Top Social

Tuesday, 26 November 2019

Pemburu Promo? Inilah Tips-Tips Saat Memburu Paket Internet atau Pulsa!

sumber : pinterest.com

Gaya hidup masyarakat modern dewasa ini memang tidak bisa dilepaskan dari yang namanya smartphone alias HP atau ponsel. Apalagi jika gawai yang satu ini kamu pakai untuk berkomunikasi, berselancar hingga bersosial media. Akhirnya semua orang pun butuh yang namanya pulsa untuk menjalankan seluruh kegiatan dengan ponsel dan sangat memburu yang namanya promo pulsa.

Seperti yang sudah kamu tahu, supaya smartphone bisa berfungsi tentu butuh pulsa. Baik pulsa untuk telepon hingga pulsa internet. Hal inilah yang akhirnya memicu keberadaan berbagai operator telekomunikasi di Indonesia. Setiap operator tentu punya besaran harga pulsa yang berbeda baik antara pulsa khusus telepon atau pulsa kuota data internet.

Tak mau kalah dengan berbagai barang kebutuhan yang harganya meningkat, harga pulsa pun juga bertambah setiap tahunnya. Namun tenang, ada solusi bagi kamu yang mungkin ingin memperoleh pulsa dengan harga terjangkau yakni memburu berbagai promo yang disediakan masing-masing operator. Seperti apa caranya berburu promo? Berikut tips-tipsnya!

Mencari Sesuai yang Dibutuhkan


sumber : cermati.com

Saat ini ada banyak sekali pihak yang menawarkan kegiatan promo pulsa, tak terbatas pada provider pulsa itu saja. Bahkan beberapa provider telekomunikasi sudah bekerjasama dengan pihak bank hingga layanan online untuk menawarkan berbagai promo menarik. Supaya bisa memilih dengan tepat, tips memburu promo yang pertama adalah mencari sesuai kebutuhan.
Misalkan saja kamu sangat hobi streaming di Youtube atau layanan penyedia video on-demand, maka carilah promo untuk jenis kuota data internet. Jangan sampai kamu malah memburu promo untuk pulsa telepon karena tidak akan berguna, dan bisa-bisa pulsa tersebut habis dalam waktu singkat saat berselancar di internet. Hal ini juga berlaku sebaliknya jika butuh pulsa telepon.

Mengetahui Besaran Bonus yang Ditawarkan


sumber : cermati.com

Setelah menemukan jenis pulsa yang dibutuhkan, tips berikutnya untuk bisa berburu promo adalah dengan mengetahui besaran bonus. Provider-provider telekomunikasi tentu saling bersaing dengan menawarkan bonus demi pelanggan mereka. Sebagai orang yang tidak mau rugi, kamu harus mencari promo yang memberikan besaran bonus terbesar.

Hanya lagi-lagi, jangan terlalu terburu-buru tergiur dengan bonus besar saja, tapi ketahui bagaimana cara menggunakan bonus itu. Ada provider yang memperbolehkan bonus promo data internet dipakai saat malam hari pukul 01.00 - 05.00, ada juga bonus pulsa telepon yang bisa dipakai dalam jangka waktu lima menit saja. Supaya tidak rugi, cari tahu dulu perihal bonus promo.

Menimbang Harga yang Ditawarkan


sumber : inggrisku.net

Dan inilah tips terakhir saat berburu promo yakni menimbang harga yang ditawarkan. Ketahuilah bahwa ada beberapa provider yang tidak memotong harga jual paketan pulsa saat promo. Alih-alih harga, benefit yang ditawarkan dari promo berupa bonus pulsa itu sendiri. Sebagai calon pembeli, kamu tentu harus benar-benar waspada dan teliti.

Ada provider yang memberikan promo cashback tapi tidak dalam uang tunai, melainkan dalam bentuk poin pulsa. Begitu pula ada promo kuota internet yang memang menawarkan promo internet tanpa batas, tapi harganya justru naik 50%. Hal-hal seperti inilah yang harus kamu perhatikan supaya tidak sembrono dan tetap bisa berpikir secara bijak.

Asalkan kamu menerapkan tips-tips yang diulas di atas, kamu tentu bisa menjadi seorang pengabdi promo pulsa yang lebih cerdas. Sehingga selain untung karena pengeluaran lebih hemat, kamu pun memperoleh berbagai benefit seperti kuota data internet atau waktu gratis telepon. Jadi, kapan nih mau berburu promo lagi?
5 comments on "Pemburu Promo? Inilah Tips-Tips Saat Memburu Paket Internet atau Pulsa!"
  1. Benar sekali Mbak, zaman sekarang memang hampir semua orang tidak bisa berjauhan dengan benda yang bernama HP.

    ReplyDelete
  2. Terima kasih banyak sudah berbagi informasi yang sangat bermanfaat ini Mbak.

    ReplyDelete
  3. Iya Mbak, memang sekarang setiap pengguna HP pasti membutuhkanpulsa baik itu pulsa biasa maupun pulsa internet.

    ReplyDelete
  4. Wah, tips yang sangat bermanfaat sekali Mbak, terima kasih banyak sudah mau berbagi ilmu.

    ReplyDelete
  5. Menimbang harga yang ditawarkan itu juga sangat penting ya Mbak, kita harus bisa menyesuaikan dengan uang kita.

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar ^_^