Promo Laptop Reccomended dan Murah


Komputer saat ini merupakan salah satu alat yang tentunya kita sudah tidak asing unuk mengenali serta mengetahui nya. Dimana keberadaanya pun saat ini sudah sangat melekat dan mendalam karena dimana-dimana pun kita dapta melihatnya. Karena kita sangat mengetahui bahwa komputer merupakan penemuan sejarah terbesar dalam kehidupan manusia.


Tentunya kita sangat tahu bahwa peran dengan komputer teresebut mampu mengangkat atau mempermudah peradaban manusia. Karena peran dan fungsinya tentu kita tahu sebagai perangkat digital yang mampu mempermudah pekerjaan manusia dengan berbagai aplikasi yang tersaji. Tetapi tidak hanya itu komputer mampu menyimpan sejuta file yang tentu sangat berharga dan sayang tentunya untuk dibuang. Hal ini dapat kita simpulkan bahwa dengan ditemukan perangkat komputer ini merupakan salah satu penemuan sangat brilian dan jenius. Dimana kita ketahui secara seksama bahwa pengertian dari kumputer ini yaitu adalah sebuah alat yang dipakai untuk mengolah data yang tentunya tatacara atau protokolnya sudah dirumuskan dan ditentukan.

Kata dari komputer sendiri pada awalnya digunakan untuk menggambarkan seseorang yang melakukan profesinya itu untuk melakukan perhitungan matematika atau aritmatika. Tetapi saat ini komputer modern  yaitu yang ada pada saat ini tentunya dipakai untuk tidak berhubungan dengan fungsi operasi matematika merupakan pada fungsi awalnya.

Tetapi dengan mengalami perkembangan zaman yang semakin maju dan tentu saja semakin berkembang hal ini menyebabkan banyak inovasi-inovasi. Kita ketahui bahwa saat ini sudah ditemukan komputer jinjing atau yang lebih kita kenal dengan isitlah laptop. Tentu ini merupakan penemuan yang sangat jenius dan brilian dan kita praktis membawanya serta sangat mudah untuk digunakan dimana-dimana. Karena kita tahu betul tentunya bahwa komputer yang dulu kita kenal atau dengan sebutan PC (Personal Computer) ini tentunya sangat repot. Kita sadari dan  ketahui betul tentunya bahwa Personal Computer ini tidak bisa dibawa kemana-mana. Karena kita paham betul jika membawa perangkat komputer ini anda harus membawa CPU, Monitor, Mouse, Keyboard serta perangkat lainya yang harus dibawa terpisah. Tentunya ini sangat ribet  memakan tenaga yang cukup besar, memakan waktu, serta memakan tempat biaya tentunya. Tetapi semuanya itu seakan sirna karena hal diakibatkan dengan munculnya atau adanya laptop karena sangat mudah, praktis atau simpel tentunya. Karena tentunya kita mengenal dan mengetahui bahwa laptop atau komputer jinjing ini memiliki bobot berat sekitar kurang lebih berkisar antar 1-6 Kg. Tentunya bobot berat dari komputer jinjing atau laptopnya disesuaikan diantaranya yaitu dengan bahan-bahan yang ada di laptop tersebut, dengan ukuran laptop, lau tentunya paling penting disesuaikan dengan spesifikasinya. Kita pun tentu sangat mengenal bahwa laptop ini memiliki 2 sumber daya yaitu yang pertama berasal dari baterai yang terkandung di laptop atau pun yang satu lagi yaitu berasal dari adaptor A/C yang sanagt vital berfungsi untuk mengisi ulang  baterai  tentunya dan yang paling utama menyalakan laptop itu sendiri. Ini merupakan salah satu keunggulan atau keistimewaan yang dimiliki oleh komputer jinjing atau laptop yang tidak memiliki komputer PC.  Umumnya kita mengetahui bahwa baterai laptop ini dapat bertahan dari kisaran waktu daya tahan sekitar 1 sampai 6 jam. Tetapi daya tahan atau lama waktu baterai ini kita ketahui berdasarkan tergantung cara pemakaian, spesifikasi ukuran baterai dan tentu saja lama waktu usia baterai.

Terkedang kita sering mengenal laptop atau komputer jinjing ini sering kita sebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

Kita sangat mengenal dan mengetahui bahwa komputer jinjing atau laptop itu sendiri pada umumnya banyak yang menggunakan layarnya itu LCD yaitu disebut juga dengan Liquid Crystal Display. Yang kita ketahui bahwa Liquid Crystal display ini ukuranya sangat bervariasi dan beragam yaitu ukuranya sekitar antara 10 inchi hingga 17 inchi tentunya disesuaikan dengan laptopnya sendiri. Terkadang kita juga sangat sering menemukan laptop atau komputer jinjing ini memiliki papan ketik atau keyboard yang dilengkapi dengan fitur papan sentuh yang berfungsi sebagai papan tentikus. Tetapi kita tentunya banyak menemukan faka dilapangan bahwa harga laptop atau komputer jinjing  harganya biasanya lebih mahal tetapi tentu saja tergantung dengan merk dan spesifikasinya. Kita juga biasa mengetahui bahwa laptop ini memiliki jenis-jenis atau macamnya seperti: yaitu ada netbook , Mainstream, Tablet PC, dan lain sebagainya.

Tentu saja untuk itu kita harus teliti dan jeli serta tentu saja ingin mendapatkan banyak harga promo dan hadiah yang sangat menarik. Karena dengan banyaknya promo-promo serta tentu saja beragam macam banyak hadiah  tentu akan menambah daya tarik tersendiri serta tentu saja menambah daya beli produk tersebu. Untuk itu ini merupakan beberapa  macam-macam atau tips yang sangat ampuh bagi anda ingin membeli laptop atau komputer jinjing ini sangat reccomended yaitu diantaranya:

Tentukan Laptop Yang Anda Beli
Tentukan laptop yang anda beli itu yaitu cara menentukan anda ingin membeli laptop second (bekas) ataupun yang baru. Karen yang terpenting dari kedua kondisi laptop tersebut yaitu anda harus bisa melihat kondisi dan peformance nya dan kalau bisa lihat spesifikasinya dan review atau ulasan mengenai laptop tersebut. Dan yang paling penting yaitu perhatikan dan jika memungkinkan harus ada yang masih bergaransi agar anda tidak beresiko dan tidak rugi.

Tentukan Sistem Operasi
Setelah anda menentukan kondisi laptop anda yang dibeli. Langkah selanjutnya yaitu memilih sistem operasi yang tentunya sesuai dengan kebutuhan dan keperluan anda. Secara garis besar ada 3 sistem operasi yang ada pada laptop atau komputer jinjing yaitu diantaranya: Mac OS sistem operasi ini biasanya anda temukan dalam salah satu produk yang terkenal yaitu I phone tentunya ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya serta sangat direkomendasikan, Ada juga Windows 10 yang tentunya sudah tidak asing lagi di pendengaran kita karena ini dikeluarkan oleh bill gates yang memiliki perusahaan windows,  Yang terakhir tentunya ada chrome os kita ketahui betul bahwa ini keluaran dari produk google yang cukup terkenal dio kalangan android dan smartphone.

Sesuaikan Dengan Kebutuhan Atau Keperluan Anda
Untuk ini sesuaikan dengan spesifikasi kebutuhan anda tentunya jika anda menyukai game beli laptop atau komputer jinjing ini yang spesifikasinya atau requirement kebutuhan yang khusu untuk gaming. Tetapi jika anda hanya untuk mengetik dan membuat presentasi maka disarankan untuk anda membeli laptop hybrid yaitu laptop yang mampu menjadi tablet. Tentunya ini sangat reccomended bagi anda berprofresi sebagai motivator, pegawai kantoran hingga dosen dan lain sebagainya.

Tentu saja hal yang penting jika anda ingin membeli laptop atau komputer jinjing ini yang reccomended. Tentunya Anda bisa langsung akses Ilotte.com untuk mendapatkan harga murah saat promo tahun baru imlek.

5 comments

  1. Terima kasih tipsnya cara memilih laptop

    ReplyDelete
  2. Dari semua tips, tips yang memilih sesuai kebutuhan Anda itu yang paling penting

    ReplyDelete
  3. Bener banget memang zaman sekarang sudah modern. Jadi laptop sudah seperti menjadi kebutuhan yang utama juga

    ReplyDelete
  4. Wah bener banget tuh tipsnya. Terima kasih kak atas tip yang diberikan

    ReplyDelete
  5. Menentukan sistem operasi apa yang akan digunakan memang penting ya. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^