AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys

Posting Komentar
kolaborasi lemonilo dan the baldys

Assalammualaikum teman-teman. Beberapa hari yang lalu saya dan Emak2 Blogger mengikuti Online Press Conference yang diadakan oleh Lemonilo untuk memperkenalkan The Baldys sebagai Brand Ambassador Lemonilo. 

press conference lemonilo dan the baldys


Sebagai penyuka produk Lemonilo tentu saja saya exited banget dong karena bisa kenal lebih dekat dengan Lemonilo dan Brand Ambassadornya.

Lemonilo Menuju Generasi Hebat


Teman-teman pasti nggak asing lagi kan dengan produk lemonilo. Saya dan keluarga paling suka dengan mie lemonilo yang enak dan sehat. Nah Lemonilo sendiri merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO).

founder dan co founder lemonilo


Pak Ronald selau co-founder mengungkapkan bahwa lemonilo hadir membawa misi agar bangsa Indonesia lebih sehat dengan menyediakan produk sehat yang terjangkau. Awalnya mereka sedih melihat angka kesehatan Indonesia lebih rendah dibandingkan negara tetangga. Jadi Lemonilo menjadi bagian pioneer bangsa Indonesia jadi lebih sehat.

Lemonilo adalah brand healthy lifestyle consumer goods berbasis teknologi terus berinovasi menghadirkan produk-produk makanan sehat dan alami untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat
Indonesia.  Nah salah satu produk andalanya adalah mie instan, lemonilo berharap masyarakat Indonesia tetap bisa mengonsumi mie instan yang enak namun dengan bahan yang natural dan gaya lebih sehat. Mie Instan Lemonilo dibuat dari bahan alami yaitu Saripati bayam, kunyit, daun bawang selederi, tanpa pengawet, tanpa penguat rasa , dan proses tanpa penggorengan melainkan  melalui proses pemanggangan, bebas lemak jauh lebih rendah kalori dibandingkan mie lainnya.

Mie Instan Lemonilo adalah solusi pertama yang Lemonilo hadirkan sebagai ‘pilihan lebih sehat’ untuk keluarga Indonesia, hingga akhirnya saat ini Lemonilo telah menghadirkan sekitar 40 varian produk sehat lainnya untuk mendorong masyarakat Indonesia melakukan hidup sehat dari keluarga. Tidak hanya mie instan, Lemonilo juga menghadirkan berbagai produk makanan sehat lainnya mulai dari bumbu dapur dan camilan yang bebas pengawet, pewarna, dan perasa buatan (3P) serta 100+ bahan kimia berbahaya lainnya.

Kolaborasi Lemonilo dan The Baldys


Saat Online Conference Ibu Shinta Nurfauzia (Co-founder Lemonilo)  memperkenalkan keluarga baru lemonilo yaitu The Baldys dan meluncurukan Tvc  Terbaru. 

TVC terbaru lemonilo dan the baldys


The Baldys dipilih sebagai representasi keluarga hebat Indonesia yang memiliki misi yang sama, idola banyak orang dan juga punya hidup yang sehat dan sukses serta ingin menjadikan masyarakat Indonesia lebih baik. Menurut Ibu Shinta kolaborasi ini adalah kolaborasi yang membahagiakan. Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.

The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Nola menceritakan perkenalan awal keluarga The Baldys dengan Lemonilo. Saat ini memang tidak bisa menahan untuk mengonsumsi makanan yang enak dan praktis termasuk mie instan. Jadi nola dan suaminya memperkenalkan Lemonilo ke anak-anak dengan harapan tetap bisa makan mie instan namun tetap sehat. Nola berharap bisa membiasakan diri mengonsumsi yang mereka suka dan sehat mulai dari rumah. Dan senangnya anak-anaknya suka banget sama Lemonilo. 

online press conference the baldys


Saat diajak kolaborasi tentu saja The Baldys exited dan bahagia bisa menjadi bagian dari keluarga Lemonilo sekaligus dipercaya menjadi  Brand Ambassador produk Mie Instan Lemonilo. Karena Mie Lemonilo ini terbuat dari bahan alami,tanpa penyedap rasa, pengawet, dan juga tanpa pewarna buatan sehingga sangat aman dikonsumi oleh keluarganya.

Kolaborasi antara Lemonilo dan The Baldys ini tentu sangat menyenangkan dan akan disambut oleh masyarakat. Besar harapan masyarakat Indonesia semakin aware akan pentingnya hidup sehat yang dimulai dari keluarga. Melalui kolaborasi ini juga diharapkan masyarakat dan penggemar The Baldys dapat lebih dekat dengan sosok yang mereka idolakan, dan menjadi inspirasi untuk keluarga Indonesiauntuk memulai gaya hidup sehat. 

Nah saya pun berharap makin banyak keluarga Indonesia yang kenal dan mencoba hidup lebih sehat yang dimulai dengan mengonsumsi makanan yang lebih sehat seperti produk lemonilo. Kalo teman-teman paling suka produk Lemonilo yang mana? Kalo aku dan keluarga suka mie kuahnya. 

mie kangkung ayam lemonilo


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email