AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Review: Harga dan Spesifikasi Suzuki XL7 Bulan Desember 2020

Posting Komentar
spesifikasi suzuki xl7 desember 2020

Saat ini Segmen mobil LSUV menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk para produsen pabrikan mobil. Hal ini karena situasi dan juga kondisi pasar yang membutuhkan mobil di segmen seperti ini.

Saat ini juga sudah ada banyak sekali pabrikan yang mulai bermain di pasar seperti ini, misalnya saja seperti Suzuki yang ikut meramaikan pasar mobil LSUV setelah meluncurkan mobil Suzuki XL7.

Sebelumnya Suzuki XL7 ini dirilis di negara India pada tanggal 21 Agustus 2019 dengan menggunakan nama Suzuki XL6, hal ini karena memang khusus untuk di India mobil ini memiliki 6 kursi di dalamnya. Sementara untuk di Indonesia mobil ini mempunyai 7 kursi di dalamnya.

Harga Dan Spesifikasi Suzuki XL7 Bulan Desember 2020

Sebelum masuk di Indonesia, banyak sekali teka-teki terkait misteri kehadiran mobil ini di Indonesia, apalagi untuk masalah spesifikasi dan juga harganya.

Nah memasuki bulan Desember 2020 ini kira-kira berapa daftar harga Suzuki XL7 dan juga spesifikasinya?

Nah mungkin anda disini penasaran dengan berapa sih kira-kira pasaran harga Suzuki XL7 dan bagaimana spesifikasinya di bulan Desember 2020 ini? Berikut dibawah ini adalah ulasan lengkapnya.

1.     Eksterior Mobil

Walaupun menggunakan basis rancang Suzuki Ertiga, namun tampilan mobil ini berbeda dibandingkan mobil Suzuki Ertiga.

Terlihat jelas di bagian depan yang memiliki grill besar dengan desain lampu utama, lampu kabut dan juga perbedaan terdapat pada skid plate.

Suzuki XL7 ini mempunyai grill yang besar dengan bentuk yang seperti heksagonal dan terdapat juga bilah yang membelahnya.

Grill besar tersebut langsung menghubungkan ke lampu utama. Nah yang keren dari mobil ini adalah sudah menggunakan LED untuk lampu utama atau lampu foglamp.

Untuk masalah kaki-kaki, mobil ini sudah menggunakan velg alloy berukuran 15 inci dengan warna hitam sehingga semakin membuat tampilan mobil ini semakin macho.

2.     Interior Mobil

Setelah melihat bagian luar mobil, kini saatnya kita beranjak untuk melihat interior mobil. Dimana sudah pasti interior mobil ini tidak akan mengecewakan kita. Sebab, pada sisi hiburan sudah ditunjang dengan menggunakan infotainment SmartPlay Studio yang mempunyai tampilan layar sentuh berukuran 7.0 inchi, kemudian juga SmartPlay tersebut sudah bisa terhubung dengan android.

Selain fitur tersebut, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan fitur canggih lainnya seperti kontrol jelajah, kontrol iklim secara otomatis, wiper dan juga lampu depan yang otomatis juga. Tentu saja kenyamanan dan juga kesan premium sangat terasa di bagian interior.

3.     Mesin Dan Keamanan Suzuki XL7

Sementara untuk sisi keamanan, Suzuki XL7 ini sudah dibekali dengan penggunaan airbag depan yaitu ABS EBD, Sensor di parkir belakang dan juga sistem peringatan kecepatan jika pengendara mengendarai Suzuki XL7 dengan kecepatan tinggi

Dengan harga yang sangat terjangkau namun sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang canggih mobil ini akan menjadi kendaraan impian keluarga di Indonesia.

Sementara jika dilihat dari sisi dapur pacu, mobil ini sudah menggunakan mesin yang sama seperti yang digunakan pada Suzuki Ertiga. Dimana sama-sama menggunakan mesin berkode K15B 4 silinder.

Namun yang membedakan adalah Suzuki XL7 ini sudah menggunakan teknologi SHVS dan juga Mild Hybrid. Dimana penggunaan mesin ini bisa menghasilkan semburan tenaga mencapai 105 Ps dan juga torsi maksimal yang dihasilkan bisa mencapai 138 Nm.

4.     Daftar Kisaran Harga Suzuki XL7 Bulan Desember 2020

Sejak pertama kali diluncurkan pada tanggal 15 Februari 2020 lalu. Suzuki XL7 langsung menjadi mobil LSUV incaran banyak orang. DImana mobil ini mempunyai 3 varian yaitu Zeta, Beta dan juga Alpha. Dimana masing-masing varian tersebut mempunyai keunggulan dan perbedaan masing-masing harga.

Untuk anda yang tertarik mendapatkan Suzuki XL7 ini, berikut dibawah ini adalah daftar harga Suzuki XL7 bulan Desember 2020 ini.

  • XL7 ZETA M/T kisaran harganya adalah Rp 232.000.000
  • XL7 ZETA A/T kisaran harganya adalah  Rp 242.500.000
  • XL7 BETA M/ kisaran harganya adalah  Rp 248.500.000
  • XL7 BETA A/T  kisaran harganya adalah Rp 259.000.000
  • XL7 ALPHA M/T kisaran harganya adalah  Rp 258.500.000
  • XL7 ALPHA A/T kisaran harganya adalah  Rp 269.000.000

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email