AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

8 Manfaat Nivea Creme, Krim Pelembab Serbaguna

Posting Komentar
krim serbaguna nivea creme banyak manfaatnya

Beberapa waktu yang lalu aku dapat kiriman hadiah yang salah satunya adalah Nivea Creme. Awalnya aku bingung ini buat melembabkan apa? Kulit wajah atau tubuh ya? Akhirnya setelah baca review beberapa beauty blogger aku baru tau kalo nivea creme ini krim pelembab serbaguna yang bisa digunakan seluruh keluarga karena aman untuk kulit.

Kualitas produk Nivea nggak perlu diragukan lagi. Aku salah satu penggemar body lotionnya yang melembabkan dan bisa mengatasi kulit aku yang kadang cenderung kering. Lalu semenjak kenal nivea creme aku juga menjadikan produk ini salah satu favoritku. Karena kegunaannya banyak banget. 

Nivea Creme Review

Sebelum aku kasih tau apa aja kegunaan nivea creme yuk kita kenalan dulu sama produk ini. Dari situs nivea.co.id dan juga keterangan di balik kemasannya disebutkan NIVEA Creme merupakan pelembab untuk seluruh anggota keluarga baik untuk anak-anak maupun orang dewasa. 

Diperkaya dengan Eucerit® yang memberikan perlindungan dan perawatan yang dibutuhkan kulit sehingga lebih kenyal. Produk ini bisa digunakan setiap hari  baik di kulit wajah maupun tubuh, kapanpun dan dimanapun dan aman karena telah lulus uji dermatologi.

Komposisi :

Aqua, Paraffinum Liquidum, Cera Microcristallina, Glycerin, Lanolin Alcohol (Eucerit®), Paraffin, Panthenol, Magnesium Sulfate, Decyl Oleate, Octyldodecanol, Aluminum Stearates, Citric Acid, Magnesium Stearate, Limonene, Geraniol, Hydroxycitronellal, Linalool, Citronellol, Benzyl Benzoate, Cinnamyl Alcohol, Parfum

tampak belakang nivea creme ada komposisi dan keterangan produk

Kemasan

Produk nivea yang saya punya berukuran 60 ml dengan kemasan kaleng bulat yang rapat. Produk barunya ketika dibuka dilapisi oleh kertas alumunium. Di depan kemasan ada tulisan nama produk Nivea Creme dan bagian belakang kemasan, ada keterangan produk, komposisi juga no BPOM. Oya perlu diketahui kalo nivea creme tidak mengandung pengawet loh!

Tekstur 

Tekstur Nivea Creme berupa krim padat berwarna putih. Walau terlihat padat namun ketika diaplikasikan ke kulit akan cepat merata dan menyerap. Wanginya lembut khas produk nivea

Cara Menggunakan

  1. Aplikasikan nivea crème secara merata pada kulit wajah, tangan atau tubuh
  2. Gunakan nivea sebagai bagian dari rutinitas harian di pagi hari
  3. Oleskan kembali untuk melembabkan kulit di bagian kulit tubuh yang cenderung kering kapan saja
  4. Cocok digunkan di kulit wajah dan tubuh

Manfaat Serbaguna Nivea Creme

tekstur nivea creme berupa krim padat lembut bisa untuk seluruh tubuh

Banyak yang bertanya-tanya seperti saya nivea creme bisa digunakan untuk apa saja? Ternyata selain pelembab, ada banyak manfaat serbaguna dari krim ini untuk kecantikan kulit. produk ini bisa digunakan oleh siapa saja karena aman untuk semua jenis kulit, apalagi jika kulitmu kering dan butuh kelembabapan ekstra. Jadi yuk kita baca apa saja manfaat Nivea Creme:

1. Melembabkan Kulit Kering

Bagian lipatan tubuh seringkali kering dan mengelupas. Nah jika kamu mengalami hal ini, bisa gunakan nivea crème untuk membuat kulit tetap lembab. Produk ikonik nivea creme mengandung eucerit yang bermanfaat untuk perlindungan dan membuat kulit lebih lembut dan lembab. Caranya sangat mudah dengan langsung mengaplikasikan ke seluruh tubuh atau bagian tubuh yang kering. 

2. Mencegah Kerutan

Kerutan pada kulit memang membuat tidak nyaman dan mengurangi rasa percaya diri. Kerutan bisa terjadi karena saat kulit berkurang kelembabannya dan menjadi lebih kering. Selanjutnya akan terjadi proses peradangan minimal pada kulit yang berakhir dengan terpecahnya kolagen yang memicu terjadinya proses penuaan dini dan menimbulkan kerutan pada kulit. nah nivea creme bisa teman-teman gunakan untuk mencegah kerutan dengan mengaplikasikan ke wajah sebagai pelembab.

3. Mencegah dan Mengatasi Masalah Stretchmarks

Saat hamil ataupun pasca melahirkan, kulit di bagian perut akan meregang dan terlihat sebagai stretchmark. Selain itu wanita biasa pun bisa mengalami pergangan pada kulit.

Untuk mengatasi dan mencegahnya, kita perlu menggunakan pelembab di bagian tubuh yang sering mengalami stretchmark seperti betis, paha, juga perut. Dengan menggunakan nivea crème bisa meminimalisir timbulnya stretchmark pada kulit dan membuat kulit perut lebih elastis

4. Mencegah Kulit Kusam

Aktivitas di luar rumah dan sering terpapar matahari membuat kulit lebih mudah kusam dan warnya tidak merata. Nah nivea crème yang mengandung pelembab menjadi batas atau barrier agar udara atau polusi tidak langsung mengenai kulit kita yang menyebabkan kulit menjadi terlihat kusam. Produk ini mengandung citric acid yang didalamnya dapat mengeksfoliasi kulit secara ringan. 

5. Mencegah Sebum Berlebihan

Apakah kulit wajah berminyak tidak membutuhkan pelembab wajah? Tentu saja tidak, kulit berminyak juga membutuhkan pelembab sama seperti jenis kulit lainnya. Ketika  kelembapan kulit berkurang, tubuh akan merespon dengan mengeluarkan minyak lebih banyak lagi untuk melembapkan kulit sehingga minyak yang dihasilkan wajah akan keluar secara berlebihan. Nah untuk mengatasinya, kita juga bisa mengaplikasikan nivea creme di wajah 

6. Merawat Area Kuku dan Tumit yang Kering

Area kaki seringkali mengalami kekeringan terutama bagian tumit dan kuku. Kadang kuku juga bisa mudah patah dan kulitnya mengelupas. Untuk mengatasinya kita bisa menggunakan nivea creme sambil dipijat dengan lembut pada pagi, siang maupun malam hari. 

7. Untuk Bibir Kering dan Pecah-Pecah

Nah nivea creme mengandung gliserin yang berperan sebagai humektan alami yang mampu melembabkan dan menjaga kadar air pada bagian tubuh yang kering. Jadi krim ini bisa kita gunakan untuk pertolongan pertama pada bibir yang kering dan pecah-pecah. Cara menggunakannya pun sangat mudah, cukup dioleskan tipis ke bagian bibir lalu diamkan sebentar dan bilas hingga bersih.

8. Sebagai Kondisioner Rambut

Rambut yang terasa kering biasanya dikarenakan kurang perawatan dan nutrisi. Ternyata nivea creme bisa digunakan sebagai kondisioner loh. Kandungan di dalamnya bisa melembutkan masalah rambut kering, pecah-pecah dan kusam. Cara menggunakannya dengan mengoleskan krim secukupnya setelah keramas. Selanjutnya ratakan dan bilas hingga bersih.

Nah ternyata banyak sekali ya manfaat dan kegunaan Ninvea Creme. Pelembab Serbaguna ini membantu melembabkan kulit setiap hari. NIVEA Creme sudah dipercaya selama lebih dari puluhan tahun yang bisa dipakai di seluruh tubuh, terutama dibagian lipatam siku serta tumit yang mudah sekali terasa kering.

Aku biasanya menggunakannya ketika kulit terasa kering. Kalian sudah coba Nivea Crème?


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email