AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Pembersih Makeup Nivea : Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Posting Komentar
wanita membersihkan wajah dengan pembersih makeup nivea

Setelah menggunakan makeup, wajah wajib dibersihkan. Jika tidak, kulit wajah akan kotor dan mudah mengalami masalah seperti jerawatan dan kusam. Agar wajah tetap sehat dan terlindungi kita bisa menggunakan produk pembersih makeup nivea yang sudah dikenal aman dan cocok untuk kulit wajah.

Nivea merupakan brand perawatan kulit asal Jerman yang kualitas produknya sudah terjamin. Sebelumnya saya sudah pernah review beberapa produk nivea seperti pelembab kulit, body lotion dan sekarang Nivea jaga punya banyak produk pembersih wajah  dengan harga terjangkau.

Sebenarnya ada banyak jenis pembersih wajah dari nivea yang bisa kita pilih seperti foam, micellar water, scrub, cleansing oil dan lainnya. Teman-teman bisa sesuaikan dengan kebutuhan . 

Kenapa Wajah perlu Dibersihkan?

Selain karena makeup, wajah tetap harus dibersihkan setiap hari loh. Walau tanpa bersih sebenarnya banyak kotoran yang menempel di wajah kita. Membersihkan wajah dua kali sehari bisa membuat kulitmu lebih terawat. Berikut alasan kenapa wajah harus selalu perlu dibersihkan setiap hari

1. Untuk mencegah terjadinya penyumbatan pada pori-pori dari kotoran yang dapat menyebabkan timbulnya jerawat

2. Mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit tetap segar dan sehat

3. Membantu menghilangkan keringat setelah beraktivitas di hari yang panas atau setelah olahraga

4. Membantu meredakan iritasi kulit atau kulit yang terasa kaku karena pembersih wajah yang lembut dan melembabkan

5. Membuat kulit lebih mudah menyerap pelembab lebih maksimal 

Membersihkan Wajah dengan Pembersih Make Up Nivea

Agar tidak ada sisa makeup yang menyumbat pori-pori kulit kita perlu membersihkan makeup sampai tuntas. Pilihlah pembersih wajah khusus yang bisa mengangkat sisa make up terutama untuk makeup yang sudah dibersihkan seperti makeup waterproof. 

Untuk membersihkan wajah di pagi hari dan malam hari pun ada perbedaannya. Di pagi hari walaupun ada penimbunan minyak, wajah tetap lebih bersih saat bangun tidur karena sudah dibersihkan di malam harinya. Langkah pembersihan wajah pun tidak sekompleks saat malam hari. Kita juga bisa menggunakan pembersih wajah yang lembut dan ringan.

Nah untuk di malam hari, ritual membersihkan wajah memang lebih banyak. Karena kulit kita seharian sudah terpapar oleh debu, polusi, kotoran atau make up seharian yang menumpuk di wajah. Mulailah dengan membersihkan kotoran di seluruh wajah, termasuk mata dan bibir. 

Pilih juga pembersih yang sesuai dengan jenis kulit. Pembersih makeup dari nivea biasanya diformulasikan tidak akan membuat kulit menjadi kering. Salah satunya adalah Rose Whip Facial Foam. 

Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Pembersih wajah Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini mengandung formula ekstra lembut diperkaya Hyaluron Serum, vitamin c dan ekstrak alba rose yang mengandung 36 kali antioksidan yang mendukung menangkal efek buruk radikal bebas penyebab kulit kusam. 

Yup, setiap hari nggak bisa dipungkiri kita sering terpapar radikal bebas yang bisa merusak kulit loh. Radikal bebas sendiri adalah molekul yang elektronnya nggak berpasangan, sehingga tidak stabil dan reaktif terhadap berbagai faktor.  Seperti faktor internal berupa stress atau faktor eksternal dari polusi udara dan sinar UV. 

Kalo radikal bebas terlalu sering kena ke kulit kita, akan merusak skin barrier dan membuat kulit jadi mudah stress dan kusam. Makanya penting banget untuk rutin menggunakan produk sckincare  yang mengandung antioksidan tinggi unuk menangkal radikal bebas seperti Hokkaido Rose Whip Facial Foam. 

Ingridients:

Aqua, PEG-8, Myristic Acid, Glycerin, Stearic Acid, Potassium Hydroxide, Butylene Glycol, Lauric Acid, Palmitic Acid, Glyceryl Stearate SE, Polyquaternium-7, Arachidic Acid, Trisodium EDTA, Oleic Acid, Sodium Benzoate, Glyceryl Glucoside, Cera Alba, Hydrolyzed Pearl, Sodium Ascorbyl Phosphate, Sodium Hyaluronate, Rose Extract, Parfum.

Selain foam, ada juga loh infused micellar dan deep serumnya yang menjadi rangkaian NIVEA Hokkaido Series. Karena mengandung antioksidan tinggi bisa menjaga kulit tetap sehat, terlindungi dan lembab. Seluruh produk di dalamnya juga diformulasikan dengan 0% alcohol jadi aman dan kulit tetap lembut. Aroma mawarnya pun lembut dan membuat efek relaksasi yang nyaman.

Manfaat Hokkaido Rose Whip Facial Foam

Hokkaido rose whip facial foam membersihkan make up

1. Whip facial foam pembersih wajah dengan busa melimpah yang lembuat buat kulit bersih dan tampak lebih cerah berseri

2. Diperkaya dengan Alba Rose Serum dari Hokkaido Jepang, Hyaluron Serum, dan Vitamin C yang mengandung anti oksidan 36x lebih tinggi

3. Mampu mengangkat kotoran dan sisa makeup secara menyeluruh

Nah bagus banget kan produk ini, oya berikut cara menggunakannya:

Tuang whip foam secukupnya ke telapak tangan yang sudah dibasahi

Tambahkan sedikit air dan usap dengan jari lain hingga busa melimpah

Usap pada seluruh wajah hingga leher

Pijat dengan lembut dengan gerakan melingkar ke atas

Hindari area mata lalu bilas dengan air hingga bersih

Dengan menggunakan pembersih makeup Nivea Hokkaido Rose Whip Facial Foam ini kulit wajah pun jadi bersih, lembut dan bisa mengangkat sisa makeup. 

Semoga bermanfaat


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email