AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Berbisnis dengan Digibank Transfer Valas

Posting Komentar
Bisnis di era industri 4.0 memiliki ragam transaksi yang unik. Pada saat yang sama bisnis konvensional lainnya masih berjalan bahkan menggurita. Baik bisnis konvensional maupun bisnis berbasis digital keduanya tetap saja memerlukan alat pembayaran. Kamu memerlukan produk perbankan yakni Transfer Valas ke Luar Negeri untuk bisnis.

Binis Transfer Valas

Banyak bisnis yang terpengaruh signifikan dengan produk perbankan tersebut berikut bisnis yang memiliki intentistas tinggi dengan transaksi dan transfer valas berikut tiga contoh bisnis tersebut:
  • Bisnis dengan produk digital (Gamers, Software developer, Web developer, Maintenance program, Internet marketing tools, payment gateway, web hosting, advertising online, market place, affiliate dan sejenisnya)
  • Bisnis ekspedisi lintas negara. Bisnis yang bukan hanya menerima pembayaran, namun ia mendistribusikan jasa dan barang lintas negara. 
  • Bisnis eksport dan import lintas benua. 

Karakteristis Bisnis Transfer Valas

Bisnis lintas negara-memiliki karakteristik unik. Penyedia layanan pembayaran sudah selayaknya memiliki aspek penting yang diperlukan bisnis tersebut sesuai karakteristiknya. 

Pertama, Fleksibilitas layanan.
Sudah bukan masanya mengurus transaksi harus selalu di kantor bank. Fleksibilitas diperlukan tanpa membuat batasan layanan harus dengan kehadiran fisik. Terutama disaat maraknya wabah korona yang memaksa banyak orang tetap didalam rumah.
 
Cukup substansinya saja, agar transaksi dan deal bisa terjadi 24/7 di jam berapapun dan dimanapun. 

Kedua, Kemudahan dan kecepatan.
Aspek teknis yang diharapkan setiap pebisnis seperti kamu adalah kemudahan dan kecepatan. Mudah melakukan dan simple. Dilengkapi dengan kecepatan akses dan prosesnya. Ciri khas instant service. 

Ketiga, Layanan akses 24/7.  Kamu sangat mungkin bertransaksi 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Karena klien,partner bisnis maupun pelanggan berasal dari belahan dunia lain yang dari segi waktu berbeda. Bahkan berbeda 12 jam dari Indonesia. Disana malam disini jam kerja demikian sebaliknya. Layanan transfer valas ke luar negeri memberi akses 24/7 didesain untuk worldwide business.

Keempat, Berbiaya relatif ringan.
Bisnis adalah aktivitas ekonomi. Pasti menganut biaya minimal untuk mendapatkan apapun. Bahkan jika mungkin free (Gratis).

Kelima, Mobile support.
Keputusan bisnis bisa terjadi kapan saja. Deal transaksi juga bisa kapan saja. Pelau bisnis di er industri 4.0 dan setelahya memiliki karakter placeless. Ia bebas bergerak, namun ia bisa melakukan sejumlah keputusan bisnis. Dimobil, saat olah raga, saat bersepeda dan seterusnya.

Transfer valas ke luar negeri dengan digibank transfer valas, memahami karakteristik tersebut. Kamu bisa memperlajari fitur produk dan layanannya. 


Aplikasi digibank by DBS memiliki Keunggulan transfer valas sebagai berikut:

1. Akses 24/7tanpa harus ke cabang. Tinggal klik langsung dari Aplikasi digibank by DBS. Kamu bisa mengakses layanan 24 jam nonstop dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu, Ini kemudahan yang sangat membantu.

2. Gratis biaya transfer ke lebih dari 20 negara dengan 7 mata uang USD, SGD, AUD, EUR, HKD, GBP. Gratis biaya transfer valas  adalah fasiltas yang menakjubkan. Kamu bisa berhitung total penghematan yang bisa dilakukan dengan fasilitas digibank transfer valas melalui Aplikasi digibank by DBS.

3. FX Rate terkini dan juara nilai tukar yang kompetitif buat transfer jadi ringan.
4. Sampai ke penerima di hari yang sama untuk transaksi yang dilakukan sebelum batas waktu yang ditentukan.

Berikutnya kamu hanya perlu membuktikannya dengan menginstal Aplikasi digibank by DBS dan gunakan layanan digibank transfer valas. Karena DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.
 
Kirim atau transfer uang ke luar negeri atau kita sebut juga remittance, sekarang tidak perlu lagi datang ke cabang!

Transfer kapan saja dan di mana saja untuk segala kebutuhan bisnis atau pribadi kamu. Kirim uang ke keluarga, kerabat atau bisnis partner tinggal klik Aplikasi digibank by DBS.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email