Top Social

Friday, 29 November 2019

Pengalaman Perawatan di Alea Beauty Care

Sepulangnya dari acara Famtrip di Palembang saya mendapat kabar baik karena terpilih menjadi pemenang lomba blog Alea Beauty Gathering bersama Blogger Bengkulu.


Sepertinya ucapan saya saat bercanda dengan teman dikabulkan. Maklum selama di Palembang wajah cukup kelelahan berhadapan terus dengan sinar matahari. Saya sempat bilang kayaknya kalo pulang wajib nih perawatan.

Beruntung banget karena hadiah lomba blog ternyata paket perawatan, saya sebagai juara pertama mendapatkan paket creambath, facial emas dan sauna.


Tidak mau menunggu lama karena badan udah ngerasa pegel dan wajah udah kusam banget, saya bersama Intan dan Julia janjian untuk perawatan di Alea Beauty Care kamis kemarin. Sengaja datang pagi sekitar jam 9 karena menurut Diska (salah satu staff di Alea) paket perawatan itu bisa sampai sore selesainya.

Di Alea Beauty Care saya disambut oleh Diska dan Mba Novi yang nantinya akan membantu saya untuk perawatan. Seneng karena mbak nya lembut dan ramah, saya diajak langsung menuju lantai dua Alea Beauty Care. Tempatnya aman, nyaman dengan dominasi warna hijau. Terus nggak khawatir juga karena isinya cewek semua jadi leluasa kalo mau buka hijab hehe.

Pengalaman Perawatan di Alea Beauty Care



Facial Emas


Perawatan pertama yaitu facial emas. Dengarnya aja udah deg-deg an hehe.. Kenapa disebut sebagai facial emas karena bahan-bahan yang terkandung dalam facial emas ini mengandung emas 24 K seperti produk cosmetics nya Alea.


Awalnya muka saya dibersihkan sembari dipijat lalu diberi scrub untuk membersihkan kotoran-kotoran di wajah. Rasanya relax sekali apalagi mbaknya pinter banget melakukan massage di wajah, terutama di bagian kening, karena terlalu enak bahkan saya hampir ketiduran. Setelah di scrub wajah saya di uap, divacum dan dibersihkan komedonya. Ini yang paling menantang karena pedih dan bersimbah air mata hahaa. Saya tetap lanjut walau mbaknya bilang kalo sakit wajah nya cukup di vacuum saja.


Selanjutnya wajah dioleskan masker dan didiamkan selama sekitar 15 menit. Setelah masker kering wajah dibersihkan kembali dan diberikan serum.

Hair Mask



Awalnya saya berniat untuk melakukan creambath, tapi melihat kondisi rambut saya yang agak rontok. Mbak Nova tidak menyarankan untuk creambath, jadi saya memilih hair mask saja.

Awalnya rambut dicuci dan diberi shampoo, saya memilih wangi strawberry yang manis banget ketika sudah dicuci. Setelahnya rambut saya disisir dan diberi masker rambut lalu di steam.


Sembari menunggu maskernya menyerap, mba nova memijat bagian punggung, bahu, leher, dan tangan yang membuat saya merasa lebih relax dan pegal-pegalnya berkurang. Tak lama kemudian rambut kembali di cuci dan dikeringkan. Terasa banget bedanya, rambut yang awalnya kering dan kusam jadi lembut, halus , harum dan jatuh. Jadi makin pede dengan diri sendiri hehe..

Sauna

Nah yang terakhir adalah sauna. Saya masuk ke dalam alam sauna dan di uap di dalamnya. Prosesnya sekitar 15 menit atau seberapa sanggup. Luar biasa, banyak sekali keringat saya yang bercucuran, setelahnya saya mandi dan badan terasa lebih ringan.

Menurut saya secara umum perawatan di Alea Beauty Care sangat menyenangkan. Tempatnya bersih, nyaman, serta pegawainya ramah dan lembut. Mba Nova begitu hati-hati memperlakukan saya dan seringkali mengucap maaf saat menyentuh bagian wajah ataupun tubuh. Sudah terlatih banget pokoknya. Selain itu saya juga sempat cek beberapa harga perawatannya jauh lebih murah disini loh dibanding beauty care yang pernah saya kunjungi.

Nah jika teman-teman tertarik ingin berkunjung untuk perawatan silahkan datang langsung aja atau hubungi costumer care nya ya.

Alea Beauty Care
Jalan. WR. Supratman No.70  (Seberang Rektorat UNIB, Sebelah BRI)
Line : alea_beautycare
Facebook : Aleabeautyskin
Instagram : @alea_beautycare
WA : 0895 4124 61000



3 comments on "Pengalaman Perawatan di Alea Beauty Care"

Silahkan Berkomentar ^_^