Top Social

Thursday, 2 May 2019

4 Keuntungan Membeli Asuransi Jiwa Indonesia Sejak Masih Muda


Banyak orang yang merasa belum membutuhkan asuransi, karena masih berusia muda. Padahal tidak ada yang tahu umur, bisa jadi nantinya Anda memiliki usia yang pendek, sehingga di saat masih muda harus meninggalkan istri dan juga anak-anak selamnya, tanpa apapun. Hal ini tentunya akan menjadi sebuah pukulan berat bagi mereka bukan. Mengingat nantinya mereka harus tetap melanjutkan hidup, biaya kebutuhan hidup yang tinggal ditambah juga dengan pendidikan, tanpa adanya kepala keluarga. Dengan alasan itulah sebaiknya mulai dari sekarang mempertimbangkan untuk memiliki asuransi jiwa Indonesia.

Produk asuransi ini sendiri pada dasarnya memang sudah ada populer sejak dulu. Hanya saja baru populer belakangan ini, dengan berbagai macam alasan, diantaranya adalah kesadaran masyarakat sudah semakin tinggi. Menganggap asuransi ini sama pentingnya seperti berinvestasi atau menabung, namun dengan hasil yang tidak pasti. Ada banyak alasan yang membuat Anda setidaknya memiliki asuransi jiwa Indonesia sejak masih muda seperti saat ini, diantaranya adalah:


1. Sebagai proteksi sejak dini, seperti yang diketahui bahwa usia seseorang tidak ada yang bisa memprediksi, mungkin banyak orang yang menjalani hidup sampai dengan usia tua, namun tidak sedikit juga yang meninggal ketika masih muda. Dengan alasan tersebutlah paling tidak dengan memiliki asuransi, ada proteksi pada hal-hal yang akan terjadi dan sudah ada persiapan yang dilakukan.

2. Premi yang didapatkan bisa lebih murah, faktor yang menentukan jumlah premi yang harus dibayarkan oleh tertanggung asuransi ini berbeda-beda, sangat bergantung akan beberapa faktor, diantaranya adalah usia. Faktanya semakin tua usia Anda saat mendaftar asuransi jiwa tersebut, maka kemungkinannya akan lebih besar untuk mendapatkan premi dengan jumlah yang lebih besar atau mahal. Namun berbeda jika sudah mulai daftar selagi masih muda, premi yang diterima akan lebih murah.

3. Masih ada kemungkinan untuk merasakan premi tersebut, jenis dari asuransi jiwa ini sendiri ada 2 macam yaitu dwiguna dan juga jiwa berjangka, dimana ketika sudah habis tenggang waktu perjanjian, maka uang asuransi akan tetap diberikan, meskipun tertanggung masih hidup, sehingga ada kemungkinan untuk tetap merasakan uang asuransi tersebut.

4. Menenangkan pikiran, karena begitu cinta dengan keluarga, pastinya ada berbagai macam pikiran negatif jika seandainya Anda nanti tiada, maka bagaimana dengan biaya hidup anak istri, pendidikan anak-anak yang masih kecil dan sebagainya. Namun dengan adanya perlindungan sedini mungkin, maka akan membuat pikiran Anda menjadi jauh lebih tenang.

Asuransi jiwa Indonesia ini pada dasarnya sama dengan investasi atau merencanakan warisan untuk buah hati nantinya. Sehingga tidak ada ruginya juga bagi Anda yang memiliki keuangan lebih untuk mulai memikirkan membeli produknya.

5 comments on "4 Keuntungan Membeli Asuransi Jiwa Indonesia Sejak Masih Muda"
  1. Wah banyak banget ya keuntungan yang bisa didapatkan dari asuransi jiwa Indonesia ini

    ReplyDelete
  2. Wah bener banget tuh ya Mbak, memang kita nggak akan tahu apa yang akan terjadi. Dengan adanya ini kita bisa tenang

    ReplyDelete
  3. Memang penting sekali ya Mbak asuransi ini, apalagi saat masih muda

    ReplyDelete
  4. Wah kalau saya sendiri nih ya Mbak, setuju banget sama Mbaknya

    ReplyDelete
  5. Wah terima kasih nih Mbak atas informasinya. Sangat bermanfaat

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^