AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Review Shinjumi Vita Milky Strawberry

Posting Komentar
minuman kesehatan kecantikan shinjumi vita milky strawberry

Hai semua. Apa kabarnya? Semoga tetap sehat dan semangat ya menjalani ibadah di bulan Ramadhan!

Menjalankan ibadah puasa memang nggak mudah ya, sering ngerasa capek dan mager (malas gerak) hehe. Kalo saya seringnya malas melakukan perawatan wajah. Yup, karena sudah sibuk sama kerjaan dan persiapan puasa setiap hari, sering lupa deh sama wajah sendiri. 

Terakhir kali facial, sampai diingatkan sama mbak nya kalo wajah saya itu agak kusam dan berlemak di bagian T, kemungkinan karena kekurangan kolagen. Disarankan untuk rutin konsumsi minuman kecantikan dan rajin perawatan wajah.

Sebenarnya minuman kolagen itu ada banyak beredar, tapi saya sering khawatir sama keamanannya. Karena tentu aja sebagai muslim, kita pilih yang halal dan aman untuk tubuh. 

Dan akhirnya saya menemukan Shinjumi Vita Milky Strawberry. Banyak banget nih yang review produk satu ini. Jadi, Vita Milky ini bukan minuman kolagen ya, tapi minuman  suplemen untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan memberikan manfaat kesehatan bagi kulit dan tubuh. Dengan Vita Milky diharapkan bisa mendapatkan kulit yang lebih cerah tanpa kolagen

Minuman Suplemen Vita Milky Strawberry dari Shinjumi

foto dengan box shinjumi vita milky strawberry

Vita Milky merupakan salah satu produk suplemen yang dikeluarkan oleh Shinjumi, sebuah nama yang merupakan kombinasi kata bahasa Jepang dan Korea. Shin berarti pearl, dan Mi artinya beauty. Shinjumi percaya dengan perawatan kulit yang baik dan rutinitas kesehatan dapat membawa keindahan yang mengagumkan dan berharga seperti mutiara alami dengan kualitas terbaik.

Vita Milky terdiri dari 3 varian yaitu Strawberry, Mango dan Date Palm. Nah, kali ini aku akan review Shinjumi Vita Milky Strawberry yang sudah aku konsumsi selama 15 hari. Yuk simak!

Kemasan dan Tekstur

Vita Milky Straweberry dikemas dalam box berwarna pink yang berisi 15 sachet serbuk minuman 18 gram. Di bagian kemasan tertera cara penyimpanan, penyajian, informasi nutrisi, ingredients, logo halal, sertifikasi MeSTI,  barcode serta keterangan expired produk.

Untuk tekstur, vita milky ini berupa serbuk strawberry yang bisa larut dengan air. Wanginya enak dan lembut karena dibuat dari campuran susu strawberry dan ekstrak tomat.

kemasan sachet vita milky strawberry 1 box isi 15 sachet

Kandungan Vita Milky Strawberry

Selain susu strawberry, ada beberapa kandungan bahan alami yang baik untuk kesehatan dan kecantikan diantaranya:

1. Madu 

Madu kaya antioksidan yang baik untuk melawan radikal bebas dan mencegah penyakit yang menyerang sistem kekebalan tubuh. Selain itu madu juga membantu menghaluskan dan meregenerasi kulit. bersifat antibakteri, antibody, dan antioksidan, madu pun menjadi nutrisi enak yang dapat menyehatkan kulit.

2. Gum Arab

Memiliki kandungan probiotik yang tinggi , Gum Arab sangat baik untuk kesehatan. Selain itu, Gum Arab juga mengandung asamamino penting, mengandung 27% protein hindroksiprolin yang baik untuk ingatan dan sebagai sumber kolagen serta mengandung kalsium 10x lebih tinggi dari susu sapi.

3. Asam Askorbat

Vitamin C atau asam askorbat merupakan nutrisi penting ang dibutuhkan oleh tubu karena sifat antioksidannya.

4. L-cysteine

L-cysteine merupakan protein dalam tubuh manusia dalam bentuk beta keratin yang merupakan protein utama di kuku, rambut juga kulit. L-cysteine punya sifat anti penuaan yang berperan dalam proses detoksifikasi dan sintetos glutathione. 

5. Ekstrak Tomat

Tomat kaya akan nutrisi yang baik bagi kulit. jus tomat dapat mencegah bakteri serta kaya mineral, vitamin A, B dan C. tomat pun punya sifat antioksidan yang tinggi yang dapat mengencangkan dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas .

Manfaat Shinjumi Vita Milky

minuman serbuk suplemen susu strawberry shinjumi

Dengan kandungan alami yang kaya antioksidan dan zat-zat lain yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit, Vita Milky dari Shinjumi mempunyai banyak manfaat diantaranya:

  • Mencerahkan kulit
  • Atasi pigmentasi
  • Mengontrol nafsu makan
  • Memberikan Hidrasi
  • Memperbaiki kulit luar
  • Menekan formasi melanin

Review Vita Milky Strawberry

Saya rutin minum Vita Milky Strawberry ini selama 15 hari dimulai dari sebelum puasa. Kemasannya cantik dan wangi minumannya enak dan lembut. Senang banget minum Vita Milky saat sahur dengan air hangat, karena rasanya seperti susu strawberry. Enak, dan cukup mengenyangkan buat aku. Mungkin ini efek dari manfaatnya yang bisa mengontrol nafsu makan ya.

Sebelum mengonsumsi Vita Milky, kondisi wajah saya lagi nggak bagus. Ada beberapa jerawat yang muncul, komedo, sedikit flek dan tampak agak kusam. Dan setelah 15 hari pemakaian, saya merasakan beberapa perubahan yang cukup menggembirakan.

before after pemakaian vita milky strawberry

Perubahan ini memang nggak instan ya, karena tiap orang juga pasti beda-beda efeknya. Ada yang 1 minggu sudah memperlihatkan efek positif ke kulit wajahnya, namun ada juga yang perlu waktu sebulan. Bagi saya itu wajar-wajar , dan malah bagus karena efeknya nggak instan. Kalo instan malah perlu dicurigai, aman nggak nih bahannya?

Perubahan yang dirasakan adalah jerawat yang sebelumnya merekah, lebih cepat kempes dan kering. Sekarang pun bekasnya sudah memudar. Saya juga merasa tone kulit wajah jadi lebih cerah dari biasanya. beberapa flek di bagian pipi ada yang memudar. 

Harga dan Cara Pembelian 

Senang banget melihat perubahannya. Jadi pengen repurchase supaya hasil nya lebih maksimal. Oya jika teman-teman mau mencoba juga Shinjumi Vita Milky Strawberry atau produk lain dari Shinjumi bisa cek di website, toko dan sosial media Shinjumi berikut ini:

  • Website: https://www.shinjumi.id
  • Shopee : https://shopee.co.id/shinjumi.official.id
  • Wa : +6285782300068
  • Instagram : https://www.instagram/com/shinjumi.official_id/
  • Tiktok : https://vt.tiktok.com/ZSJjsKpSB/

Thanks for reading :)

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email