AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Mengatasi Diabetes dengan Kolagit : Obat Herbal dan Aman

Posting Komentar

mengenal penyakit diabetes gejala dan penyebabnya

Diabetes adalah salah satu penyakit kronis yang ditandai dengan tingginya kadar gula (glukosa) darah. Glukosa yang menumpuk di dalam darah karena tidak diserap dengan baik oleh sel tubuh dapat menimbulkan berbagai gangguan organ tubuh. Jika tidak di kontrol dengan baik, diabetes dapat menimbulkan komplikasi yang membahayakan nyawa penderita.

Pada penderita diabetes biasanya merasakan beberapa gejala seperti sering merasa haus, frekuensi buang air kecil meningkat, rasa lapar terus menerus, berat badan turun tanpa sebab, pandangan kabur, luka yang lama sembuh, sering merasa lelah serta mengalami infeksi pada kulit.

Jenis Diabetes dan Faktor Risiko

Ada dua jenis utama diabetes yaitu diabetes tipe 1 dan tipe 2. Pada diabetes tipe 1 gangguan ini disebabkan karena pancreas tidak dapat memproduksi hormon tertentu. Sedangkan pada diabetes tipe 2, gangguan ini terjadi akibat tubuh tidak efektif menggunakan hormon tertentu atau kekurangan hormon yang relative dibanding kadar glukosa darah.

Untuk faktor risiko diabetes tipe 1 antara lain:

  • Riwayat keluarga atau keturunan. Ketika ada anggota keluarga yang mengidap diabetes, kemungkinan seseorang lebih memiliki risiko terkena diabetes karena berhubungan dengan gen tertentu.
  • Faktor geografi yaitu orang yang tinggal di daerah yang jauh dari garis khatulistiwa karena kurangnya vitamin D yang didapat dari sinar matahari.
  • Faktor usia paling banyak terdeteksi pada anak usia 4-7 tahun kemudian 10-14 tahun.
  • Faktor pemicu seperti mengonsumsi susu sapi usia terlalu dini, air yang mengandung natrium nitrat, memiliki ibu riwayat preeclampsia, serta menderita penyakit kuning saat lahir.

Selanjutnya berikut risiko diabetes tipe 2 :

  • Berat badan berlebih/obesitas
  • Gaya hidup tidak aktif dan jarang beraktivitas atau berolahraga
  • Lemak perut yang tinggi
  • Riwayat penyakit diabetes tipe 2 dalam keluarga
  • Usia diatas 45 tahun
  • Riwayat dibetes saat hamil
  • Wanita dengan sindrom ovarium polikistik 

Pencegahan dan Pengobatan Penyakit Diabetes

Jika kita memiliki faktor risiko diabetes seperti kelebihan berat badan atau mempunyai keluarga dengan riwayat diabetes, sangat penting untuk melakukan pencegahan. Untuk menghindari diabetes, terapkanlah pola hidup sehat, konsumsi makanan sehat dan bergizi seimbang, olahraga teratur dan jaga berat badan agar tetap ideal.

Namun, jika Anda atau keluarga mengidap penyakit diabetes. Tetaplah tenang untuk mengikuti beberapa saran pengobatan. Lakukanlah pemantauan gula darah secara rutin dan mandiri seperti sesaat sebelum makan, 2 jam setelah makan, menjelang tidur atau ketika mengalami gejala-gejala tertentu.

Mengatasi Diabetes dengan Kolagit :  Obat Herbal dan Aman

Biasanya pengobatan diabetes dilakukan oleh dokter dengan obat-obatan medis. Jika anda mencari alternative pengobatan diabetes yang aman. Anda bisa mencoba pengobatan herbal yang menggunakan bahan-bahan alami dan tanpa efek samping yaitu Kolagit.

kolagit asli obat diabetes dengan bahan herbal dan aman

Kolagit adalah obat diabetes yang diolah menjadi serbuk kopi sehingga mudah dikonsumsi bahkan untuk yang  sangat susah untuk minum obat sekalipun. Nama Kolagit sendiri merupakan sebuah singkatan dari Kopi guLA GITa. Gita, atau Gita Adinda Nasution, adalah anak muda Indonesia yang menjadi otak di balik lahirnya Kolagit. Sementara itu, nama Kolagit memang benar dikarenakan produk ini merupakan produk kopi plus gula. Hanya saja, gula yang digunakan bukan sembarang gula, melainkan gula tebu asli.

Gita tergerak untuk menjajal apakah gula tebu dapat digunakan untuk mengatasi diabetes karena selama bertahun-tahun Gita sibuk mengurus ayahnya yang juga menderita penyakit yang sama. Hasil percobaan Gita pun menjadi cikal-bakal Kolagit asli seperti yang masyarakat Indonesia kenal saat ini. Sang ayah kini tak lagi mengalami masalah dengan kadar gula darahnya. Di samping itu, berbagai gejala dan keluhan yang sang ayah rasakan sebagai dampak dari penyakitnya tersebut pun tak lagi muncul setelah ia mengonsumsi Kolagit selama beberapa bulan.

Walaupun rasanya, manis, gula tebu ternyata punya indeks glikemik sangat rendah. Artinya, konsumsi gula tebu tidak akan membuat kadar gula di dalam darah melonjak. Justru sebaliknya, bahan alami yang satu ini malah bisa mengontrol kadar gula darah.

Dengan mengonsumsi Kolagit, Anda bisa merasakan beragam manfaat bahan alami seperti:

  1. Membantu menurunkan dan menetralisir kadar gula darah.
  2. Membantu memperbaiki dan meningkatkan daya penglihatan.
  3. Meningkatkan sistem imun tubuh.
  4. Membantu memperlancar kinerja sistem pencernaan.
  5. Menjadi sumber energi untuk beraktivitas

Kolagit terbukti aman, alami, dan ampuh dalam mengatasi diabetes. Selain itu cara konsumsinya juga aman dan nikmat tidak seperti obat. Jadi jika kalian atau keluarga mengalami keluhan diabetes bisa mencoba memesan Kolagit asli di websitenya sebelum penyakit diabetes bertambah parah. 

Semoga bermanfaat


Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email