AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Sewa Bus TRAC untuk Ziarah Religi yang Aman dan Nyaman

21 komentar
Tampilan aplikasi simobi plus sinarmas

Assalammualaikum. Hai teman-teman. Selamat lebaran ya, mohon maaf lahir dan batin. 

Apa kabarnya nih? semoga kalian dalam kondisi yang sehat dan bahagia ya. Walau suasana idul fitri tak seperti biasanya. Harus tetap optimis dong, semoga pandemi bisa segera berlalu. Aamiin..

Oh ya, jika membahas tentang momen lebaran, biasanya identik dengan silaturahmi dan mudik. Rencananya, aku dan keluarga ingin mudik ke kampung halaman. Namun sayangnya harus berbesar hati karena adanya larangan mudik menjelang lebaran. Rencana untuk jalan-jalan bersama keluarga besar yang biasanya dilakukan saat lebaran pun terpaksa ditunda dulu. 

Aku maklum sih, pemerintah berharap tidak terjadi penyebaran virus corona yang lebih luas. Jadi kami mencoba mengatur ulang jadwal mudik dan travelling dengan memilih waktu selain libur lebaran untuk menghindari kerumunan.

Selain pemilihan waktu, penting juga untuk memastikan transportasi yang digunakan untuk wisata. Apalagi jika ingin liburan bersama keluarga besar dengan jarak tempuh yang cukup jauh. Kenyamanan, keamanan dan penerapan protokol kesehatan menjadi pertimbangan sebelum menyewa kendaraan untuk wisata.

Ziarah Religi dengan TRAC Bus Paket Ziarah

sewa bus trac untuk wisata dan ziarah religi

Sewa bus dapat menjadi pilihan jika ingin melakukan perjalanan bersama keluarga besar atau rombongan. Aplikasi TRAC To Go merupakan salah satu layanan sewa bus untuk kebutuhan transportasi grup atau rombongan untuk perjalanan di dalam atau pun luar kota. Saya sudah cukup lama mengenal layanan TRAC saat membaca artikel mengenai layanan sewa kendaraan yang berkualitas dan menerapkan protokol kesehatan saat pandemi. Saat ini TRAC bus melayani beragam kebutuhan layanan shuttle dan kebutuhan perjalanan wisata, acara keluarga, trip hingga ziarah religi. 

Pilihan Zona Religi Muslim Bersama TRAC

Bertualang bersama teman dan keluarga ke tempat wisata ziarah religi sepertinya sangat menarik. Kita akan mengetahui banyak hal tentang sejarah perkembangan Islam di Nusantara. Ada banyak tempat bersejarah yang bisa dikunjungi seperti masjid, makam para Sunan hingga peninggalan-peninggalan dari zaman dahulu. 

Untuk menjelajahi zona religi, teman-teman dapat mencoba paket perjalanan TRAC Bus Services yang aman dan nyaman. TRAC juga memberikan paket ziarah religi dengan layanan konsultasi agenda wisata sesuai peraturan perundang-undangan perjalanan di masa pandemi.

Paket Ziarah Religi periode  1 Maret 2021 sampai 30 Juni 2021 sedang ada promo mulai dari 3.5 juta nih. Ada pilihan destinasi yang akan dikunjungi loh. Apa saja? Yuk simak beberapa Paket Zona Religi bersama TRAC Bus!

zona religi paket trac bus ziarah religi

1. Zona Religi One Day Trip

  • Ziarah Banten : Jakarta- Banten (16 Jam)

Destinasi : Masjid Agung Banten, Gunung Santri, Batu Quran di selingi dengan agenda wisata..

  • Ziarah Wali 5 : Surabaya – Gresik – Tuban 

Destinasi : Sunan Bungkul, Drajat, Bonang, Ampel, Gresik dan Masjid Tiban Turen

2. Zona Religi Overlanda

  • Ziarah 9 Wali:  Dimulai dari Jakarta, kita bisa menikmati perjalanan 6 hari 7 malam dengan rute perjalanan Jakarta-Jawa Barat- Jawa Tengah dan Jawa Timur. Beberapa destinasi yang akan dikunjungi yaitu Sunan Gunung Jati, Sunan Muria, Sunan Kalijaga, Sunan Giri, Sunan Kudus, Sunan Drajat, Sunan Bonang, Sunan Ampel, Sunan Gresik dan di selingi dengan agenda wisata lainnya. 
  • Ziarah 3 Wali: Zona ini dilakukan selama 3 hari 2 malam dengan rute perjalanan mulai dari Jakarta lalu ke Jawa Barat dan Jawa Tengah. Destinasi yang akan dikunjungi yaitu Sunan Gunung Jati, Sunan Muria, Sunan Kalijaga dan di selingi dengan agenda wisata.
  • Ziarah Panjalu: Dengan waktu lebih singkat 2 hari 1 malam. Kita bisa mengunjungi Cirebon, Panjalu, Pamijahan dan agenda wisata lainnya. 

Jika teman-teman tertarik untuk melakukan pemesanan ziarah religi menggunakan TRAC Bus bisa menghubungi Costumer Assistance Center TRAC di 1500009, dan 08111177087

Ziarah Religi Jadi Nyaman dan Aman dengan Fasilitas Bus TRAC

bus trac untuk wisata religi yang aman dan nyaman

Perjalanan berhari-hari saat melakukan ziarah religi tentu tidak mudah. Namun, jika fasilitas bus memadai tentu penumpang akan merasa aman dan nyaman. Bus TRAC memiliki beragam fasilitas untuk memastikan penumpang tetap nyaman selama perjalanan ziarah. 

1. Pilihan Tipe Bus Sesuai Kebutuhan

TRAC menyediakan beberapa tipe unit Bus yaitu small bus, medium bus, big bus, hingga luxury. Pemilihan unit ini bisa teman-teman sesuaikan dengan jumlah penumpang. Jika punya rombongan besar misalnya bisa memilih big bus.

2. Menerapkan SMART Protocol

Layanan Bus TRAC telah mematuhi standar protokol kesehatan dengan menerapkan SMART Protocol yang meliputi penyemprotan rutin unit kendaraan dengan disinfektan setiap sebelum dan sesudah digunakan, memastikan pengemudi yang bertugas telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan diwajibkan menggunakan masker serta sarung tangan. Bus TRAC juga menyediakan hand sanitizer untuk penumpang hingga menerapkan physical distancing untuk membatasi jumlah penumpang. 

3. Bus TRAC Terawat dengan Baik

Setiap bus yang ada di TRAC selalu dirawat dengan baik. Desain interior pun dibuat senyaman mungkin untuk penumpang. Setiap seat dilengkapi juga dengan sabuk pengaman. Bus pun dilengkapi dengan fasilitas wifi, LCD TV, toilet, perangkat karaoke dan pantry. 

4. Pengemudi Profesional

TRAC memberikan layanan maksimal dengan menggunakan 2 pengemudi professional setiap perjalanan di atas 280 km. Pengemudi Bus TRAC telah terlatih dan handal untuk keamanan dan kenyamanan menuju tempat ziarah. 

Aplikasi TRAC To Go, Pemesanan Bus TRAC Jadi Lebih Mudah

Tertarik ingin ziarah relegi dengan Bus TRAC? Sekarang pemesanan makin mudah dengan aplikasi TRAC To Go. Apalagi sekarang ada fiture “experience” yang merupakan fitur terbaru. 

Dengan TRAC To Go Experience, kita bisa memilih paket wisata yang disediakan oleh masing-masing cabang TRAC yanga da di berbagai kota di Indonesia seperti Bali, Malang, Jogjakarta dan kota lainnya. 

Untuk menikmati kemudahan Aplikasi TRAC To Go, Teman-teman bisa download aplikasinya di google play store maupun apple appstore. Link download nya bisa cek di bawah ini:

Link google play store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.trac.tractogo&hl=en&gl=US 

Link Apple App Store : https://apps.apple.com/us/app/trac-to-go/id1459840738 

Yuk sewa bus TRAC saja untuk kalian yang punya rencana ziarah religi bersama teman dan keluarga. Dengan SMART Protokol dan fasilitas bus yang aman dan nyaman, perjalanan ziarah dan wisata pasti makin menyenangkan. 


Related Posts

21 komentar

  1. wisata Religi menyenangkan sekali apalagi jika bersama keluarga besar atau teman. Dan jika diberlakukan SMART Protokol dan fasilitas bus yang aman dan nyaman, perjalanan ziarah dan wisata pasti makin menyenangkan. TRAC To Go beneran jadi andalan nih

    BalasHapus
  2. TRAC to go bisa melihat kebutuhan pasar ya Mbak.
    Armada kendaraan yang mumpuni dengan driver profesional dan pilihan paket perjalanan.
    Dengan layanan yang menerapkan protokol kesehatan, pergi2 jadi relatif tenang

    BalasHapus
  3. Ada paket wisata ziarah religi yang ditawarkan oleh TRAC juga ya..Layanan lengkap sekali berarti TRAC ini. Fasilitas bus pasti terjamin kebersihan dan keamanannya, protokol kesehatan pun diperhatikan. Dengan kemampuan driver profesional, perjalanan ziarah religi menjadi lebih mengesankan ya

    BalasHapus
  4. Udah lama nggak ziarah wali, dulu pernah diajak nenek aku nih mba. Sampai sekarang bapak sama mamah aku masih suka wisata religi. Ternyata di Trac ada ya, wah bisa aku kasih tau mereka infonya. Buat jalan sama lingkungan rt juga ya bisa. Kadang aku suka khawatir mereka naik apa kalau jalan2..kalau Trac insya Allah kondisinya bagus ya

    BalasHapus
  5. sebelum pandemi, kompleks perumahanku rutin mengadakan acara ziarah religi mbak
    dan memang sewa bus nya di TRAC krn sudah recommend

    BalasHapus
  6. Keren amat aplikasi Trac ini ada paket baru wisata religi ya memudahkan kita untuk berwisata dengan aman dan nyaman di masa pandemi..

    BalasHapus
  7. Wisata religu masih jadi incaran banyak orang di Indonesia. Lebih praktis ya sewa bus paket wwisata religi lewat TRAC To Go jadi gak susah nanti di sana mau berkunjung ke mana aja

    BalasHapus
  8. kalo ada aplikasinya begini bisa memudahkan siapapun dalam melakukan sewa ataupun rental kendaraan untuk transportasi apapun, termasuk ziarah religi

    BalasHapus
  9. Ziarah wali ini tentunya sangat bermanfaat banget dan bisa menambah pengetahuan seputar keagamaan tentunya apalagi dengan sewa mobil trac seperti ini

    BalasHapus
  10. Kange banget sama wisata religi yaah..
    Teringat saat masih SD dulu, di komplek perumahan sering banget (setiap tahun) selalu ada ajakan wisata religi.
    Paling nyaman menggunakan bis dari TRAC To Go.

    BalasHapus
  11. Wah keren, ada ya bus untuk ziarah religi ini. Nyaman dan lancar ya kalo memang yang khusus mah. Kasih tahu keluarga ah. Rencananya keluarga mau ada ziarah religi.

    BalasHapus
  12. Aplikasi TRUC To Go ini beneran sangat membantu kita yang mau ziarah. Daripada pusing-pusing nyari bus dan harga gak bersahabat, mending pakai TRAC aja. Lagi ada diskon pula.

    BalasHapus
  13. enak pakai ini, mobilnya juga bagus, terawat dengan sopir yang berpengalaman, jadi kita bisa berpergian dengan nyaman dan enjoy

    BalasHapus
  14. Wah, terakhir wisata religi waktu kuliah, udah hampir 20 tahun lalu kayanya. Asik juga kalau sekarang wisata religi bareng keluarga dengan sewa bus di TRAC To Go yah. Perjalanan jadi nyaman yaaaa

    BalasHapus
  15. Aku pernah ziarah ke masjid Kudus dan daerah kUdus Jepara. Banyak wisata religi di sana. Menarik nih penawarannya transportasi nya

    BalasHapus
  16. Jd dingetkan kembali nih. Udah lama gak ziarah ke wali2 di daerah yg jauh dr rumah. Sejak pandemi udh gak pernah jalan jauh lg. Bs dicoba nih kalo mau jalan sm rombongan keluarga nanti

    BalasHapus
  17. Belum pernah coba
    Tapi kata teman suami review-nya bagus dan bikin banyak yang suka
    Hmm jadi pengen coba pakai ke Bandung deh

    BalasHapus
  18. Pengen banget jalan-jalan terutama wisata religi sama keluarga besar... Supaya aman dan nyaman, pilih sewa bus di trac aja ya..

    BalasHapus
  19. wah udah lama enggak pergi ziarah ke mana mana, jadi diingtakan ziarahku terakhir ke Banten. btw menarik juga ya paket Ziarah dari TRAC ini, lain kali kalau au ziarah aku intip lagi mbak, makasih infonya

    BalasHapus
  20. Aku belum pernah ziarah gtu tapi ibuku sama rombongan pengajiannta yang dulu sebelum pandemi rajin ziarah.
    Tp asyik juga kali ya sewa bus utk liburan keluarga besar.
    Bisa minjem di Trac aja nih krn lebih praktis ya cukup pakai aplikasi doank.

    BalasHapus
  21. Indonesia nih terkenal banget sama wisata religinya. Hampir tiap tahun pasti ada rombongan pengajian yang pergi ziarah. Astra nih kayaknya bisa melihat peluang itu ya. Dan jadilah trac to go biar memudahkan kita. Keren deh

    BalasHapus

Posting Komentar