AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Ria Ricis Ajak Ikut Giveaway Lemonilo, Hadiah Brompton & iPhone

19 komentar
ria ricis menikmati sepering mie goreng lemonilo

Hai selamat siang teman-teman. Lagi pada ngapain nih? Bengkulu lagi diguyur hujan nih, enaknya makan mie instan campur keripik pedas. Setuju nggak?

Yup, kalo cuaca dingin saya memang suka makan mie. Awalnya sempat khawatir karena kalo terlalu banyak makan mie nggak baik untuk kesehatan. Tapi semenjak ada produk mie instan dari Lemonilo jadi nggak khawatir lagi, karena Lemonilo ini mie sehat yang bebas dari bahan berbahaya.

Btw, Lemonilo ini udah jadi favoritnya banyak orang loh termasuk youtuber Ria Ricis. Kemarin saya nonton video terbarunya Ricis yang ingin memberi kejutan ulang tahun untuk sahabatnya. 

Nah di video itu Ricis juga cerita tentang pola hidup sehatnya bersama Lemonilo dan mengajak subscribernya untuk ikutin giveway ulang tahunnya Lemonilo. Ada banyak giveaway dengan hadiah seperti sepeda Brompton, iPhone 11, Smartphone, sepeda anak, coocking set, kompor, dan uang jutaan rupiah. 

Profil Ria Ricis, Youtuber Cantik dan Ceria

Pertama kali tau Ria Ricis karena banyak video pendek di instagramnya yang viral. Yup, Ricis suka membagikan nasihat dengan gaya yang unik dan kekinian. Dan makin tersohor menjadi selebgram dan youtuber kondang dengan penghasilan yang luar biasa. 

Ria Ricis punya nama lengkap Ria Yunita. Lahir di Batam, 1 Juli 1995. Adik Oki Setiana Dewi ini memang terkenal bisa memeriahkan suasana dari kecil di keluarga besarnya. 

Sebenarnya Ria Ricis tidak berniat untuk menjadi selebgram. Ia hanya iseng ingin menghibur orang melalui akun isntagramnya dengan meme dan video parodi. Ternyata video parodinya disukai banyak orang dan mendatangkan follower dan penghasilan. 

Ricis pun mulai merambat ke youtube dengan konten yang lebih beragam seperti vlog, video review mainan anak yang sedang tranding dan banyak lagi. Kini channel Ria Ricis berhasil menggaet lebih dari 20 juta subscriber loh. Keren banget kan!

Detik-Detik Surprise Ultah Derry yang Gagal

Belum lama ini Ricis mengunggah video persiapan untuk memberikan kejutan pada sahabat sekaligus tim Ricis yaitu Derry. 

video persiapan surprise ulang tahun derry sahabar ricis

Ricis sudah menyiapkan kejuatan dan kado spesial untuk Derry berupa topi mahal karena sahabatnya ini memang menyukai topi. Ricis membungkus topi itu menggunakan bungkus kado biasa agar tak terkesan mewah.

Ria Ricis, Lemonilo dan Pola Hidup Sehat

Sembari mempersiapkan kejutan ulang tahun. Ricis melihat teman-temannya sedang menyantap camilan. Sontak saja Ria Ricis langsung protes karena menurutnya camilan yang dimakan sahabatnya itu tidak sehat.

“Itu camilannya nggak sehat, kan kita itu harus hidup sehat apalagi aku. Menurut aku  ini camilan yang sehat ini ada mie sehat dari Lemonilo.” Ucap Icis mengingatkan teman-temannya. 

ria ricis mengajak sahabatnya makan mie lemonilo yang sehat dan bebas pengawet

Ricis pun menawarkan Mie Instan Lemonilo untuk sahabat-sahabatnya. Menurut icis dia nggak khawatir lagi kalo makan mie selama menjalani diet.  Mie Sehat Lemonilo ini mendukung pola hidup sehatnya, dan yang paling penting adalah bebas dari pengawet, pewarna dan perasa buatan. 

Jadi walaupun sering makan mie Lemonilo, nggak worry lagi menurut Ricis. Ia pun segera memasak mie goreng Lemonilo yang jadi makanan favoritnya.

Usai menyantap mie Lemonilo, Ricis dan sahabatnya melanjukan persiapan surprise ulang tahun Derry. Eh nggak disangka, kejutan Ricis gagal karena kedatangan Derry yang tak sesuai rencana. 

Karena Derry pun kurang suka dengan hadiah topinya, mereka pun berencana pergi ke mall untuk membelikan hadiah Derry berupa Mac Book Pro. Keren banget deh!

Ricis Ajak Subscriber Ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo

Seru banget ya melihat Ricis menyantap mie goreng Lemonilo. Saya yang menonton videonya pun jadi pengen langsung masak juga nih. 

Oya, selain memberikan masukan pada sahabat sekaligus subscribernya mengenai pola makan sehat,  Ricis juga menucapkan selamat untuk Lemonilo yang tengah berulang tahun.

Momen ulang tahun Lemonilo kali ini memang spesial banget karena ada banyak giveaway dengan berbagai macam hadiah menarik bernilai jutaan rupiah loh. 

ulang tahun lemonilo ada giveaway dengan hadiah sepeda brompton, iphone dan uang jutaan rupiah

Hadiah-hadianya adalah:

  • 1 sepeda Brompton
  • 4 iPhone 11
  • 40 Smartphone
  • 4 sepeda anak
  • 4 cooking set greenpan
  • 40 kompor Quantum
  • 440 voucher belanja
  • Belasan juta uang tunai

Hadiahnya wow banget ya, subscribernya Ria Ricis dan penggemar Lemonilo wajib ikutan ini. Masih ada kesempatan karena periode giveawaynya berlaku dari tanggal 1 hingga 30 Oktober 2020. 

Informasi lebih lengkap tentang giveaway dan cara ikutannya bisa langsung mengunjungi akun instagram Lemonilo. 

Mie Instan Lemonilo, Mie Sehat Bebas Pengawet dan Bahan Berbahaya

Penggemar mie Lemonilo jika sudah mencoba mie sehat ini pasti susah untuk berpaling ke mie lain. Bukan sekedar mie instan biasa, mie lemonilo dibuat menggunakan bahan-bahan alami yang bebas pengawet dan pewarna buatan. Mie ini pun tidak digoreng melainkan dibuat dengan proses pemanggangan jadi bebas lemak dan lebih sehat. 

mie instan lemonilo rasa mie goreng dan kari serta chimi

Mie Instan Lemonilo punya beberapa varian seperti mie goreng, mie instan kuah rasa ayam bawah, mie instan lemonilo kuah rasa kari ayam. Mie instan lemonilo pun bisa dikonsumsi oleh seluruh anggota keluarga.

Mie Lemonilo ini rendah gluten karena dibuat dengan tepung tapioka hasil olahan petani Indonesia. Mie Goreng mengandung saripati bayam, Mie Kari mengandung kunyit, dan Mie Ayam Bawang Lemonilo dibuat dengan saripati bawang dan selederi. Dengan mie instan Lemonilo bisa makan Mie Tanpa Jatah Tiap Hari.

Anak-anak saya suka banget sama mie Lemonilo. Apalagi kalo sudah masak Lemonilo mereka boleh makan mienya tanpa harus dijatah hehe. 

Selamat Ulang Tahun untuk Lemonilo, Yuk Cobain mie sehat Lemonilo dan ikutin giveawaynya!

Related Posts

19 komentar

  1. Baru tahu loh Ricis juga doyan Lemonilo. Eh selamat ulang tahun Lemoniloo. Mau ah ikutan giveawaynya. Siapa tahu beruntung kan yaa. Aamiin

    BalasHapus
  2. sepertinya aku perlu stok mie leminilo di rumah sekalian ikut giveawaynya, lumayan lho hadiahnya kan banyak, banyak peluang menang pula

    BalasHapus
  3. Di rumah saya juga melarang anak-anak makan mie instant. Gak bagus banget untuk kesehatan. Paling kalau makan sebulan sekali. Tapi kalau sudah ada mie instant dengan klaim sehat seperti Lemonilo ini berkurang ya kekuatiran :)

    BalasHapus
  4. wahh gak tanggung-tanggung nih hadiah giveawaynya. Ada sepeda brompton dan iPhone. Asyik bener tuh kalau menang~ Makin semangat sepedaannya.

    BalasHapus
  5. Giveaway dari Lemonilo ini menarik, selain hadiahnya yang banyak dan bagus-bagus, juga kesempatan untuk menangnya juga

    BalasHapus
  6. Saya penasaran dengan giveaway yang satu ini nih. Banyak yang ulas di blog. Ternyata caranya semudah itu. Wah, masih bisa kebut ikutan GA sebanyak-banyaknya sampai 30 Oktober ya

    BalasHapus
  7. Jujur aja.. denger brand name lemonilo nih kayak denger merek biskuit yang kuning itu loh hahhahwa

    Aaah aku juga mau coba ikutan giveaway aaaah .. dapat bromptoooon yaa Allah aaamiiiin

    BalasHapus
  8. Aku juga suka banget sama mie lemonilo ini karena Emang enak banget dan juga jadi sehat lumayan aman gitu loh aku jadi seneng begitu

    BalasHapus
  9. Gak nyangka lho Ria Ricis lagi menjalani pola hidup sehat khususnya dalam hal makan hehe.
    Samaan kek aku nih ganti mie ke Lemonilo supaya lbh sehat.
    Asyeekk ada GA berhadiah menariik

    BalasHapus
  10. Berbagai kelebihan Lemonilo membuatku nyaman memilihnya jadi sajian mie instan untuk keluarga...Mana ada GA pula, wow bener nih hadiahnya!!

    BalasHapus
  11. Baru di sini saya dapat jawaban siapa Derry itu ... ternyata sahabat sekaligus tim Ricis hehe.

    Warbiyasak GAnya Lemonilo ini, jadi pengen ikut. Hadiahnya itu lhooo ... we o we.

    BalasHapus
  12. Pengen cucipin lemonilo, belum pernah beli, pengen ikut GA siapa tahu dapat sepedaaa

    BalasHapus
  13. Terus terang saya selalu melarang anak-anak saya makan mie instan, bisanya maksimal sekali sepekan, itupun kalau kepepet.
    Tapi kalau ada mie yg tak punya bahan pengawet dan bebas bahan berbahaya seperti mi lemonilo ini, pasti deh saya bebaskan anak-anak makan mie lemonilo sesuka mereka.

    BalasHapus
  14. I have tried all the variance of this product and I have no complaints. We really like it because it has no MSG. Best of luck for the giveaways

    BalasHapus
  15. Btw di video lainnya Ricis membelikan Derri laptop seharga puluhan juta. Wow banget ya. Pasti Derri senang bukan kepalang.

    BalasHapus
  16. Mie ini kesukaan banget, awal tahu dan mulai mudah ditemukan, jadi suka beli juga

    BalasHapus
  17. Wah keren ria ricis doyam makan juga dengsn lemonilo.... Mau juga dong ikutan giveawaynya. Siapa tahu beruntung kan lumayan yaa. Aamiin

    BalasHapus
  18. Ternyata selera Ria Ricis ga jauh beda ya ama aku, suka sama Lemonilo juga doi. Hayuk ah ikutan giveawaynya siapa tau beruntung bisa dapet Brompton. ;)

    BalasHapus
  19. Waaaa giveaway Lemonilo emang bikin pengen ikutan ya, soalnya hadiahnya ga kaleng-kaleng. Kali aja sepeda brompton dan iphone bisa jadi milik kita ya Mbak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email