Top Social

Monday, 11 February 2019

Tips Memilih Furniture Kantor yang Tepat

Bekerja di kantor nampaknya telah menjadi jenis pekerjaan yang banyak diminati saat ini, hal ini dikarenakan pegawai kantoran memiliki pendapatan yang lumayan. Namun bukan berarti bekerja di kantor enteng-enteng saja, faktanya pegawai kantor harus menghabiskan waktunya untuk duduk seharian di depan komputer. Melihat hal ini tentunya dibutuhkan furniture kantor yang dapat memberi kenyaman bagi karyawan. Tempat kerja yang nyaman akan membuat para pegawai kantor betah dalam bekerja. Pemilihan perabot secara tepat juga menciptakan suasana ruang kerja yang dekoratif dan elok dipandang. Seperti apa produk furniture yang pas dengan kantor dan memberikan kenyamanan bagi karyawan?


Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Membeli Furniture Kantor

Supaya bisa mendapat furniture yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan maka ada beberapa hal yang harus diperhatikan sebelumnya, seperti mencocokkannya dengan ruangan kantor atau menyesuaikannya dengan desain yang diinginkan. Dengan adanya keserasian antara ruangan dan furniture yang dibeli maka mengunjungi tempat kerja akan lebih menyenangkan.



1. Ukuran Ruangan
Sebelum membeli furniture kantor hal pertama yang harus dilihat tentunya adalah memastikan ukuran ruangan yang akan ditempati, agar mendapatkan perabot yang sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Melihat bermacam kebutuhan konsumen, Arkadia Furniture memiliki banyak tipe furniture dengan ukuran bervariasi yang dapat disesuaikan dengan tempat kerja Anda.

2. Memilih Bahan yang Kuat
Tentunya semua orang tidak pernah menginginkan perabot yang cepat rusak, hal ini akan membuat ruangan kantor terlihat lusuh dan suasana saat bekerja menjadi risih. Pilihlah produk dengan desain yang kuat dan memungkinkan dipakai dalam jangka waktu yang lama. Perabot yang awet akan menghemat kas kantor  sehingga tidak perlu mempertimbangkan untuk melakukan perbaikan atau pembelian ulang. Produk-produk Arkadia Furniture dibuat menggunakan bahan yang kuat dan dikerjakan secara teliti sehingga aman digunakan dalam jangka waktu yang lama.

3. Menyesuaikan dengan Warna Ruangan
Membeli furniture kantor tentunya akan semakin enak dipandang mata jika memilih warna yang serasi dengan ruang kerja. Kondisi ini dapat menghindarkan kebosanan dan membuat suasana kantor lebih indah.

4. Memilih Furniture yang Multifungsi
Dengan Memilih furniture yang memiliki banyak kegunaan maka Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya tambahan. Seperti pada meja kantor, maka pilihlah yang memiliki tambahan laci untuk menyimpan alat tulis agar lebih rapi dan dilengkapi juga dengan lemari penyimpanan kecil sehingga Anda tidak perlu lagi membeli perabot lainnya. Meja kantor tipe ini akan memudahkan karyawan dalam menyimpan dokumen dibanding dengan harus menyimpannya di lemari yang terpisah dan membuang-buang waktu.

5. Biarkan Karyawan yang Memilih Desain
Memberikan karyawan penghargaan atas kerja keras mereka adalah perbuatan yang bijaksana. Dengan mempersilahkan karyawan memilih furniture kantor sendiri akan menambah loyalitas dan semangat kerja mereka. Selain itu, seorang karyawan yang setiap hari bekerja di kantor lebih tahu persis seperti apa suasana ruangannya bekerja dan apa yang mereka butuhkan. Sehingga dalam hal ini Anda tidak perlu repot-repot memikirkan desain furniture yang akan dipesan.

Anda dapat mengunjungi Arkadia  yang memiliki banyak pilihan desain dengan kualitas produk yang memuaskan.

Dengan memilih furniture kantor yang tepat secara tidak langsung dapat mengurangi tekanan kerja pada karyawan pasalnya mereka harus berada pada tempat yang sama selama berjam-jam setiap harinya. Dengan membuat mereka nyaman maka karyawan dapat bekerja lebih baik.



5 comments on " Tips Memilih Furniture Kantor yang Tepat"
  1. Wah betul banget tuh yang terpenting sih kalau menurut saya adalah bahan yang digunakan. Harus benar-benar bahan yang kuat

    ReplyDelete
  2. Ukuran ruangan kantor yang ada memang berpengaruh untuk pemilihan furniture kantor yang tepat yah

    ReplyDelete
  3. Pemilihan furniture yang multifungsi memang penting juga yah

    ReplyDelete
  4. Karyawan disuruh memilih desain kantor sendiri? Enak banget tuh hehe

    ReplyDelete
  5. Memang kalau karyawan yang memilih desain kantor sendiri itu bisa mempunyai 2 keuntungan. Karyawannya akan nyaman bekerja dan bos/atasan nggak perlu repot-repot memilihkan desain :D

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^