Masa Depan Terencana Maksimal Bersama Aplikasi Investasi Terbaik

memilih aplikasi investasi terbaik

Jika sudah ada aplikasi investasi terbaik, kamu tak perlu lagi bingung dalam memulai investasi. Termasuk untuk usia kamu yang saat ini masih muda, kaya di hari tua akan jaid goal tersendiri yang harus diusahakan. Dan kabar baiknya, kamu punya kesempatan untuk memulai investasi dengan cara yang sangat mudah.

Bukan hanya mudah saja, malahan kamu bisa memulainya dengan budget terbatas jika memang inilah masalah selama ini. Apa saja investasi yang bisa kamu coba antara lain deposito, obligasi, valuta asing, dan masih banyak lainnya. Di mana kesempatan ini bisa didapat?

Kenapa Sih Harus Investasi?

Entah sejak masih mengampu pendidikan maupun saat kerja, kamu pasti pernah mendengarkan saran, rekomendasi, atau membaca anjuran untuk berinvestasi. Investasi memang selayaknya dimulai sedini mungkin. Sebab jika tidak, akan sulit bagi kamu untuk memastikan masa depan yang lebih cerah atau terjamin.

Seperti misalnya saat ini kamu sudah jadi pekerja senior, pernahkah kamu mempertimbangkan kemungkinan PHK atau perubahan skema kerja? Sudahkah ada tabungan yang bisa digunakan? Ternyata bisa bermasalah kedepannya jika tidak ada tabungan atau investasi yang berjalan. Itu baru soal bekerja, bagaimana jika ternyata kamu langsung menikah?

Apa manfaat dari aplikasi investasi terbaik terasa jelas jika sudah disuguhkan permasalahannya. Memang sah-sah saja jika kamu hanya memiliki tabungan saja. Namun, apakah kamu rela tabungan yang disimpan ini jadi aset diam?

Kalau diubah jadi produk investasi, bukan sekedar bunga tabungan saja yang akan kamu dapatkan. Melainkan keuntungan dari investasi yang kamu kelola atau miliki. Bisa itu bunga yang memang diberikan, bisa dapat keuntungan margin, keuntungan dari hasil penjualan, dan banyak lainnya. Pokoknya, yang namanya investasi akan serba menguntungkan.

Investasi yang bisa kamu pilih pun banyak. Dan memang bisa disesuaikan dengan budget atau keinginan idealismu saja. Seperti misalnya investasi di valuta asing karena kamu sering berkutat dengan mata uang luar negeri, memilih obligasi karena kamu cukup sibuk dengan urusan kerja, atau mungkin memilih investasi reksa dana yang sedang ngetren.

Sebaiknya jangan kamu pilih sesuai ingin-ingin atau tren saja, kamu juga harus tahu apa yang bisa diberikan investasi ini untuk kamu. Apakah investasi tersebut akan berikan kesempatan bunga tabungan, apakah dari penjualan kamu bisa dapat bunga, bisa juga dengan memastikan berapa persentase bunga yang diberikan.

Jadi, urusan pekerjaan bisa tetap beres, tetapi kamu bisa menjamin masa depan yang lebih oke. Masa depan tak melulu soal masa-masa tua sehingga kamu harus investasikan modal yang besar. Sebab masa di mana kamu berubah haluan kerja atau saat naik pangkat nanti saja sudah termasuk masa depan. Sekali lagi, kamu bisa saja langsung menikah, lanjut kuliah lagi, atau memutuskan pensiun dini.

Ketiganya sama-sama membutuhkan modal. Dengan demikian, sudah sangat jelas bahwa kamu harus segera mulai investasi, namun jangan sampai kamu belum kenal dengan digibank by DBS.

Investasi Lebih Oke Kalau Pakai Aplikasi digibank by DBS

Kalau investasi yang kamu dapatkan nanti dari Aplikasi digibank by DBS, akan ada banyak untung yang kamu terima. Baik sebagai mahasiswa, karyawan, atau siapa saja yang ingin coba, semua bakal untung.

Di sini kamu bisa buka tabungan online, dengan cara yang mudah dan solusi yang instan. Tak perlu lagi datang ke kantor cabang untuk bisa sekedar punya tabungan yang bisa digunakan untuk investasi. Apa saja sih keuntungan lain yang ditawarkan?

-       Buka Rekening Tanpa Harus Ke Bank

Pengalaman buka tabungan yang akan kamu lalui ini sangatlah sederhana. Tidak perlu pergi ke bank, bisa dilakukan di mana saja.

-       Hanya Butuh Sidik Jari dan E-KTP

Dua hal yang akan kamu butuhkan hanyalah sidik jari dan KTP elektronik saja. Ini pun akan digunakan untuk verifikasi saja, alias ketentuan lainnya akan mudah.

-       Bebas Biaya Transfer Kemana Saja

Hanya digibank by DBS yang bisa beri kamu keuntungan berupa kepemilikan rekening yang bikin hemat. Kapan saja kamu ingin kirim uang dan kemana saja tujuannya, kamu punya kesempatan untuk menikmati gratis transfer.

Juga tetap menjadi aplikasi investasi terbaik, namun setiap kali kamu harus kirim uang kamu bisa lebih hemat. Akan cocok untuk kamu yang punya usaha sejak pekerjaan mulai stabil, mengelola keuangan organisasi, atau kebutuhan apa saja yang bikin kamu harus sering-sering kirim uang.

Belum lagi produk keuangan bernama Tabungan Maxi, yang akan membuat kamu makin untung dengan adanya 3 keunggulan. Misalnya tak ada saldo minimum, bisa tarik tunai kapanpun, dan bunga tahunan hingga 3%. 

Tidak perlu tunggu-tungguan lagi untuk memulai hal positif. Segera saja buka tabungannya di aplikasi ini dengan cara instal dulu aplikasinya. Dan kemudian ikuti instrukturnya, setelahnya pilih produk investasi yang ingin kamu kelola selama kamu bekerja sebagai karyawan senior ini.


Referensi:

https://www.cermati.com/artikel/11-jenis-investasi-terbaik-saat-anda-menjadi-karyawan

https://glints.com/id/lowongan/aplikasi-investasi/#.YK28NKgzbIU

https://www.cnbcindonesia.com/investment/20191108175633-21-113881/masih-mahasiswa-begini-cara-kelola-uang-investasimu

     



Komentar