Top Social

Wednesday, 16 October 2019

Cara Mendapatkan Kehamilan Cepat dan Aman Bagi Pasangan yang Sudah Menikah


Di Indonesia, masih banyak pasangan yang sulit mendapatkan momongan. Hal ini terjadi karena beberapa faktor penyebab. Salah satu di antaranya adalah karena permasalahan kesuburan. Namun, semuanya bisa diatasi karena saat ini para medis telah menemukan cukup banyak solusi bagi para pasangan yang belum mendapatkan kehamilan. Salah satu di antaranya adalah metode diagnosis infertilitas pria. Nantinya, dokter spesialis akan mendiagnosa Anda, kemudian setela tahu apa penyebabnya, lalu akan ditawarkan solusi terbaik agar cepat mendapatkan momongan.

Ada banyak solusi yang ditawarkan, seperti pada situs https://bocahindonesia.com/. Anda bisa menggunakan metode inseminasi buatan, pemeliharaan kesuburan dengan cara pembekuan sperma, pembekuan sel telur, hingga program bayi tabung. Semua proses bisa Anda sesuaikan sendiri dengan keinginan. Atau, agar mendapatkan proses terbaik, sebaiknya Anda berkonsultasi terlebih dahulu. Dengan begitu, para ahli akan tahu mana solusi yang terbaik bagi Anda. Cara ini tergolong yang paling aman. Karena, proses dan pemeliharaan akan langsung dilakukan oleh para ahli yang berpengalaman dalam bidang infertilitas.



Salah satu upaya yang biasanya ditempuh oleh banyak orang adalah pemeliharaan kesuburan seperti pembekuan sel telur dan pembekuan sperma. Pembekuan sel telur dapat menjaga kesuburan wanita. Terutama jia wanita tersebut merencanakan untuk menunda kehamilan pada umur 30 tahun lebih. Pembekuan sel telur dilakukan pada saat masih muda. Fungsinya yaitu untuk menjaga kesuburannya agar tetap bagus.

Sementara pembekuan sperma dikhususkan untuk pria. Nantinya, sperma akan dimasukkan ke dalam tangki khusus. Tangki diatur ke dalam suhu -196 derajat celcius. Setelah disimpan, kemudian dikeluarkan lalu dicairkan. Jika pada proses pencairan berjalan lancar, nantinya sperma akan digunakan untuk proses IUI, atau inseminasi buatan. Namun, dokter akan menyarankan Anda cara lain jika sperma terbukti memiliki kendala seperti terkena penyakit dan lain sebagainya.

Nah, itulah keuntungan merencanakan kehamilan di bawah pengawasan ahli. Anda akan meningkatkan potensi kehamilan semakin tinggi. Maka dari itu, percayakanlah hanya pada ahlinya saja. Agar, proses kehamilan yang Anda dambakan segera terpenuhi.

6 comments on "Cara Mendapatkan Kehamilan Cepat dan Aman Bagi Pasangan yang Sudah Menikah"
  1. Wah terimakasih banget Kak, ini sangat membantu bagi kebanyakan orang yang mengalami masalah tersebut.

    ReplyDelete
  2. Oh iya mbak dengan metode diagnosis infertillitas pria salah satu cara yang aman.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah sekarang sudah banyak metode yang dapat digunakan untuk mendapatkan momongan.

    ReplyDelete
  4. Metode tersebut merupakan salah satu sisi positif dari kecanggihan teknologi zaman sekarang.

    ReplyDelete
  5. Memang merencanakan kehamilan dengan di bawah pengawasan ahli menjadi terjamin keamanannya.

    ReplyDelete
  6. Nah sekarang tidak perlu takut lagi untuk merencanakan kehamilan ya Mbak.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^