AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Keunggulan AC LG DUALCOOL With Watt Control

6 komentar
ac lg dual cool with watt control dan keunggulannya

Sebagian besar wilayah di Indonesia didominasi dengan kondisi udara yang cenderung panas setiap harinya. Apalagi dengan tingkat polusi udara yang kini semakin meningkat. Hal inilah pada akhirnya mendorong air conditioner (AC) masuk sebagai kebutuhan pokok.

Ya, AC tak hanya dibutuhkan untuk penggunaan di kantor saja, tapi juga di rumah hunian. Hanya saja, walaupun saat ini sudah banyak pilihan AC dengan harga terjangkau, masih banyak masyarakat yang dilema untuk menggunakannya karena hanya memiliki daya listrik 900 VA hingga 1300 VA.

Apakah Anda merasakan hal yang sama? Tak perlu khawatir, saat ini sudah hadir AC Inverter LG DUALCOOL series dengan Watt Control yang bisa menjadi solusi AC hemat listrik dengan pilihan PK besar serta harga terjangkau.

5 Keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control

LG menjawab tantangan atau kebutuhan keluarga masa kini, terutama ibu-ibu saat memutuskan untuk membeli pendingin ruangan atau air conditioner. Pasti inginnya yang cepat dingin, desain mewah dan cantik, serta AC hemat energi. LG menghadirkan AC LG DUALCOOL with Watt Control.

AC Inverter LG DUALCOOL memiliki desain yang mewah dan elegan. Ukurannya yang ramping membuat penyejuk ruangan ini mudah dipasang di tempat Anda inginkan. Kemudian memudahkan dalam perawatan atau pembersihan filter, karena mudah untuk digeser-geser.

Berikut ini adalah 5 kelebihan AC LG DUALCOOL with Watt Control yang akan membuat Anda semakin yakin untuk memilikinya.

1. Watt Control, 4 Pengaturan Hemat Listrik

Watt Control merupakan teknologi baru pada air conditioner, dan hanya LG yang memilikinya. Teknologi ini mampu mengontrol sendiri penggunaan daya listrik di rumah Anda Terdapat 4 mode pengaturan daya listrik yang bisa Anda pilih, yaitu 100%, 80%, 60%, dan 40%.

Pasti nyaman rasanya bila memiliki rumah yang sejuk tanpa terbebani tagihan listrik setiap bulannya, bukan? AC LG DUALCOOL with Watt Control ini pun memungkinkan bagi Anda yang ingin mencoba beralih ke AC 1 PK dari AC 1/2 PK meskipun kapasitas daya listrik di rumah hanya 900 VA.

Cara menggunakan fitur Watt Control ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu menekan tombol Watt Control pada remote AC, maka fitur ajaib ini akan aktif secara otomatis.

2. Dual Inverter Compressor

AC LG DUALCOOL with Watt Control mampu mendinginkan ruangan lebih cepat hingga 40% dibandingkan AC lainnya. Mengapa bisa begitu? Tentu saja karena kompresornya yang sudah menggunakan teknologi Dual Inverter Compressor. 

Dual Inverter Compressor bekerja dengan frekuensi rotasi lebih luas, sehingga dapat dipastikan jika AC ini lebih cepat dingin. Anda juga harus tahu kalau AC LG DUALCOOL ini sudah mendapatkan sertifikasi dari TUV Rheinland sebagai penyejuk ruangan dengan tingkat pendinginan lebih cepat dan hemat listrik.

3. JetCool

AC LG DUALCOOL with Watt Control ini pun dilengkapi fitur JetCool yang berfungsi mempersingkat proses pendinginan ruangan. Fitur ini bekerja dengan cara menyemburkan udara bersuhu 18 derajat celcius pada titik tertentu, yang kemudian dipertahankan pada tingkat suhu yang Anda inginkan.

4. Fitur Pintar bernama ThinQ, Terkoneksi ke Smartphone via WiFi

AC LG DUALCOOL mempunyai layar tersembunyi yang cukup besar. Layar ini berfungsi untuk menampilkan penggunaan daya listrik dengan lebih mudah. Bahkan, ada fitur tambahan yang tak kalah menarik, yaitu ThinQ yang bisa digunakan untuk mengontrol AC dari jarak jauh hanya dengan menggunakan smartphone yang terhubung melalui wifi.

Adanya fitur ini tentu memudahkan Anda dalam mematikan atau menghidupkan AC, hingga mengaktifkan fitur yang ada di LG DUALCOOL melalui smartphone saja.

5. Ionizer Bebas Bakteri

Fitur paling penting dari AC LG DUALCOOL with Watt Control adalah tersedianya fitur anti bakteri. Yang mana merupakan filter multi proteksi, dan dilengkapi teknologi 3M yang mampu membasmi partikel mikro berbahaya. Misalnya saja seperti virus, bakteri, dan alergen.

Selain itu, AC LG DUALCOOL juga dilengkapi fitur Ionizer yang mampu melepaskan miliaran ion. Fungsinya untuk apa? Untuk mengikat dan membunuh partikel mikro berbahaya, sehingga membuat ruangan menjadi lebih sehat dan lebih aman.

Kenapa AC LG DUALCOOL with Watt Control?

alasan memilih ac lg dualcool

Nah, setelah melihat keunggulan AC LG DUALCOOL with Watt Control, rasanya sudah menjawab kenapa Anda harus memilihnya, bukan? Karena teknologi inverter yang ada pada AC LG DUALCOOL ini pun berbeda dengan produk lain.

Apalagi didukung dengan dual kompresor yang bekerja saling berdampingan, sehingga membuat suhu dingin lebih cepat, namun tetap hemat energi.

Selain itu, ada jaminan garansi kompresor selama 10 tahun. Ini tentunya menjadi bonus menarik bagi Anda sebagai pengguna AC LG DUALCOOL. Nah, di bulan Ramadan ini, LG memberikan promo pembelian dengan bonus menarik berupa Voucher MAP dan gratis hand sanitizer.

Promo ini berlaku untuk setiap pembelian semua produk LG Air Solution. Mulai dari air conditioner, serta LG Air Purifier.

Cara Mengetahui Ketersediaan Produk

Untuk mengetahui ketersediaan, harga serta lokasi pembelian dari AC LG DUALCOOL Series with Watt Control, Anda bisa mengunjungi situs resmi PT. LG Electronic Indonesia. Anda akan mendapatkan gambaran lebih lanjut mengenai produk, serta spesifikasi dari AC LG DUALCOOL. 

Selain itu, Anda juga bisa mengunjungi situs resmi dari Pricebook. Pricebook merupakan situs web pembanding harga AC LG terbaik, harga AC LG terbaru, dan AC LG lainnya. Bahkan, Anda juga bisa membandingkannya untuk mendapatkan produk yang sesuai keinginan.

Related Posts

6 komentar

  1. wahh canggih banget ac nya ya udah inverter pula...jadi lebih hemat listrik
    tagihan irit..!

    BalasHapus
  2. Wiwin | pratiwanggini.net11 Mei 2021 04.26

    Iyesss... saya banget, penginnya rumah sejuk dengan AC tapi tidak terbebani biaya listrik yang tinggi. Hehe,... dasar emak-emak yaa.. :D

    BalasHapus
  3. Menarik, sudah pasti hemat pengeluaran biaya ini mah. Apalagi dengan fitur watt control dengan 4 pengaturan hemat listrik

    BalasHapus
  4. fitur thingQ itu juga menarik banget mbak
    gak ada lagi agenda gak bisa nyalain aca karena kehilangan remot ac, hahaha

    BalasHapus
  5. keren yaaa, jadi meski daya listrik hanya 900 watt, gak perlu khawatir ya dengan tagihan/ isi token listrik yang melunjak.
    fitur-fitur lainnya pun up to date banget ya :)

    BalasHapus

  6. Keren ini ACnya. Sudah awet bisa hemat listrik pula. Ibu-ibu seperti saya suka...

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email