AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Drama Korea Terbaru Tayang Oktober 2020

5 komentar

Annyeonghaseyo! Apa kabar teman-teman drakor lovers? Semoga selalu sehat dan semangat menantikan pilihan drama korea terbaru  tayang Oktober 2020 ini ya. 

Setelah sebelumnya aku memberikan beberapa rekomendasi drakor pilihan bulan September 2020, sekarang saatnya aku berbagi daftar drama korea terbaru yang rencananya tayang bulan ini. 

Banyak banget pilihan drama dan dibintangi oleh aktor dan aktris kesayangan kalian. Seperti Bae Suzy dan Nam Joo Hyuk di drama “Start-Up” dan masih banyak lagi. Ada genre drama komedi romantis, misteri hingga thriller. 

Pilihan Drakor yang akan Tayang bulan Oktober 2020, Kamu Nungguin yang Mana?

Nah biar nggak makin penasaran, berikut 8 drama korea terbaru bulan Oktober:

1. Tale of the Nine Tailed

lee dong wook dalam drama terbaru Tale of the Nine Tailed

Siapa nih yang sudah kangen dengan aktingnya Lee Dong Wook? Oppa ganteng ini akan membintangi drama Korea terbaru berjudul Tale of the Nine Tailed di bulan oktober ini. 

Tanggal 7 oktober sepertinya akan ada persaingan ketat karena drama baru secara serentak akan tayang di layar kaca dalam waktu yang sama. 

Bergenre fantasi urban, Tale of the Nine Tailed menghadirkan Lee Dong Wook, Jo Bo Ah, dan Kim Bum yang banyak sekali penggemarnya.

Drama ini bercerita  tentang Yi Yeon (Lee Dong Wook) seekor gumiho laki-laki (rubah berekor sembilan) yang menetap di kota

Nantinya ada sutradara wanita  yang tidak kenal takut bernama Nam Ji A (Jo Bo Ah) yang tengah memburu Yi Yeon sutradara.

Selain Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah, drama ini juga dibintangi  Kim Bum yang berperan sebagai Yi Rang, saudara tiri Yi Yeon. Ia adalah gumiho berbahaya dan punya emosi yang tidak stabil. Nantinya Yi Rang akan membawa konflik ke dalam drama Tale of the Nine Tailed ini.

2. Private Lives

drama korea oktober private lives

Drama Korea Private Lives harusnya tayang bulan September 2020 namun mengalami pengunduran jadwal karena salah satu staf produksi terserang virus corona. 

Drama ini diperankan oleh Go Kyung Pyo  sebagai Lee Jung Hwan, seorang manajer di perusahaan besar yang punya banyak rahasia. kepribadiannya sangat misterius. 

Lalu ada  Seohyn SNSD yang memerankan karakter Cha Joo Eun, seorang penipu, pemberani dan tidak tahu malu. Ia sangat ahli melakukan penyamaran untuk bertahan hidup.

Lalu ada tokoh Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin), seorang penipu profesional. Dalam melancarkan aksinya ia didukung Kim Jae Wook (Kim Young Min), mitra kerjanya yang elegan dan karismatik. Drama ini rencananya akan tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST

3. Do Do Sol Sol La La Sol 

drama korea do do sol sol la la sol

Do Do Sol Sol La La Sol adalah drama komedi romantis yang dibintangi oleh Goo Ra Ra (Go Ara), seorang pianis yang punya karakteristik ceria. Suatu insiden membuat dirinya jatuh bangkrut. Ra Ra tak lagi mempunyai apa pun dan membuatnya merasa frustasi. 

Di sisi lain Sun Woo Joon (Lee Jae Wook) adalah laki-laki  yang tidak peduli dengan pikiran orang lain tentang dirinya, namun sebenarnya  ia memiliki hati yang hangat. Woo Joon berjiwa bebas dan hanya menjalani hidup sebagai pekerja paruh waktu.

Goo Ra Ra dan Woo Joon tak sengaja dipertemukan di sebuah sekolah akademi piano bernama LaLa Land di pinggir kota yang membuat kehidupan mereka berubah. Kira-kira apa yang terjadi? 

Rencananya Do Do Sol Sol La La Sol akan tayang 26 Agustus 2020. Namun salah satu pemainnya Heo Dong Won dinyatakan positif corona. Hingga proses syuting dan penayangan ditunda hingga 7 Oktober 2020. Saksikan drama ini ya setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST, atau 19.30 WIB di KBS2. Do Do Sol Sol La La Sol ini juga bisa ditonton di Netflix. 

4. Start-Up

nam joo hyuk dan bae suzy di drama korea startup

Start-Up adalah salah satu drama korea yang paling dinantikan oleh drakor lovers. Dibintangi aktor tampan Nam Joo Hyuk dan artis cantik Bae Suzy, drama ini menceritakan tentang sekelompok orang yang membangun perusahaan start-up.

Drama Korea Start-Up mengambil setting tempat di sebuah lokasi fiksi bernama Sandbox yang diibaratkan sebagai Silicon Valleynya Korea. Nantinya Nam Joo Hyuk berperan sebagai Nam Do San, pendiri perusahaan IT Samsan Tech. sedangkan Suzy berperan sebagai seorang petualang yang bersemangat dan bercita-cita menjadi seperti Steve Jobs versi korea bernama Seo Dal Mil. 

Rencananya Start Up akan tayang di TVN tanggal 17 Oktober 2020. Jadi jangan lupa nantikan ya!

5. Search

drama korea search tentang pasukan khusus

Bercerita tentang pasukan khusus pencarian militer, drakor Search dibintangi oleh Koo Dong Jin (Jang Dong Yoon) dan Son Ye Rim (Krystal). Mereka mencoba melawan makhluk misterius dan berjuang menjauh dari DMS.

Dalam drama ini Koo Dong Jin berperan sebagai sersan yang hanya memiliki sedikit waktu tersisa di miliyer dan Son Hye Rim adalah perawat elit yang punya rahasia tentang kelahirannya.

Drama korea Search akan tayang pada 17 Oktober 2020 menggantikan Missing: The Other Side. 

6. The Spy Who Loved Me

drakor yoo in na the spy who loved me tentang mata-mata

Yoo In Na yang merupakan lawan main Lee Dong Wook dalam drama Goblin kali ini akan memainkan peran di drama korea terbaru berjudul The Spy Who Loved Me yang rencananya akan tayang pada 21 Oktober 2020. 

Dalam drama ini Yoo In Na akan berperan sebagai Kang Ah Reum, seorang desainer gaun pengantin yang menikah dua kali dan terjebak dalam dunia pengintaian. Kedua suaminya sama-sama menyimpan rahasia yang dibintangi oleh  aktor tampan Eric Moon dan Im Joo Hwan. 

Eric Moon berperan sebagai Jun Ji, mantan suami kang Ah Reum yang menyembunyikan indentitasnya sebagai agen rahasia Interpol. Sementara Lim Joo Hwan emmerankan Derek Hyun, suami Kang Ah Reum yang juga seorang mata-mata. 

Nantikan The Spy Who Loved Me setiap rabu dan kamis pukul 21.40 KST di MBC.

7. Kairos

Shin Sung Rok di drama korea kairos

Kairos adalah drama thriller fantasi melintasi waktu (time-travel) tentang nasib Kim Seo Jin (Shin Sung Rok) yang rencananya akan tayang 26 Oktober 2020. 

Ki Seo Jin adalah seorang pria yang putus asa setelah putrinya diculik. Ada juga sosok Han Ae Ri (Lee Se Young) yang mencari ibunya yang hilang. 

Dari penglihatan Kim Seo Jin, Han Ae Ri hidup tepat satu bulan di masa lalu, tetapi setelah berkomunikasi dari waktu yang berbeda mereka mulai melakukan pencarian yang mendebarkan untuk menyelamatkan orang yang mereka cintai. Drama Kairos akan tayang perdana 26 Oktober puku 21.30 KST di MBC.

8. My Dangerous Wife

drama korea my dangerous wife

Drama Korea My Dangerous Wife rencananya akan tayang 5 Oktober 2020. Berkisah tentang Sim Jae Kyeoung (Kim Jung Eun) yang menjadi soorang istri dengan karakter yang cerdas, kaya dan baik hati.

SIm Jae Kyeoung kemudian menikah dengan Kim Yoon Cheol yang diperankan oleh Choi Won Young selama 6 tahun terakhir. Ia menikmati kehidupan eprnikahannya yang bahagia, tetapi ia terlibat dalam kasus penculikan misterius. 

 Suaminya Kim Yoon Cheol merupakan koki yang populer, tampan dan ceria. Dia memiliki kehidupan pernikahan yang biasa dengan isrinya tapi ia merasa SIm Jae Hyeoung tidak menyenangkan dan mulai bosan dengan rumah tangganya. 

Sementara itu Jin Sun Mi (Choi Yu Hwa) bekerja dis restoran Italia milik Kim Yoon Cheol  dan memiliki hubungan khusus serta rela melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. Nah penasaran dengan kisah mereka? Saksikan di MBN 5 Oktober 2020 ya!

Related Posts

5 komentar

  1. Kalau drama yang diperankan Joe Taslim, belum masuk list ini ya?

    BalasHapus
  2. ini semua drakornya rekomended bener. Terutama drakornya Wookie sama Nam Jo Hyuk. Kemaren liat trailernya search juga bagus. Kangen sama wajah galaknya Kristal

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mbak lagi banyak banget nih drakor yang rilis oktober :D
      aku lagi suka Tale of the Nine Tailed , episode satu aja udah seru

      Hapus
  3. Aku paling nungguin KDrama Search Mba! Itu genre nya beda banget jadi penasaran sama cerita yang bakalan diangkat. Apalagi yang maen Krystal makin penasaran hehe

    Aku juga pengen kepo drama barunya Suzy dan Nam Joo Hyuk sih, kayaknya relate sama kehidupan deh haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email