Uncategorized

Arti Mimpi Hamil yang Sering Dialami Oleh Kaum Wanita

Hal biasa terjadi saat kita tidur adalah bermimpi. Menurut Cleveland Clinic mimpi ini merupakan sebuah hal alami yang terjadi saat tidur. Terdapat sebuah studi yang membahas mengenai waktu tidur bisa memperlihatkan gelombang otak ketika tidur menjadi sama aktifnya saat manusia sedang tidak tidur. 

Psikolog dari Indira Gandhi National Open University yaitu Kanchan Pal yang telah melakukan sebuah riset yang judulnya “Dreams and Psychology” menyebutkan kalau mimpi ini merupakan sebuah cerita dan juga gambaran yang diciptakan oleh seseorang ketika tertidur. Sifat dari mimpi ini bisa romantis, menakutkan, menghibur, aneh, mengganggu, hingga menyenangkan.

Saat seseorang bermimpi, durasi dan juga frekuensinya pastinya akan sangat berbeda untuk setiap orang karena kondisi yang sedang dialami oleh orang pastinya berbeda-beda. Terdapat banyak sekali alasan yang menjelaskan kenapa hal ini bisa terjadi. 

Salah satu contohnya adalah saat seseorang bisa mengingat mimpinya dengan jelas ketika dia bangun tidur secara mendadak. Hal ini sangat mungkin terjadi karena mimpinya ini baru saja dialami. Tapi saat Anda bagun tidur sendiri dan tidak mendadak, kemungkinan untuk mengingat mimpi cukup kecil. Hal ini dikarenakan saat Anda bangun Anda melakukan proses untuk mengumpulkan kesadaran Anda seutuhnya.

Pada kesempatan kali ini mari kita bahas mengenai arti mimpi yang sering dialami oleh perempuan, yuk langsung saja simak penjelasannya:

Mimpi hamil ini memang sering sekali dialami, apalagi oleh kaum perempuan. Tapi ada juga pria yang pernah mengalami mimpi hamil. Saat bermimpi hamil  biasanya hal ini bisa berhubungan dengan sesuatu yang ada dalam hidup Anda dan sedang Anda jalani. Saat bermimpi hamil juga bisa menjadi sebuah pertanda jika kehidupan yang sedang Anda jalani akan mengalami perubahan yang sangat berdampak. 

  • Arti mimpi tes kehamilan 

Saat Anda bermimpi melakukan tes kehamilan hal ini menandakan bahwa ada rasa takut atau rasa ingin untuk bisa hamil di kehidupan sesungguhnya akan segera terwujud. Mungkin Anda dan pasangan memang sedang menantikan kehadiran buah hati di dalam keluarga dan keinginan tersebut akan segera terwujud. Saat dalam mimpi hasil tesnya menghasilkan positif hamil hal ini pastinya menjadi sebuah pertanda yang baik untuk membuat hubungan Anda dan pasangan jadi lebih baik, dan kehadiran buah hati yang sedang dinantikan juga akan segera hadir. 

  • Arti mimpi hamil tanpa pasangan 

Mimpi mengenai kehamilan ini memang sering menjadi sebuah indikasi kebangkitan dari kehidupan seseorang. Hal ini juga menunjukan bahwa Anda ini harus segera siap memasuki fase yang baru di kehidupan yang semakin baik. Contohnya adalah menandakan akan ada sebuah hubungan baru atau meningkatnya karir, atau bisa juga menjadi tanda bahwa mimpi Anda akan segera terwujud. 

  • Arti mimpi melihat orang lain hamil 

Saat Anda bermimpi dan di mimpi tersebut Anda melihat seseorang yang sedang hamil, hal ini artinya akan ada sebuah proses yang akan terjadi tapi bukan Anda yang akan melakukannya. Tapi Anda ini akan terlibat dalam proses tersebut, untuk hal yang beratnya akan dirasakan oleh orang lain, selain itu nantinya pujian yang akan didapatkan juga akan dirasakan oleh orang lain. 

Nah itu dia beberapa arti dari mimpi yang bisa kami jelaskan, semoga penjelasan yang ada diatas bisa membantu Anda supaya bisa lebih faham makna dari mimpi yang telah Anda alami.

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. Belum pernah sih mimpi hamil kalau mimpi punya anak kecil sering apalagi perempuan yang artinya jelek kata orang-orang. Sellau khawatir kalau mimpi kayak gini, tetapi aku balik lagi mimpi itu cuma bunga tidur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *