AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Apakah Login BRImo Bisa Pakai Face ID? Berikut Tipsnya!

Posting Komentar
Login brimo dengan face id

Saat ini BRI telah mengeluarkan aplikasi terbarunya yakni BRImo yang merupakan salah satu layanan digital yang nantinya akan memberikan kemudahan dan keamanan kepada nasabahnya dalam melakukan transaksi keuangan. Aplikasi BRImo sendiri merupakan salah satu aplikasi dan layanan mobil banking yang sudah berbasis data UI. Menurut pihak BRI layanan aplikasi ini nantinya akan memberikan layanan yang lebih lengkap dari aplikasi sebelumnya mobile banking yang sebelumnya sudah dimiliki oleh pihak BRI. 

Cara Login BRImo dengan Face Id

Di dalam aplikasi BRImo terdapat berbagai macam layanan dan aplikasi-aplikasi untuk beberapa transaksi keuangan seperti cek saldo, transfer, buka rekening sampai dengan tarik tunai tanpa kartu. Dan yang paling menarik adalah bahwa BRImo bisa login dengan menggunakan face id. Jadi jika lupa password ini bisa menjadi solusi. Untuk itu, di bawah ini adalah cara log in BRImo dengan face id

  • Anda masuk pada aplikasi BRImo yang sebelumnya sudah Anda pasang dan klik login.
  • Jika sudah berhasil masuk Anda aka nada notifikasi berupa login dengan biometric kemudian klik aktifkan. Baca syarat dan ketentuannya. Tempelkan jari pada layar smartphone Anda. Bila sudah Anda akan mendapatkan keterangan USER ID serta tanggal aktivasi nya. Tekan tombol menu utama jika sudah berhasil. 

Aplikasi BRImo BRI adalah salah satu layanan aplikasi yang sudah menggunakan teknologi UI yang nantinya akan memberikan banyak kemudahan bagi para penggunaannya. Disisi lain semua yang Anda butuhkan yang berhubungan dengan transaksi finansial bisa dengan mudah Anda lakukan lewat BRImo dan tidak perlu datang ke kantor cabang BRI terdekat untuk melakukan berbagai macam transaksi keuangan. 

Dari sekian banyak aplikasi pilihan yang disediakan dan dimiliki oleh pihak BRI, BRImo adalah layanan aplikasi yang paling terbaru dan dirasa sebagai salah satu terobosan terbaru yang menyasar para generasi millennial yang memang sangat identik dengan penggunaan dan pemanfaatan teknologi dan informasi yang modern. Untuk itu, bagi Anda yang saat ini belum memilikinya bisa langsung download pada play store dan aktivasi lewat atm. 

Terbaru Lebih lama

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email