Top Social

Nikmatnya Mandi Keharuman dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Semenjak jadi seorang ibu saya sangat menghargai waktu mandi. Terlihat sepele, namun mandi dengan tenang dan nyaman adalah hal mewah bagi ibu rumah tangga dengan dua balitanya yang suka menggedor tak sabaran. Kadang saya bahkan meminta suami untuk menyediakan waktu khusus menemani anak-anak karena saya mau mandi tanpa diganggu. Ingin merasakan sensasi nikmat tubuh di basuh dengan busa berlimpah dan guyuran air yang menyejukkan. 

Setelah mandi memang rasanya tuh nyaman banget. Badan wangi dan membuat pikiran jadi fresh setelahnya. Apalagi kalau cuaca panas, bau badan bikin bĂȘte dan bawaan emosian, mandi bisa jadi solusi untuk meluruhkan sedikit beban. 

Saat mandi pun saya orangnya pemilih, maunya sabun yang wangi, aman dan lembut di kulit.  Maklum deh kulit saya ini sensitif, beberapa kali coba sabun yang wangi tapi malah bikin kulit kering dan iritasi. Makanya senang banget saat tau Vitalis mengeluarkan Body Wash sebagai sabun kecantikan yang cocok banget untuk wanita Indonesia yang ingin merasakan sensasi mandi seperti mandi parfum. Karena beneran deh, kalo wangi dari sabun mandi itu membuat relax.

Pengalaman Mandi Keharuman Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 



Sebenarnya sudah kenal dengan vitalis sejak lama. Saya punya beberapa parfum Vitalis yang wanginya enak banget. Makanya saat ada Vitalis Body Wash langsung penasaran ingin mencobanya. 
Vitalis Body Wash merupakan sabun mandi yang tidak membuat kulit jadi kering karena mengandung high quality moisturizer untuk memastikan kelembaban kulit setelah pemakaian. Nah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini terdiri dari 3 pilihan varian yang mempunyai manfaat berbeda-beda yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty

1. White Glow



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow diformulasikan untuk kulit agar jadi lebih cerah karena memiliki manfaat skin brightening. Selain itu bisa membuat kulit terasa halus dan lembut. Diperkaya dengan Licorice dan Susu yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih cerah bersinar. Kemasannya berwarna pink dan Wanginya enak banget menggunakan top note dengan aroma fruity  dari perpaduan manisnya Chery & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan serta dengan kombinasi Woody & Suede yang glamor dan long lasting.

2. Fresh Dazzle



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle berwarna hijau. Memberikan Manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan segarnya wangi Bergamot diikuti wangi Floral Bouqet yang elegan feminism dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long langting. Vitalis Body Wash Fresh Dazzle pun diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti Oksidant dari Greentea yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi dan terawat. Wanginya memberikan kesegaran yang menyenangkan dan menakjubkan sehingga bisa menaikkan suasana hati. 

3. Soft Beauty



Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E untuk membantu mejaga kulit tetap terasa kenyal halus dan lembut. Soft beauty membeirikan manfaat Skin Nourishing untuk kecantikan kulit sehingga terasa halus, lembut dan terawatt. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang Premium

Kemasan Vitalis Body Wash tampak cantik dan glamour dengan warna mewah dan berkilau. Ia pun mempunyai tutup yang mudah digunakan dan mencegah sabun tumpah. 



Untuk cara pemakaian pun mudah, tuangkan vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash secukupnya ke tangan atau shower poff, busakan dengan lembut ke seluruh tubuh, lalu bilas dengan air. 


Dari ketiga varian Vitalish Body Wash, saya sangat suka dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow. Wanginya lembut, manis dan feminim, hampir mirip dengan wangi Parfum Eau De Toilette HIjab Series Nawra yang saya miliki. Saat menggunakannya terasa banget sabunnya lembut, busa nya banyak, serta membuat perasaan jadi nyaman banget dan pikiran jadi lebih fresh.

Setelah menggunakannya pun wangi dari vitalis body wash ini masih lengket di kulit karena punya wangi yang long lasting. Saya pun jadi lebih percaya diri nih dekat-dekat sama suami. Nah kalo teman-teman sudah mencoba vitalis body wash kah? Yuk cobain sensasi mandi parfum dengan wangi yang glamour dari vitalish body wash!




Be First to Post Comment !
Post a comment

Silahkan Berkomentar ^_^