AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Review BeautyLab Glow Infusion Series by Angel Lelga

Posting Komentar
paket skincare beautylab glow infusion series by angel lelga

Hai semua. Kalian punya permasalahan kulit wajah kah? Kalo aku nih memasuki usia kepala 3, di bagian kulit wajah jadi mudah kusam dan timbul flek hitam. Kerasa nggak nyaman banget jadinya, makanya tahun ini aku memang punya target untuk mulai rutin merawat wajah setidaknya biar wajahku jadi lebih bersih dan nggak kusam.

Dan… senang banget deh bisa nyobain Glow Infusion Series dari BeautyLab by Angel Lelga.  Walau baru launching 20 Maret nanti, skin care BeautyLab udah mulai diburu loh sama beauty lovers. Aku lihat insta story nya Kak Angel Lelga yang menyebutkan kalo stok di Shopee udah habis walau belum launching. Keren banget kan! Jadi kalo kalian mau nyobain juga tungguin kehadirannya nanti saat launching 20 Maret. 

Mengenal BeautyLab by Angel Lelga

Sudah kenal dengan BeautyLab? Aku sendiri beberapa kali pernah lihat di instagram dan marketplace. Tapi baru berkesempatan mencobanya kali ini. BeautyLab adalah brand kecantikan lokal Indonesia dengan tagline beauty is you. Ownernya sendiri adalah Kak Angel Lelga yang pasti udah kenal semua kan. 

Skincare BeuatyLab yang aku punya adalah Glow Infusion Series. Kesan pertama saat menerima paketnya itu aku udah langsung jatuh cinta sama kemasannya yang simple namun cantik dan elegan. Harganya affordable dengan formulasi berkualitas dari setiap produknya. 

Review Glow Infusion Series BeautyLab

Glow Infusion Series menjadi solusi perawatan wajah untuk kita yang menginginkan kulit wajah sehat, glowing secara alami dan natural. Dalam series glow infusion BeautyLab ini ada 5 produk yaitu glow infusion facial wash, glow infusion facial toner, glow infusion facial serum, glow infusion day cream dan glow infusion night cream. 

Aku makin tertarik sama Glow Infusion Series BeautyLab karena tahu produknya terbuat dari berbagai ekstrak buah dan tumbuhan serta bahan aktif yang aman untuk mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. Btw, wanginya juga enak loh, nggak tajam jadi nyaman banget saat menggunakannya.

Glow Infusion Facial Wash

glow infusion facial wash beauty lab

Setelah beraktivitas lama tertutama di luar ruangan, pastinya kulit wajah terasa nggak nyaman karena banyak debu dan kotoran yang menempel. So, jangan lupa untuk mencuci wajah dengan Glow Infusion Facial Wash dari BeautyLab.

Glow Infusion Facial Wash membuat wajah menjadi segar dan menghilangkan kulit kusam setelah beraktivitas eharian. Di dalamnya ada kandungan sunflower seed oil, blackcurrant seed, winter cherry dan Mulberry extract.

Kemasan Glow Infusion facial wash ini adalah botol plastik bening  kapasitas 100 ml dengan tutup push on yang memudahkan menggunakannya. Di depan botolnya ada stiker putih yang memuat informasi produk. Tekstur nya berupa gel bening yang akan berbusa jika dibasuh dengan air.

Cara menggunakan: Tuangkan facial wash pada telapak tangan dengan sedikit air. Lalu usap lembut di wajah dan leher untuk memberishkan sisa make up dan kotoran pada wajah. Bilas hingga bersih.

Setelah menggunakannya aku merasa kulit wajah terasa lebih bersih, lembab dan kenyal. Selanjutnya gunakan glow infusion Facial Toner.

Glow Infusion Facial Toner

beauty lab glow infusion facial toner dengan rose petal

Produk glow infusion facial toner ini adalah favorit aku loh. Kemasannya sama dengan facial wash berbentuk push on bottle kapasitas 100 ml. Lalu yang bikin aku suka adalah keunikan taburan rose petal yang terdapat di dalam botol toner. Cantik deh.

Tekstur tonernya cair dan mudah menyerap ke kulit wajah. Nggak hanya itu aja sih, ada kandungan tranexamic acid, glucosamine , Natural AHA dan camalia extract yang membuat wajah lebih segar, lembab,  terasa kencang setelah menggunakan glow infusion toner.

Cara menggunakan : tuangkan facial toner ke telapak tangan secukupnya lalu usapkan ke wajah secara perlahan. Tunggu hingga menyerap. 

Glow Infusion Facial Serum

beautylab facial serum glow infusion dengan kandungan apel sebagai antioksidan

Setelah menggunakan toner, lanjutkan perawatan wajah dengan facial serum. Selain mencerahkan wajah secara efektif, glow infusion facial serum juga bisa mengurangi flek hitam dan melembabkan kulit wajah kita loh. 

BeautyLab Glow Infusion Facial Serum diperkaya dengan 8 macam ekstrak buah dan tumbuhan sperti mulberry extract, dan kandungan apel sebagai antioxidant. Selain itu ada bahan aktif yang dikombinasikan untuk mencerahkan wajah yaitu Niacinamide dan Trenecamix Acid.

Kemasan facial serum ini bentuknya drop bottle dengan kaca tebal bening. Tutupnya berupa dropper/pipet yang memudahkan kita mengambil produk. Ada stiker putih yang ditempelkan pada produk glow infusion facial serum yang bertuliskan keterangan produk, ingridients, cara penggunaan dan nomor BPOM.

Tekstur facial serum ini menurutku agak cair (tapi nggak cair banget) dengan warna bening. Teksturnya juga ringan, tidak lengket dan mudah menyerap di kulit wajah. aku ngerasa saat apply ke wajah, cepat banget nyerapnya dan aroma nya lembut. Aku suka!

Cara menggunakannya : teteskan 2-3 facial serum pada wajah, usapkan secara merata kemudian tepuk-tepuk hingga menyerap. 

Glow Infusion Day Cream  

beautylab glow infusion day cream by angel lelga

Selanjutnya adalah glow infusion day cream yang bisa kita gunakan di siang hari. Kandungannya diperkaya dengan 7 macam ekstrak buah dan tumbuhan serta dikombinasikan dengan bahan aktif Niacinamide + UV Filter yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari, membantu menyamarkan flek hitam dan kulit kusam serta membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah. 

Kemasan Day Cream ini adalah pot akrilik kapasitas 10 gram berwarna putih dan didalamnya ada segel plastik yang memuat informasi produk, ingridients, cara penggunaan dan nomor BPOM. Teksturnya berupa krim berwarna putih halus yang mudah di apply ke wajah serta mudah menyerap. Wanginya juga lembut karena terbuat dari ekstrak buah dan tumbuhan. Aku pun ngerasa setelah menggunakannya kulit jadi lebih putih merona dan tone kulit jadi lebih up.

Cara menggunakan :

Oleskan day cream pada wajah dan leher secara rutin pada pagi hari. Lalu pijat lembut hingga meresap. Day cream bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari dan polusi.

Glow Infusion Night Cream 

night cream beautylab glow infusion dengan ekstrak tumbuhan dan buah

Nah produk terakhir yang aku coba adalah night cream dengan hyaluronic acid + Vitamin E. Selain itu produk ini juga diperkaya dengan 12 macam ekstrak buah dan tumbuhan yang membantu mencerahkan dan melembabkan kulit wajah.

Kemasan BeautyLab  Glow Infusion Day Cream ini adalah pot akrilik kapasitas 10 gram berwarna putih dan didalamnya ada segel plastik yang memuat informasi produk, ingridients, cara penggunaan dan nomor BPOM. Teksturnya berupa krim putih (lebih soft dari day cream), jika di apply ke wajah warnanya jadi transparan dan mudah menyerap ke kulit. Dengan menggunakan night cream kulit wajah yang kusam akan kembali segar di pagi hari

Cara penggunaan : oleskan dan pijat lembut Glow Infusion Night Cream pada kulit yang telah dibersihkan secara merata pada bagian wajah dan leher. Hindari daerah mata.

paket glow infusion series beauty lab ada 5 produk

Yeay, itu tadi review BeautyLab Glow Infusion Series by Angel Lelga yang sudah aku cobain. Setelah menggunakannya, aku merasakan efek baik ke kulit wajah. Jika disentuh, kulit wajah terasa lebih lembab dan kenyal. Tone kulit juga lebih up dan beberapa flek hitam sudah tampak berkurang. Sejauh ini juga aku nggak mengalami iritasi dan break out, jadi aman-aman saja selama pemakaian.

Mau nyobain BeautyLab Glow Infusion Series juga?

Yuk follow instagramnya @beautylabofficial.id yang akan launching 20 maret 2021 atau teman-teman bisa juga kepoin produknya di Shopee (BeautyLab Official Shop). Harganya terjangkau dan hasilnya maksimal. 

Thanks ya sudah baca!

*photo credit : Ria Fasha

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email