AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Menikmati Liburan dengan Pilihan Paket Wisata Pulau Seribu

Posting Komentar
Halo assalammualaikum teman-teman!

Adakah yang berencana untuk liburan akhir tahun ini? Jika kalian masih bingung, memilih liburan kali ini jelas akan seru dan tak terlupakan dengan paket wisata Pulau Seribu. Tak perlu jauh-jauh dari lokasi kamu karena Pulau Seribu ini juga terletak di Jakarta.



Kamu yang berasal dari luar Jakarta pun juga tak ada salahnya berliburan ke Pulau Seribu. Tentunya, liburanmu akan makin seru dengan aneka paket wisata yang ada. Di Pulau Seribu kamu bisa liburan sambil refreshing santai menikmati pemandangannya. Ini menjadi keuntungan untuk kamu yang datang dari Jakarta, karena kamu tidak perlu pergi jauh ke luar daerah hanya untuk menikmati panorama pantai yang indah. Bahkan, di Pulau Seribu kamu tak hanya bisa menikmati pemandangannya saja. Kamu juga bisa mendapatkan atraksi menarik dan melakukan aktivitas seru di sana.

Harga Paket Wisata Pulau Seribu


Lain dari harga paket wisata Pulau Seribu 2018, harga di 2019 ini ada selisihnya dan fasilitas yang diberikan pun juga berbeda. Perbedaan harga juga akan kamu temui jika kamu datang kesana dengan jumlah orang yang berbeda pula.

Harga paket wisata Pulau Seribu 2 hari 1 malam adalah berbeda tiap destinasinya. Namanya saja Pulau Seribu, di sana ada banyak pilihan destinasi pulau yang bisa kamu pilih yang mana harga tiketnya pun berbeda.

Untuk bisa berliburan ke Pulau Bidadari selama 2 hari 1 malam kamu harus menyiapkan IDR 915.000,00 untuk satu paketnya. Paket ini akan memberikanmu fasilitas welcome drink, penginapan, makan siang, fasilitas memancing, menyelam, sarapan di restoran lokal, berkeliling di Martello Fortress, ke Dermaga Bidadari, dan masih banyak lagi. Semua agenda yang ada dalam paket ini telah terstruktur.

Untuk kamu yang ingin memiliki pengalaman wisata Pulau Pari, ada juga paket wisata yang bisa kamu pilih dan harganya pun juga cukup terjangkau. Untuk bisa explore Pulau Pari selama dua hari dan satu malam kamu hanya perlu membayar IDR 380.000,00 saja. Ada banyak aktivitas yang pastinya akan menghibur kamu.


Fasilitas yang Didapatkan dari Paket Wisata Pulau Seribu



Fasilitas homestay yang memadai pasti akan kamu suka. Selain itu, kamu akan diajak snorkeling dan merasakan naik kapal untuk menuju Perairan Pulau Tikus. Saksikan juga keindahan matahari terbenam di sana dan nikmatnya BBQ Time yang dilakukan  pada hari pertama di malam hari.

Selain menjelajahi Pulau Pari, kamu juga akan dibawa menuju Muara Angke dan jangan lupa untuk berfoto-foto di sana. Selain palet wisata yang sifatnya Open Trip, ada juga paket wisata Private Trip yang untuk 4 peserta maupun untuk 5 peserta.

Pilihan wisata selanjutnya adalah Tour Pulau Dolphin - Tour Pulau Kelapa 2H1M yang harganya sekitar IDR 370.000,00. Dengan paket wisata ini kamu akan mengunjungi taman biota laut yang cantik dan masih terjaga. Sunset di Pulau Bulat, fasilitas homestay, fasilitas snorkeling, menjelajahi Pulau Perak juga akan kamu dapatkan dengan paket wisata ini.

Untuk bisa menjelajahi Pulau Pramuka di Kepulauan Seribu selama dua hari dan satu malam kamu harus menyiapkan IDR 380.000,00. Ada banyak spot indah di pulau ini yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya kecantikan pemandangan matahari terbit saja, kamu juga akan melihat betapa indahnya bentangan alam pantai yang berupa pasir yang putih dengan air pantai yang masih jernih.

Selain paket di atas, ada banyak lagi paket wisata Pulau Seribu lainnya. Kamu juga akan mendapatkan fasilitas penginapan, fasilitas untuk snorkeling, BBQ Time, serta penjemputan dan pengantaran ke Dermaga Kaliadem.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email