AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Tips Memilih Jam Tangan Wanita Nixon yang Tepat


Dahulu jam tangan lebih sering digunakan oleh kaum pria. Selain digunakan sebagai penunjuk waktu, dengan menggunakan jam tangan bisa juga untuk menunjukkan identitas status sosial seorang pria. Saat ini sudah banyak wanita yang mengenakan jam tangan sebagai aksesoris. Apalagi jika mereka adalah wanita yang aktif. Berbagai produsen jam terkenal pun juga berlomba-lomba untuk memproduksi jam dengan model yang menarik dan unik. Salah satu produsen jam tersebut adalah Nixon. Ada 4 jenis model jam tangan Nixon yang sesuai dengan fungsinya, yaitu jam tangan kasual, jam tangan sporty, jam tangan bracelet, dan jam tangan stainless steel. Setelah mengetahui jenis-jenis jam wanita Nixon, Anda mungkin bingung ingin memilih jam tangan wanita Nixon yang mana? Daripada bingung yuk simak 5 tips memilih jam tangan wanita Nixon yang cocok untuk Anda.

1. Sesuaikan jam tangan wanita Nixon dengan warna kulit Anda

Jangan remehkan kesalahan kecil seperti salah memilih warna atau model jam tangan wanita Nixon, karena bisa merusak penampilan Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit berwarna sedang umumnya bisa lebih bebas untuk menentukan model dan warna jam tangan wanita Nixon, tetapi Anda juga harus menyesuaikannya dengan pakaian dan kegiatan yang akan Anda lakukan, ya!. Jika Anda memiliki kulit yang eksotis, gunakan jam tangan wanita Nixon yang memiliki warna terang, misalnya hijau muda, pink, dan kuning agar tampak kontras dengan warna kulit Anda. Jika Anda memiliki warna kulit yang cerah gunakan jam tangan wanita Nixon berwarna mencolok nan kontras, misalnya merah, coklat, hitam, dan biru tua agar warna kulit Anda menjadi tampak menawan.

2. Untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan yang kecil gunakan jam tangan wanita Nixon yang berukuran kecil

Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang kecil usahakan untuk memilih jam tangan yang memiliki tali dan bezel berukuran kecil yang nampak cocok dengan tangan Anda. jangan gunakan jam tangan wanita Nixon berdiameter besar, karena tidak enak dipandang.

3. Untuk Anda yang memiliki pergelangan tangan yang besar gunakan jam tangan wanita Nixon berukuran sedang dan lebar                     

Jika Anda memiliki pergelangan tangan yang besar, hindari penggunaan jam tangan wanita Nixon dengan bezel dan tali yang kecil. Hal tersebut membuat jam tangan Anda tidak nampak. Maka dari itu gunakan jam tangan wanita Nixon dengan tali berukuran sedang sampai lebar, dan juga pilih jam wanita Nixon yang material talinya tidak terlalu tipis.

4. Untuk Anda yang memiliki tangan berotot pilih jam tangan wanita Nixon model sporty

Wanita yang gemar berolahraga umumnya memiliki bentuk tangan yang berotot. Anda bisa memakai jam tangan wanita Nixon model sporty. Jangan gunakan jam wanita Nixon yang memiliki tali dari bahan gelang, chroom, kain, dan stainless steel. Jenis-jenis jam tersebut sangat tidak cocok dengan tangan Anda berotot Anda.

5. Untuk Anda yang memiliki bentuk tangan proporsional bisa memilih model jam tangan wanita Nixon apa saja

Bentuk tangan yang proporsional adalah bentuk tangan yang tidak terlalu besar, terlalu kecil, dan terlalu  tentu Anda bisa bebas memilih model jam tangan wanita Nixon. Tentunya akan nampak sangat cantik bila Anda mengenakan jam tangan gelang yang talinya dibuat dari material stainless steel dibanding menggunakan jam tangan wanita dengan material kanvas dan tali kulit. Ingat Jangan sembarangan memilih jam tangan ya!. Nah kalau mau beli jam tangan wanita Nixon dengan harga terjangkau dan promo menarik, beli di Blibli.com ya!.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email