Top Social

Sunday, 13 October 2019

3 Tips untuk Memilih Plester Luka Terbaik



Berikut adalah beberapa ide yang perlu diingat ketika memilih dressing luka. Jika Anda pernah berbicara dengan dokter Anda, atau bahkan melihat-lihat toko peralatan medis setempat, Anda mungkin sudah mengetahui pilihan yang dimiliki pasien untuk plester luka. Dengan begitu banyak variasi tersedia, termasuk gaya yang berbeda, bahan inti dan penggunaan dasar, mungkin sulit untuk memilih pembalut luka yang tepat untuk kebutuhan penyembuhan luka. Jika Anda merasa kesulitan mencari pilihan terbaik, ikuti tips praktis ini untuk memilih pakaian terbaik:

1. Ketahui tipe luka

Meskipun ada banyak jenis plester luka yang tersedia, tidak setiap plaster  cocok untuk rencana perawatan luka Anda. Pada dasarnya ada empat jenis pembalut yang kebanyakan pasien gunakan, dan masing-masing bekerja dengan beberapa luka. Hydrocolloid adalah yang terbaik untuk luka bakar, borok vena dan sebagai dukungan dengan pembungkus kompresi. Sementara itu, alginat sangat ideal untuk luka dengan cairan berlebih, atau tukak tekan stadium III atau IV. Hidrogel adalah pilihan terbaik untuk luka tanpa banyak cairan berlebih, seperti yang terinfeksi. Terakhir, plester luka kolase untuk luka kronis atau bekas transplantasi. 

2. Tahu apa yang tidak boleh digunakan 

Jika Anda memiliki masalah dalam memilih plester luka , mungkin ada baiknya mengikuti Royal Pharmaceutical Society: Menghilangkan opsi yang Anda tahu akan menghambat penyembuhan luka. Ada banyak sekali pilihan, dari pembersih hingga salep yang akan lebih banyak merusak daripada kebaikan. Misalnya, apa pun dengan natrium hipoklorit akan benar-benar merusak kapiler dan sel di sekitarnya. Antibiotik topikal hanya akan meningkatkan kemampuan resistensi dari beberapa jenis bakteri. Bahkan beberapa agen desloughing topikal mengandung streptokinase, yang dapat menyebabkan hilangnya sensasi. Terkadang mengetahui apa yang harus dihindari membuat pilihan yang tepat menjadi fokus.

3. Ketahui Hansplast yang digunakan

Jika Anda membeli mobil, Anda akan meluangkan waktu untuk meneliti berbagai model, memutuskan apa yang Anda inginkan dan kemudian memilih mobil yang memiliki semua yang Anda inginkan dengan harga terbaik. Teknik yang sama harus diterapkan pada bagaimana Anda memilih plester luka, dan itu berarti melakukan penelitian sebanyak mungkin. Baca banyak daftar FAQ dan studi kasus: Ini adalah sumber yang bagus untuk membantu Anda memahami apa yang harus dilakukan dalam mendiagnosis dan mengobati luka. 

Anda juga dapat membaca studi; Sebagai contoh, sebuah tinjauan tahun 2014 yang diterbitkan dalam garis besar Kemajuan dalam Perawatan Luka menawarkan wawasan tentang karakteristik terbaik dari plester luka. 

Bahkan dokter atau perawat Anda adalah sumber informasi yang hebat, karena ia dapat menangani konsep yang berlaku untuk Anda secara langsung.

Plester luka Hansaplast dapat menutup luka secara baik karena sifatnya yang anti air sehingga luka dan air tidak bisa bertemu. Perawatan intensif untuk luka cidera yang sifatnya agak serius perlu dilakukan perawatan terhadap pihak rumah sakit baik oleh dokter maupun perawat. 



Mengingat rasa sakit dan luka yang tidak terobati dengan baik mengakibatkan terjadinya infeksi yang sangat serius. Pilihan produk terutama plester luka sangat dianjurkan yang memiliki sifat elastoplast atau anti air yang baik. Bagi Anda tidak perlu ragu untuk memilih produk dengan daya rekat yang baik. 

Be First to Post Comment !
Post a Comment

Silahkan Berkomentar ^_^