon lum rusak sama anak, hahaha

    ReplyDelete
  13. Kalo perlengkapan masak di lazada murah ga sih tapi udah lewat tanggal ya. Kali skrg udah harga normal

    ReplyDelete
  14. RIP HPnya Mba Ria :(
    Duh, aku juga bingung bener kalo gapunya HP mba, kebayang semua deadline yg menanti diselesaikan. Stress huhu.
    Mau pinjem HP suami kayak Mba Ria, tapi kan tapi kannnn




    suaminya belum punya ahahahahaa

    ReplyDelete
  15. Duh! Fix ini mah namanya retak seribu ya mba huhuuu
    Semoga lekas dapat gantinya Aamiin aamiin

    ReplyDelete
  16. Wishlistnya semoga segera terwujud ya mbakk

    ReplyDelete
  17. Asik ya mba ada promo dari Lazada bisa buat beli hape baru

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^