AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Manfaat Memiliki Asuransi Perjalanan Bagi Travelers

6 komentar
travelers melakukan perjalanan
image : pixabay

Bagi mereka yang hobi berwisata dan travelling, dapat mengunjungi tempat-tempat baru merupakan sebuah pencapaian tersendiri. Tempat baru tersebut bukan hanya di dalam negeri namun bisa sampai ke luar negeri jika perlu ke lokasi-lokasi yang masih jarang dikunjungi para wisatawan lainnya. Semakin menantang lokasi tujuannya maka semakin menarik juga liburan yang diharapkan.

Namun dibalik keseruan menantang tempat-tempat baru, setiap perjalanan memiliki resikonya tersendiri dimana semakin baru lokasi tersebut justru memiliki resiko yang semakin besar. Disinilah peran asuransi perjalanan bisa membantu Anda sehingga jenis asuransi ini merupakan salah satu asuransi life Indonesia yang perlu Anda miliki sebagai travelers.

Apa saja sih manfaat memiliki asuransi perjalanan? Berikut ini adalah contoh manfaat asuransi perjalanan dari pt asuransi Allianz life yang dapat Anda andalkan sebagai perlindungan untuk hobi travelling yang menantang:

  • Terdapat opsi plan tidak terbatas untuk biaya medis.
  • Cashless hospital di rumah sakit jaringan Allianz di seluruh dunia.
  • Tersedia premi yang kompetitif untuk pribadi, dengan pasangan maupun keluarga.
  • Memberi perlindungan kerugian dari keterlambatan pesawat maupun bagasi.
  • Dapat memberi cover perlindungan hingga batas maksimal perjalanan 183 hari.
  • Premi yang fleksibel dengan range harga yang luas sesuai dengan opsi plan yang dipilih.
  • Layanan 24 jam 7 hari seminggu melalui telepon.


Allianz dengan asuransi perjalanannya akan memberikan perlindungan menyeluruh bagi Anda dan keluarga sebagai pemegang premi saat melakukan perjalanan baik untuk keperluan wisata maupun bisnis. Dengan jaringan rumah sakit Allianz yang luas Anda akan mendapatkan pelayanan kesehatan terbaik jika memerlukannya. Selain itu, Allianz Annual TravelPro juga memilikimanfaat seperti asuransi life Indonesia dengan memberikan santunan kecelakaan diri dan cacat tetap jika terjadi musibah selama masa cover sesuai kesepakatan polis.

Baca juga : Be Smart Entrepreneur

Selain memberi perlindungan dari resiko kesehatan dan keselamatan, Allianz Annual TravelPro juga memberiperlindungan untuk gangguan yang terjadi selama perjalanan. Untuk perjalanan ke luar negeri, Allianz dapat memberikan biaya kerugian jika perjalanan Anda harus dilakukan lebih pendek dari rencana awal diakibatkan hal-hal yang ditanggung di dalam polis. Sedangkan untuk rencana perjalanan domestik, Allianz juga bisa memberi pergantian kerugian jika perjalanan Anda secara tidak terduga mengalami gangguan lebih dari 24 jam dengan sebab-sebab yang dijamin sesuai polis asuransi.

Dengan manfaat asuransi perjalanan dari Allianz di atas, bagi Anda para traveler baik pecinta wisata domestik maupun internasional wajib memiliki salah satu dari Asuransi Life Indonesia ini sebagai perlindungan. Dengan hanya satu kali pembelian atau pendaftaran Anda akan memiliki perlindungan yang menyeluruh selama melakukan perjalanan sesuai dengan batas waktu yang telah ditetapkan di dalam polis asuransi. Dengan asuransi perjalanan, travelling menjadi lebih aman dan nyaman karena ditemani dengan partner profesional.

Related Posts

6 komentar

  1. Wah memang nih ya Mbak kalau travelling bisa memanfaatkan asuransi ini

    BalasHapus
  2. Banyak banget nih ya Mbak manfaat yang bisa didapatkan ketika menggunakan asuransi ini

    BalasHapus
  3. Asuransi ini memang sangat ya Mbak sebenarnya buat yang suka travelling

    BalasHapus
  4. Asuransi Allianz ini memang rekomendasi banget nih buat para travellers ya Mbak

    BalasHapus
  5. Saya suka banget nih Mbak kalau masalah travelling hihi. Tapi saya nggak punya asuransi :D

    BalasHapus
  6. Saya belum pernah nyoba mbak, tapi bagus juga ini buat jaga-jaga, apalagi kalo pas lagi traveling kan banyak kemungkinan yg bisa terjadi

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email