AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Ulang Tahun Rafathar, Nagita Ajarkan Pola Hidup Sehat

Posting Komentar
rafathar, gigi dan raffi makan mie lemonilo

Siapa sih yang tak kenal  dengan Rafathar? Anak Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memang menggemaskan. Nah, 15 Agustus 2020 lalu,  Rafathar Malik Ahmad atau sering disapa Aa merayakan ulang tahunnya yang ke lima. 

Gigi dan Raffi ditengah kesibukannya meluangkan waktu untuk merayakan ulang tahun dan memberikan kejutan pada Rafathar tepat pukul 12 malam. Seru banget melihat video di youtube Rans Entertainment saat Rafathar bongkar kadonya. Banyak sekali loh. Membuat yang menonton jadi ingin ikutan membuka kadonya. 

Kado yang sangat banyak itu dikirim oleh para kerabat dan rekan keluarga Rans Entertainment. Rafathar tampak bersemangat unboxing kado ulang tahunnya. Sebagian besar kado berisi mainan favorit Rafathar, ada pula yang memberikan sepatu keren untuknya. Warganet pun banyak yang memberikan ucapan selamat dan doa kepada Rafthar. 

Rafathar dan Raffi Berebut Mie Instan Lemonilo

Ada yang membuat saya tertawa saat menonton videonya Rafathar. Saat Gigi menghidangkan sepiring mie Lemonilo goreng dalam momen ulang tahun. Rafathar dan Raffi berebut ingin menyantapnya. Terlihat banget kalo Rafathar sangat menikmati dan suka dengan mie lemonilo.

“Semuanya kalo udah makan mie lemonilo, bener-bener deh” begitu ucap Raffi saat Rafatar dan Gigi selalu meminta mie yang sebenarnya disiapkan untuknya.

Tentang Lemonilo

Lemonilo adalah startup yang hadir sebgaai healthy brand consumer goods yang digawangi oleh putra-putri Indonesia. Lemonilo menghadirkan berbagai kebutuhan yang bebas dari 100+ bahan sintetis berbahaya.

Produk lemonilo itu banyak, bukan hanya mie instan. Namun ada juga produk bumbu dapur dan camilan. Semuanya dibuat dengan mengedepankan kesehatan dan bebas dari 3P yaitu pengawet, pewarna dan perasa yang jadi pilihan keluarga Indonesia untuk tetap sehat. 

Memang yang paling terkenal dari Lemonilo adalah mie instannya. Mie lemonilo hadir sebagai pilihan sehat masyarakat Indonesia. Karena karakter kita memang sulit sekali menolak godaan makan mie instan. Jika rasa lapar datang pasti langsung memikirkan mie instan karena proses membuatnya mudah dan cepat. 

lezatnya mie lemonilo goreng dan keunggulannya

Dengan kehadiran mie lemonilo kita bisa sering makan mie tanpa khawatir bahaya kesehatan yang akan datang. Oya, walau diracik dengan bahan alami rasa mie lemonilo tetap enak loh. Ada rasa gurih, manis dan asin yang pas di lidah dengan porsi yang cukup mengenyangkan. Pantas saja keluarga Rans suka sekali ya!

Hidup Sehat Ala Keluarga Rafathar bersama Lemonilo

Di hari ulang tahun Rafathar, Gigi berharap anaknya bisa tumbuh jadi anak yang sehat.  Gigi berusaha  untuk memberikan asupan yang sehat yang bebas dari bahan berbahaya, salah satunya dengan asupan sehat dari mie instan Lemonilo. 

raffi menyuapkan rafthar mie lemonilo goreng

Ada beberapa kelebihan mie lemonilo yang membuat keluarga Gigi dan Raffi memilihnya jadi santapan keluarga diantaranya:

1. Mie lemonilo tanpa proses penggorengan

Mie instan biasanya yang dipanggang dengan proses penggorengan dalam suhu 1400-1500 celcius hingga menyebabkan mie memiliki kandungan lemak trans yang berbaya jika terlau sering dikonsumsi. Namun Lemonilo tidak melalui proses penggorengan, mie lemonilo dipanggang sehingga rendah lemak dan kalori, jadinya pasti lebih sehat dan aman di konsumsi

2. Tanpa pewarna 

Nah, mie lemonilo goreng mempunyai warna hijau, eit tapi bukan dari pewarna ya melainkan terbuat dari daun bayam. 

3. Tanpa pengawet dan MSG

Menurut Raffi Ahmad, karena tidak mengandung MSG dan pengawet jadi saat menyantapnya lebih nyaman di perut. Tidak membuat perut begah dan tidak nyangkut di tenggorokan.

Selain itu karena mengandung bahan alami, mie Lemonilo mengandung 0% lemak trans fat (lemak trans) dan memiliki kadaluarsa lebih singkat dibanding mi instan pada umumnya karena tanpa pengawet. 

Untuk menyajikan mie sehat ini sangat gampang loh. Bisa dengan merebus mie ke dalam 400 cc air mendidih selama kurang lebih 4 menit sambil diaduk. Lalu ditiriskan dan dicampur bumbu di piring. Atau kita juga bisa menggunakan microwave dengan mangkuk tahan panas dan masak dalam suhu tingga selama kurang lebih 4 menit. Makin nikmat jika di tambah pelengkap.

Oya, terakhir Gigi dan Raffi mengajak para penggemar setia Rans Entertainment nih untuk beralih dan memilih mie lemonilo sehat. Sekarang nggak perlu bingung lagi Lemonilo beli dimana, karena sudah tersebar di berbagai supermarket dan minimarket di Indonesia yang mudah banget ditemukan. 


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email