AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Review Jolly : Body Lotion Scarlett Whitening dengan Wangi Mewah

1 komentar

Hai semua. Aku balik lagi nih untuk review produk body care yang pastinya teman-teman kenal banget. Ada yang bisa tebak?

Yup ini dia JOLLY. Namanya cute ya. Jolly adalah fragrance brightening body lotion varian terbaru dari Scarlett Whitening. Aku yakin, kalian sudah pernah nyobain salah satu dari produknya kan?

Rangkaian perawatan tubuh dan wajah dari Scarlett ini memang hits banget loh karena memang sebagus itu produknya. Aku sendiri sudah mengoleksi beberapa produknya seperti Body Lotion (romansa, charming, freshy dan sekarang Jolly), body wash, scrub hingga serumnya. Yes semenjak nyobain body lotion nya pertama kali aku tuh jadi jatuh cinta. Selain lembab dan menutrisi kulit, wangi setiap varian body lotionnya tuh enak banget serasa menggunakan parfum. 

Body lotion Scarlett varian romansa dengan wangi bunga, fantasia dengan wangi segar,  charming yang wanginya seperti parfume Baccarat Reuge 540 Eau De, wanginya mirip cologne Jo Malone English Pear & Freesia dan kali ini aku nyobain Jolly yang  wangi seperti Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aromanya mewah dan manis loh!

Memilih Body Lotion yang Sehat untuk Kulit

Dibandingkan dengan menggunakan parfume, aku memang lebih suka memakai body lotion karena baik untuk kesehatan kulit. Yup, kulitku yang kering jadi terasa lebih lembab dan ternutrisi dari dalam. Aku juga merasa saat menggunakan body lotion, jadi lebih segar apalagi jika body lotionnya punya wangi yang enak dan nyaman.

Harus diakui sekarang tuh banyak banget varian body lotion. Sebagian memang lebih memilih body lotion yang punya efek mencerahkan. Tapi ya nggak boleh sembarangan sih memilih body lotion karena banyak juga yang kejadian kulitnya jadi rusak karena memilih body lotion abal-abal.

So pilihlah brightening body lotion yang nggak hanya membuat kulit lebih cerah tetapi juga mampu melembabkan dan menutrisi kulit seperti Scarlett Whitening Body Lotion Jolly. 

Review Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly

Scarlett whitening body lotion Jolly dibuat khusus untuk mencerahkan dan melembabkan kulit dengan wangi parfum yang mewah. Wanginya terinspirasi dari parfum YSL Black Opium. Varian terbaru Scarlett Whitening Jolly juga memiliki kandungan Glutathione, Vitamin E, Niacinamide dan Kojic Acid di dalamnya yang baik untuk menutrisi dan membantu mencerahkan kulit tubuh mu. 

Manfaat Kandungan Body Lotion Jolly

Manfaat Kojic Acid adalah untuk mencerahkan kulit, membantu menyamarkan bekas luka dan masih banyak lagi. Perpaduan aroma kopi yang menyegarkan di pagi hari, elegant white flowers serta manisnya vanilla, cedar dan patchouli. Semua kesegaran yang akan membuat hariku lebih menyenangkan. Rasanya tuh seperti tubuh terasa lebih ringan, pikiran jadi tenang dan mood makin baik karena merasa tubuh segar dan wangi.

Kelebihan Scarlett Body Lotion Jolly

1. Kemasan Praktis dengan Pump

Hadir dengan kemasan pump yang praktis membuatku makin mudah jika ingin menggunakan produk. Botol body lotion Jolly ini sama dengan varian sebelumnya, terbuat dari plastik transparan sehingga produk terlihat jelas. Meskipun begitu botolnya cukup kokoh dan mudah dibawa kemana-mana bahkan sangat nyaman untuk travelling karena ukurannya pas.

Saat produk body lotion tiba, kemasannya dibaluti oleh bubble wrap untuk memastikan produk tidak rusak hingga sampai ke tempat pengiriman.

Body Lotion Jolly ini tersedia dalam ukuran 300 ml dengan warna orange pucat dan terlihat seperti peach juga. Pada bagian pump dilengkapi penjepit agar produknya tidak mudah keluar dengan sendirinya. Pokoknya aman deh karena ada lock-unlocknya. Di kemasan scarlett Jolly juga ada informasi mengenai produk, logo HALAL, nomor BPOM, informasi not tested on animals, ingredients list, tanggal expired dan juga cara penggunaan.  

2. Bisa Cek Keaslian di Website Scarlett Whitening

Nah kalo teman-teman ingin membeli produk ini lebih baik ke toko atau online store terpercaya, perhatikan label dan barcode produk ya. Di bagian body tube nya ada emboss tulisan scarlett sebagai tanda kalo produk yang kita miliki asli. Ada juga sticker hologram  yang bisa membantu kamu mengecek di website scarlett mengenai keaslian produk. 

Cara mengecek keaslian produk Scarlett Whitening :

Buka website resmi Scarlett Official melalui browser di hp/ laptop/ pc kalian

  • Pilih menu verifikasi di website resmi Scarlett
  • Isi data seperti nama, email, kota, no hp
  • Masukkan serial kode yang tertempel di hologram produk Scarlett
  • Jika serial kode yang dimasukkan cocok dengan serial number yang ada di botol dipastikan produk scarlett 100% original

3. Tekstur Jolly Mudah Meresap dengan Wangi Mewah

Dibandingkan varian body lotion Scarlett lainnya menurutku Jolly memiliki konsistensi cenderung lebih watery tapi ya nggak cair banget sih. Masih ada unsur creamy. Produk Scarlett Whitening Jolly ini lebih mudah dibaurkan, meresap dan tidak lengket di kulit. Saat dibalurkan ke kulit, lotion Jolly mampu merata di kulit dengan mudah. 

Jolly juga punya wangi mewah dan elegan seperti  Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Menurutku lebih kuat dari wangi varian body lotion sebelumnya. Ada juga wangi manis vanilla yang menyenangkan. Serasa pake parfum deh. 

4. Bisa Mencerahkan dan Melembabkan Kulit

Jolly body lotion dilengkapi dengan kandungan GLUTATHIONE, VIT E, NIACINAMIDE dan KOJIC ACID  untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Glutathione yang sering disebut sebagai master antioxidant memang dikenal baik untuk meregenerasi kulit dan menangkal radikal bebas.

Efek mencerahkan dan melembabkan memang terasa sejak awal pemakaian. Namun tentunya untuk mendapatkan hasil yang maksimal perlu rutin menggunakan body lotion. Karena sebenarnya glutathione yang ada pada scarlett body lotion jolly juga punya manfaat untuk meningkatkan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas sehingga kulit lebih sehat dan lebih glowing. 

Selanjutnya Niacinamide dan Kojic Acid sangat bagus loh untuk merawat kulit tubuh. Jika kita menggunakan rutin akan membantu menutrisi dan melembabkan kulit. 

5. Before- After Pemakaian, Kulit Cerah Merata

Yang penasaran gimana hasil penggunaan Scarlett Body Lotion Jolly. Bisa liat ya before after pemakaiannya di punggung tanganku. Efek mencerahkannya sudah tampak di pemakaian pertama. Kulit jadi cerah dan warnanya merata. Tapi tentu aja jika ingin kulit kita cerah permanen, gunakan lotion ini rutin setiap pagi dan malam hari. 

Efek mencerahkannya lumayan cepat, dipadu dengan tekstur nya yang mudah menyerap, lembab dan membuat kulit terasa lebih lembut.

Kesimpulan:

Overall aku sangat suka dengan body lotion terbaru Scarlett Whitening Jolly ini. Dengan wangi mewah, elegan dan tahan lama.  cocok untuk pemakaian sehari-hari. Dilengkapi juga dengan niacinamide dan kojic acid untuk menjaga kelembapan dan menutrisi kulit. 

Body Lotion Jolly cocok untuk kamu yang suka wangi parfum manis. Wanginya menyatu di tubuh dan cukup lama tahannya. Pantesan banyak banget yang merekomendasikannya, harga yang affordable dan hasilnya yang nggak ngecewain. 

So yang mau nyobain Scarlett Fragrance Brightening Body Lotion Jolly bisa beli seperti aku di official store nya Scarlett Whitening di shoppe (Scarlett_whitening). Harga produk satuannya 75.000, tapi kamu juga bisa beli paket hemat 5 item harganya 300.000 yang ada box exclusive dan free giftnya loh. Keren banget kan! 

Atau bisa hubungi official store lainnya  di bawah ini:

Whatsapp : 087700163000

Line : @scarlett_whitening

Instagram : @scarlett_whitening

Shopee :  Scarlett_whitening

Terimakasih sudah membaca, see you di review selanjutnya ya!

Related Posts

1 komentar

  1. Aku pake ini juga. Seneng banget wanginya seger dan cepet meresap di kulit.

    BalasHapus

Posting Komentar