Cara Mudah Bertransaksi Menggunakan Fitur Pembayaran QR

fitur pembayaran qr mbanking bri
M banking BRI merupakan salah satu aplikasi yang disediakan oleh BRI untuk memudahkan para nasabah melakukan berbagai macam transaksi. Aplikasi ini memiliki beberapa fitur yang mana setiap fitur memiliki fungsinya masing-masing. Salah satu fitur yang dimiliki oleh aplikasi satu ini ialah fitur Pembayaran QR. Fitur ini berfungsi untuk memudahkan anda dalam melakukan pembayaran melalui kode QR. Apa saja fungsi yang ditawarkannya? Simak ulasan berikut ini:

Cara Menggunakan Fitur Pembayaran QR M Bangking BRI

Bagi para nasabah yang masih bingung cara menggunakan fitur satu ini melalui M banking BRI. Anda bisa melihat cara sederhana yang akan dijelaskan berikut ini!

  1. Buka aplikasi BRI Mobile bagi Anda yang sudah memiliki akun, namun bagi yang belum memiliki aku silahkan install terlebih dahulu.
  2. Setelah melakukan registrasi Anda bisa membuka aplikasi dan memilih menu MY QR.
  3. Selanjutnya setelah Anda menekan menu tersebut, maka tampilan layar handphone Anda dalam kondisi siap untuk melakukan scan kode QR.
  4. Anda bisa melakukan scan pada kode QR yang memiliki kerja sama dengan BRI. Setelah melakukan scan Anda dapat menekan tombol Bayar.
  5. Layar handphone Anda akan menampilkan konfirmasi pembayaran. Silahkan Anda cek terlebih dahulu sebelum melakukan pembayaran.
  6. Jika sudah sesuai Anda bisa menekan tombol Bayar. Jika Anda mendapat notifikasi melalui SMS, maka pembayaran Anda sudah berhasil.

Itulah cara singkat yang dapat Anda lakukan untuk melakukan pembayaran melalui BRI Mobile. Cara tersebut bukan hanya bisa digunakan melalui aplikasi saja, namun Anda juga bisa mencobanya melalui situs resmi e-banking BRI. Walaupun Anda melakukannya melalui website, Anda tetap harus memiliki akun T-bank terlebih dahulu.

Jika Anda ingin mengunduh aplikasi dari M banking BRI, Anda bisa mengunduhnya melalui Playstore. Anda tinggal mencari aplikasi yang kami sediakan tersebut dengan mengetikkan nama BRImo. Aplikasi ini akan membantu Anda melakukan transaksi dari mana saja dan kapan saja. Tentu saja sangat cocok untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan transaksi lewat ATM atau datang langsung ke kantor BRI. Semoga informasi di atas bermanfaat!

Komentar

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar ^_^