AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Cara Mudah Dapatkan 4000 Jam Tayang Channel Youtube

Posting Komentar

cara dapatkan 4000 jam tayang youtube


Hai semua. Membangun channel youtube tentu tidaklah mudah. Konsisten dalam membuat konten video menarik banyak penonton adalah kunci. Banyak youtuber yang akhirnya menyerah karena channelnya tak kunjung mencapai target 1000 subscriber dan 4000 jam tayang agar bisa dimonetisasi. 

Seorang teman yang memulai channel youtubenya dari awal menyampaikan bahwa perjuangan untuk mencapai 4000 jam tayang itu cukup berat. Ia harus memilih konten video yang banyak dicari orang. Lalu tak pernah menyerah jika viewnya sedikit. Share ke banyak teman dan sosial media tentu juga mampu membantu penambahan jam tayang. 


Tips Menambah Jam Tayang Youtube 

Walau terlihat sulit, banyak juga youtuber yang akhirnya berhasil menghasilkan uang dari channel youtubenya. Berikut beberapa tips yang bisa dilakukan untuk menambah jam tayang di channel youtube kalian:


  1. Membuat Judul Video yang Menarik

Sebelum orang lain menonton video yang kita unggah, mereka pasti akan melihat dulu judul dari video tersebut. Judul video menarik dan relevan kemungkinan akan teranking di pencarian youtube. Buatlah video menarik dengan bahasa populer yang sering dipakai dan dicari oleh banyak orang.


  1. Manfaatkan Trending Topik untuk Membuat Konten

Untuk mengetahui tren saat ini tidaklah sulit, kita bisa lihat di pencarian tranding youtube, di twitter ataupun berita online. Topik yang sedang ramai diperbincangkan biasanya akan dicari di platform manapun termasuk youtube. Nah, hal ini tentu akan mempengaruhi penambahan jam tayang video viral yang kamu buat.


  1. Fokus dan Konsisten

Nah teman saya yang berpenghasilan puluhan juta setiap bulan dari youtube menjelaskan bahwa fokus terhadap salah satu niche/ tema membantu channelnya lebih cepat berkembang dibanding channel gado-gado. Dia memilih tema dekorasi kue. Bukan main viewer nya, banyak sekali loh. Selanjutnya jika sudah menemukan pilihan tema yang tepat, konsistenlah terus untuk membuat konten yang banyak dicari oleh orang.


  1. Kolaborasi dengan Youtuber 

Salah satu trik yang mampu meningkatkan jumlah jam tayang di channel youtube adalah membuat kreasi konten dengan berkolaborasi bersama youtuber lainnya. Kita juga bisa mengundang pemateri atau guest untuk mengisi channel youtube kita. Tentu saja tamu nya harus sesuai dengan niche blog dan expert di bidangnya.


  1. Promosikan ke Sosial Media

Cara ampuh lainnya untuk menambah jam tayang adalah mempromosikan video Youtube kita ke media sosial. Di setiap platform tentu kita punya teman/ follower yang akan melihat postingan kita. Dari sekian banyak teman, setidaknya ada beberapa orang yang akan klik video tersebut. Gunakan thumbnail yang menarik dan tambahkan kata-kata call to action agar banyak yang berminat meng-klik nya.


  1. Gunakan Jasa View

Pasarview.com adalah salah satu perusahaan penyedia jasa view youtube yang bisa membantu kalian untuk menambah 4000 jam tayang. Di pasar ini akan dipertemukan advertiser (pengiklan) dan viewers (orang yang melihat). Tentu saja view yang ada bukanlah robot, melainkan organik (real human) sehingga menguntungkan untuk youtuber yang membutuhkan penambahan jam tayang.


Mengenal Pasar View

Pasarview.com adalah perusahaan yang menyediakan layanan Jasa View dan Jam Tayang Youtube. Di Pasarview.com akan dipertemukan pemasang iklan (url web atau url video youtube) dengan pemasang iklan.


Jika teman-teman menjadi viewers bisa mendapatkan penghasilan dengan melihat iklan yang dipasang oleh advertiser baik berupa video maupun website. Sedangkan bagi advertiser dapat memasang iklan bersama pasarview.com untuk menambah traffik yang masuk ke webnya dan juga bisa mendapatkan view dan jam tayang ke akun youtube mereka.

Untuk mengiklankan channel youtube di pasarview.com teman-teman bisa langsung berkunjung dan daftar di websitenya. Lalu mengisi deposit minimal 100ribu. Setelahnya kita bisa segera memasang iklan dengan menambahkan link video youtube. Pasarview.com saat ini menggunakan API dari pihak youtube secara resmi. Bukan seperti website atau blog yang memasang link youtube di blog mereka. 

 

Semoga informasinya bermanfaat!

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email