Travelling

Rekomendasi Tempat Beli Kereta Online Murah

Teknologi di jaman sekarang ini sangat membantu masyarakat untuk mendapatkan akses informasi yang lebih baik. Selain itu juga bisa digunakan untuk mendapatkan harga barang yang lebih terjangkau apabila melakukan pembelian barang secara online. Termasuk juga ketika melakukan pembelian tiket kereta secara online. Bagi Anda yang suka naik kereta bisa untuk membeli free tiket kereta tersebut di berbagai tempat termasuk secara online. Akan tetapi juga harus memilih tempat pembelian online yang tidak hanya saja aman tetapi juga menawarkan harga murah. Salah satunya adalah dengan beli kereta online di Mister Aladin.

Anda bisa untuk membeli tiket kereta secara online ini dengan sangat mudah yaitu langkah sebagai berikut ini:

Langkah pertama adalah dengan mengisi kota asal yang akan menjadi tempat pemberangkatan. Ada banyak stasiun kereta yang bisa dipilih dan pilih yang terdekat dengan domisili Anda.
Selanjutnya juga pilih kota tujuan dan stasiun tujuan yang merupakan tempat akhir kereta tersebut akan berhenti.
Pilihlah jenis perjalanan yang akan Anda pilih apakah itu perjalanan yang hanya membutuhkan sekali jalan atau bisa langsung memilih pulang pergi apabila telah memiliki jadwal yang pasti.
Memilih tanggal keberangkatan dan tanggal pulang Anda yang disesuaikan dengan jadwal.
Memilih jenis penumpang apakah dewasa yang lebih dari 3 tahun atau bayi yang umurnya kurang dari 3 tahun.

Setelah memasukkan informasi yang dibutuhkan tersebut maka Anda hanya tinggal memilih tombol cari. Dimana nantinya akan ditunjukkan berbagai jenis kereta, jam pemberangkatan, dan juga harga yang berbeda untuk tujuan yang telah disesuaikan. Dengan banyaknya pilihan tersebut maka Anda bisa menyesuaikannya dengan budget dan juga jadwal yang telah ditentukan sebelumnya ketika akan memilih kereta yang ditumpangi.

Mister Aladin memang merupakan tempat online yang bisa dipilih ketika akan melakukan berbagai booking akomodasi perjalanan yang Anda butuhkan. Termasuk dengan booking tiket kereta secara online ini yang menawarkan beberapa keunggulan seperti:

Mudah dalam mencari dan menemukan tiket kereta yang dibutuhkan.
Mempunyai harga final yang tidak dikenakan lagi berbagai biaya tambahan.
Mempunyai pilihan metode pembayaran yang bervariasi.
Mempunyai keamanan yang terjamin ketika bertransaksi pada aplikasi ini.
Mempunyai layanan customer 24 jam yang bisa dihubungi apabila menemui kendala.

Mister Aladin sebagai tempat pilihan beli kereta online juga menawarkan harga yang murah dan terjangkau untuk konsumennya. Seperti Anda bisa menggunakan promo yang disediakan untuk membeli tiket online yaitu A Rail Zing. Promo ini mempunyai beberapa ketentuan seperti berikut ini:

Anda bisa untuk mendapatkan promo ini dengan menggunakan kode promo ARAILZING.
Promo berlaku mulai 1 hingga 20 Desember 2018.
Promo menawarkan diskon 15 persen maksimal 50 ribu untuk minimum transaksi 150 ribu rupiah.
Tidak dapat digabung dengan promo lainnya.

Bagikan postingan ini :)

(3) Komentar

  1. Bisa lebih mudah ya sekarang menemukan tiket kereta api yang murah, tanpa harus menunggu promo di satu portal saja

  2. selama Seringnya beli Tiket kereta Ke T******** dan t**** dan ternyata di Mister Aladin kuga bisa pesen tiket kereta Api. apalagi ada Diskon sampai tanggal 20. Mumpung liburan sekolah, hunting hunting tiket.

  3. selama Seringnya beli Tiket kereta Ke T******** dan t**** dan ternyata di Mister Aladin kuga bisa pesen tiket kereta Api. apalagi ada Diskon sampai tanggal 20. Mumpung liburan sekolah, hunting hunting tiket.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *