Mau Beli Mobil Toyota Innova? Yuk Perhatikan Kelemahan dan Kelebihannya


Harga Innova Medan yang semakin tinggi menjadikan banyak masyarakat Indonesia mempertanyakan apa saja hal menarik dari mobil yang satu ini. Mobil Toyota Kijang Innova dikenal memiliki kualitas mobil layaknya mobil MPV mahal.
Dibanderol mulai harga 300 jutaan di dealer Auto2000 Medan membuat kesan eksklusif dari mobil ini semakin kuat. Mobil Toyota Kijang Innova sendiri sudah memiliki nama yang terkenal di Indonesia. Tak hanya terkenal, reputasi baik juga dimiliki oleh mobil Toyota Kijang Innova sebagai mobil yang ramah lingkungan, nyaman, performa baik, dan memperhatikan keamanan penumpangnya. Meski dikenal baik dalam berbagai hal, masih banyak masyarakat Indonesia yang kurang pas dengan mobil ini melihat harga Innova Medan yang cukup melambung. Namun kamu tidak perlu khawatir. Secara keseluruhan mobil ini sudah bisa dibilang jempolan. Memiliki kualitas mirip MPV mewah yang harganya diatas 500 jutaan bahkan. Meskipun begitu, kamu juga tetap harus mengetahui sisi kelemahan dan kelebihan dari mobil Toyota Kijang Innova ini. Nah, untuk kamu yang ingin membeli mobil Toyota Kijang Innova dan ingin mengetahui sisi kelemahan dan kelebihannya, berikut ulasanya.

Kelebihan :
1. Toyota Kijang Innova sudah semakin dewasa dan modern
Secara menyeluruh, mobil Toyota Innova merupakan mobil keluaran Toyota yang sering melakukan pembaharuan dan perubahan. Jika melihat desain dan tampilan mobil Toyota Kijang Innova terdahulu, kamu akan jelas menemukan upgrade yang signifikan yang dilakukan oleh Toyota Indonesia agar mobil Toyota Kijang Innova menjadi lebih baik kedepanya. Sekarang, mobil Toyota Kijang Innova sudah dalam fase dewasa dengan tampilan dan kualitas keseluruhannya yang nampak apik dan komplit. Intinya, mobil Toyota Kijang Innova sudah sangat mapan saat ini.

2. Mode berkendara Eco
Tidak banyak mobil di Indonesia yang memiliki fitur ECO. Mobil Toyota Kijang Innova adalah salah satunya. Fitur ECO membantu pengendara untuk lebih irit bahan bakar terutama ketika berkendara dengan kecepatan yang tidak stabil dan jauh. Sistem ECO akan mengatur penggunaan bahan bakar dan gas yang dikeluarkan agar aman bagi lingkungan sekitar..

3. Fitur layaknya MPV mewah
Jika melihat harga Innova Medan yang cukup tinggi, dirasa sudah sesuai dengan fitur mewah bak MPV yang akan kamu dapatkan dari mobil ini. Dashboard futuristic dengan corak kayu yang membuat tampilan interior mobil ini nampak lebih berkelas.

Kelemahan :

1. Belum ada rem cakram belakang
Mobil Toyota Kijang Innova sayangnya belum memiliki rem cakram belakang. Rem cakram belakang berguna agar mobil tetap seimbang ketika di rem. Namun karena mobil Toyota Kijang Innova tidak memiliki rem cakram belakang, maka mobil ini sedikit kurang “anteng” jika direm.

2. Kualitas material Interior
Meski secara desain interior mobil Toyota Kijang Innova sudah terlihat mewah, nyatanya kualitas dari material yang digunakan kurang baik. Bisa dibilang cenderung rapuh dan terlihat murah.


Nah, itulah kelemahan dan kelebihan dari mobil Toyota Kijang Innova yang perlu kamu ketahui. Pastikan kamu membeli produk Toyota yang asli hanya di dealer Auto2000 Medan terdekat. Semoga bermanfaat.

No comments

Silahkan Berkomentar ^_^