Top Social

Monday, 11 March 2019

Mana Varian Beat New Favorit Anda? Simak Dulu Ulasan Berikut Agar Tak Salah Pilih!


Motor matic kini menjadi pilihan favorit untuk pria dan wanita dengan berbagai varian-varian baru yang muncul setiap tahunnya. Honda sebagai salah satu produsen motor dunia yang banyak menjual produknya di Indonesia tak ketinggalan mengeluarkan varian baru di seri motor matic. Tahun 2018 lalu Honda tak hanya mengeluarkan satu varian Beat New namun 2 sekaligus untuk memberikan pilihan yang leluasa bagi peminatnya. Apa saja varian Honda Beat terbaru dan mana yang paling sesuai untuk Anda? Berikut ini adalah uraian singkat Honda Beat untuk Anda.



Varian Beat baru yang pertama adalah Beat Street dengan ciri khas bagian depan atau kemudi telanjang tanpa pelindung atau cover. Meski begitu Anda tetap bisa melihat parameter dengan efisien karena terdapat digital panel meter yang memberikan informasi maksimal dengan cara yang minimal. Beat street menggunakan mesin berkapasitas 110cc yang dapat melaju dengan stabil di kecepatan tinggi. Dengan gaya street yang maksimal, motor Beat terbaru ini sangat cocok digunakan untuk Anda yang berjiwa muda dan bebas.

Varian Beat New kedua adalah Beat eSP dengan tema penghematan bahan bakar yang maksimal. dibandingkan Beat Street, seri ini hadir lebih baru dengan teknologi mesin yang juga lebih baru. Beat eSP menggunakan mesin berteknologi minim gesekan untuk mengurangi kebutuhan bahan bakar. Selain itu Beat eSP juga sudah dilengkapi dengan Idling Stop System yang sama dengan Vario dimana fungsinya adalah untuk menghentikan atau mematikan mesin secara otomatis saat tidak digunakan atau berhenti lebih dari 3 detik. Mesin dapat hidup kembali secara otomatis saat Anda menarik tuas gas sehingga system ini mencegah bahan bakar digunakan tanpa manfaat. System ini sangat baik untuk menghemat bahan bakar saat Anda berhenti di lampu lalu lintas.

Kedua seri beat terbaru di atas memiliki persamaan dalam penggunaan mesin berkapasitas 110 cc serta penggunaan fitur standar seperti:

Standar pengaman mesin dimana mesin tidak dapat menyala saat standar belum dinaikkan.
Menggunakan ban tubeless yang lebih tebal dan stabil di kecepatan tinggi.
Sudah menggunakan system injeksi untuk penghematan bahan bakar.
Dsb.

Perbedaan dari keduanya ada pada fitur baru yang ditanamkan pada Beat eSP yang lebih mirip dengan fitur pada Vario yaitu:

Smart key sistem dengan answering back sound.
Idiling stop system.
Panel full digital meter.

Diantara uraian fitur dari Beat New tersebut di atas, mana yang paling sesuai untuk Anda? Apapun pilihannya, jika ingin membeli motor baru dari Honda, jangan lupa pesan melalui Moladin situs online penjualan motor terpercaya yang dapat memberikan harga lebih terjangkau dengan proses yang mudah dan cepat untuk pembelian cash maupun kredit.

5 comments on "Mana Varian Beat New Favorit Anda? Simak Dulu Ulasan Berikut Agar Tak Salah Pilih!"
  1. Wah bagus banget nih varian beat yang terbaru ini

    ReplyDelete
  2. Wah baus banget ya Varian Beat New kedua yang Beat eSP. Suka deh

    ReplyDelete
  3. Wah ini nih yang aku suka Varian Beat New yang kedua. Keren

    ReplyDelete
  4. Aku jadi penasaran nih sama Varian Beat New kedua, Beat eSP

    ReplyDelete
  5. Wah artikelnya sangat bermanfaat nih. Terima kasih informasinya

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^