Top Social

Mudahnya Menemukan Promo Makanan dengan Treats by Traveloka Eats


Tidak semua orang punya waktu dan kesempatan untuk melakukan perjalanan, begitu juga saya. Bukan bermaksud ingin mengeluh, namun semenjak menjadi ibu ada banyak hal yang harus diprioritaskan. Karenanya jika ada waktu dan kesempatan untuk berkunjung ke suatu tempat baru, saya berusaha untuk menikmatinya. Melupakan sejenak rutinitas dan menjadi jiwa baru agar mudah menerima banyak hal yang akan saya temui nanti. Setidaknya akan ada beberapa foto kenangan juga cerita yang membuat saya mengingat tempat yang dikunjungi.

Jadi teringat pertama kalinya naik pesawat ke Jakarta  saat kuliah untuk membeli perlengkapan usaha. Saat itu saya menganggap Jakarta tidak ramah, tas saya di tarik-tarik saat menunggu angkutan. Perjalanan macet disertai panas serta polusi. Hanya ingatan lezatnya bubur ayam dengan segelas teh hangat yang jadi kenangan indah. Ya, makanan khas daerah tak pernah mengecewakan lidah saya. Ada cita rasa berbeda yang diracik dari resep turun temurun.

Ternyata ada banyak perjalanan yang membuat saya akhirnya mengunjungi Jakarta untuk kedua dan kesekian kalinya. Namun, aura Jakarta terasa lebih membaik. Mungkin karena kecanggihan teknologi dan kehadiran transportasi umum yang lebih ramah bagi pendatang. Hanya dengan naik KRL lalu berjalan kaki bisa berputar mengelilingi tempat-tempat wisata Jakarta. Seperti saat ingin mengunjungi Kota Tua ternyata tak sesulit yang saya bayangkan. 



Selain itu, saya nggak akan kehabisan ide untuk memilih makan karena sepanjang jalan baragam kuliner tersedia dan bisa dipilih sesuai selera. Mau kuliner tradisonal, makanan sehat, makanan khas jepang, atau yang ingin santai ngopi atau ngeteh ada semua.

Banyaknya kuliner yanga da di Jakarta pasti bikin bingung ya mau makan yang mana. Saya juga gitu deh. Apalagi karena sesekali aja ke Jakarta jadi nggak tau mana yang cocok di lidah dan punya harga yang ramah di kantong. Syukurlah sekarang sudah ada Traveloka Eats yang akan merekomendasikan tempat makan enak sesuai dengan kategori yang kita inginkan

Treats by Traveloka Eats



Btw, teman dah kenal belum nih dnegan Traveloka Eats?

Jika biasanya traveloka identik sebagai tempat pesan tiket pesawat maupun hotel, sekarang di Traveloka juga ada layanan kuliner yang bisa membantu menemukan informasi tempat makan dari seluruh Indonesia. Salah satu fitur terbarunya adalah Treats by Traveloka Eats. Nah fitur ini membantu banget nih kalo kita mau menemukan promo atau diskon terbaru di tempat makan dan minum yang terdaftar di Traveloka Eats. Serunya lagi saat  mengguankan Treats by Traveloka Eats ini ada yang namanya Hidden Gems yang akan menemani kita seru-seruan mencari lokasi tempat makan yang ada di Traveloka Eats. Tentu aja akan ada kejutan dari Traveloka Eats, misalnya nih promo makanan di cafĂ© favorit kita.


Nah penasaran kan gimana cara menggunakannya?


1. Buka aplikasi traveloka dan pilih icon Traveloka Eats (yang belum punya aplikasinya jangan lupa install dulu yah)
2. Lalu pilih icon TREATS yang berada di bagian tengah
3. Setelahnya akan muncul berbagai pilihan tempat dan menu makanan. Kita bisa cek loh berbagai penawaran / promo terbaik dari restoran atau kafe pilihan
4. Setelah menemukan promo yang diinginkan, laukan bookmark dengan memilik logo bookmark yang ada di kanan atas lalu klik “get deals”
5. Saat ingin memesan makanan tunjukkan deal yang diinginkan kepada staff restoran. Pilih “use deals”
6. Scan QR Code dan masukkan total pembayaran, pilihan pembayaran Treats by Traveloka Eats pun beragam seperti kartu kredit, PayLater, dan banyak cara lainnya.

Gimana gampang kan? Yuk temukan lokasi Hidden Gems di Indonesia dan nikmati #PengalamanMengenyangkan bersama Treats by Traveloka Eats

Be First to Post Comment !
Post a comment

Silahkan Berkomentar ^_^