6 Smartphone Vivo Terbaru Terbaik Tahun 2020

smartphone vivo terbaru dan terbaik di tahun 2020

Merk smartphone asal Tiongkok yang mulai memasarkan produknya sejak tahun 2012 adalah Vivo. Diawal kemunculannya, merk ini kurang diminati tetapi kini mulai berevolusi menjadi produsen smartphone yang bisa bersaing di pasar global. Tentunya setiap orang akan tergiur untuk membeli smartphone dengan fitur mumpuni tetapi terjangkau harganya. 

Rekomendasi Smartphone Vivo Terbaik


Jika kamu tertarik ingin membeli smartphone dari Vivo, maka berikut dibawah ini rekomendasi yang dilansir dari telset.id beberapa produk vivo yang terbaru dan terbaik ditahun 2020 kemarin, diantaranya yaitu :

Vivo Y91C

Smartphone murah seharga Rp. 899.400 ini cukup berbeda dengan seri lainnya karena tidak memiliki dual ataupun triple. Tetapi, penggunaan AI camera pada Vivo Y91C ini membuat hasil jepretannya lebih sempurna. Bagian belakangnya memiliki gradasi warna unik dan lengkungan 3D yang membuatnya pas ditangan kamu. Tidak hanya itu, smartphone ini juga memiliki teknologi face access untuk membuka ponsel dengan cepat. 

Vivo Y12

Tampilan smartphone ini akan membuat setiap wanita sangat terpukau. Vivo Y12 memiliki desain body bagian belakang yang terinspirasi dari pemandangan danau indah. Setiap sudut memberi tampilan rona warna yang berbeda pada bagian bodi belakangnya. Tentunya tampilan dari smartphone seharga Rp. 1.009.800 ini sangat modis untuk dibawa kemana saja. Mereka yang suka bermain e-sport juga tidak perlu khawatir, karena smartphone ini telah didukung ultra game mode yang mengalokasikan daya dan performa saat bermain. 

Vivo Y17

Memang smartphone ini tidak seramai dibicarakan seperti seri lainnya. Meski begitu, spesifikasi Vivo Y17 sudah tergolong mumpuni dengan prosesor Mediatek Helio P65. Ditambah, baterai dengan kapasitas yang tergolong besar yaitu 5000 mAh, sehingga kamu bisa menggunakannya seharian. Smartphone ini juga memiliki tampilan yang keren berkat layarnya yang menggunakan HD Plus, tetapi tetap hemat daya. Smartphone seharga Rp. 900.000 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur dual-engine fast charging. Smartphone ekonomis ini sangat cocok untuk para mahasiswa. 

Vivo Y93 2019

Jika kamu aktif bekerja dengan menggunakan smartphone, maka adanya fitur Smart Split akan lebih memudahkan kebiasaan multitasking kamu. Kamu bisa membuka dua aplikasi sekaligus tanpa membuat smartphone menjadi lemot. Smartphone seharga Rp. 1.600.000 ini juga dilengkapi dengan Jovi Smart Scene sebagai asisten cerdas. Kamu bisa mendapatkan informasi berita terkini dan mencatat kegiatan dengan detail. 

Vivo Y19

Smartphone seharga Rp. 1.000.000 ini bisa menjadi penyelamat para pemilik baterai sekarat. Pasalnya Vivo Y19 bisa digunakan sebagai power bank berkat kapasitas baterainya yang besar. Fitur ini sangat pas untuk kamu bawa dalam perjalanan atau liburan bersama teman teman. Adanya fitur Voice Changer pada smartphone ini tentunya sangat berguna dalam penggunaan fitur chatting dalam game. Fitur ini sangat berguna supaya permainan lebih seru dan membantu  privasi kamu. Selain itu ada fitur Ultra Game Mode yang memblokir notifikasi selama gaming sehingga membuat permainan terbebas dari gangguan. 

Vivo V15 Pro

Smartphone seharga Rp. 2.000.000 ini memiliki pop up camera yang bisa dengan cepat muncul saat diaktifkan. Vivo V15 Pro juga memiliki fitur AI body shaping dan portrait lighting yang membuat pengambilan gambar lebih mengasyikan dan seru untuk dibawa berlibur. Smartphone ini bisa menjadi teman baik bagi siapa saja yang suka selfie. Super AMOLED Display membuat tampilan layar Vivo V15 Pro lebih kaya warna dan tetap hemat daya. 

Komentar