AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Fi Chatbot dari FWD Insurance, Memudahkan Proses Asuransi

2 komentar


Semenjak kasus Covid-19 masuk ke Indonesia, aku dan keluarga jadi lebih aware dengan masalah kesehatan. Meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjaga kesehatan, yang namanya musibah atau kondisi darurat tentu tak bisa dielakkan. Apalagi jika butuh biaya pengobatan yang besar dan perawatan yang intensif. Jika tidak menyiapkan dana darurat tentu akan membuat kita gelisah dan kelabakan mencari biaya pengobatan.

Disinilah pentingnya kehadiran produk asuransi kesehatan yang tepat sebagai perlindungan kesehatan diri dan keluarga. Selain nantinya akan mendapatkan pengobatan dan perawatan di fasilitas kesehatan terbaik, kita juga dapat memproteksi keuangan karena biaya nantinya akan ditanggung oleh perusahaan asuransi sesuai ketentuan yang disepakati.

Manfaat asuransi kesehatan ini bisa kita dapatkan dengan mendaftar melalui perusahaan asuransi yang tepat. Namun memilih produk asuransi tidak boleh sembarangan nih. Di awal kita perlu melakukan riset terhadap jenis produk asuransi yang sesuai kebutuhan. Karena setiap produk punya ketentuan yang berbeda. Lalu sesuaikan dengan kemampuan finansial kita dalam membayar premi asuransi. 

Dapatkan Informasi Mengenai Asuransi Melalui Fi Chatbot

fi chatbot fwd insurance

Informasi mengenai produk asuransi harus kita teliti loh, jangan sampai salah memahami. Bisa dengan mendatangi langsung perusahaan asuransi, bertanya pada agen yang berlisensi atau membaca informasi melalui situs resmi. 

Nah sekarang ada cara yang lebih cepat dan simple loh untuk mengenal produk asuransi  yaitu Fi Chatbot, fitur chatbot terbaru dari FWD Insurance. 

PT Insurance Indonesia merupakan sebuah perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di  Indonesia. FWD Insurance memperkenalkan chatbot terbaru sebagai komitmen  untuk memberikan pengalaman asuransi yang berbeda kepada nasabah. Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7. 

Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan mengatakan, “Fi adalah inovasi terbaru  kami untuk membuat proses asuransi yang sederhana, tidak rumit dan mudah dipahami. Fi adalah  bentuk komitmen FWD Insurance dalam mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat  tentang asuransi, dengan memastikan bahwa kami dapat memenuhi kebutuhan nasabah. Didukung  oleh teknologi digital terdepan, FWD Insurance berupaya untuk membuat asuransi lebih mudah  dipahami, mudah dibeli dan mudah diklaim.” 

Untuk menggunakan Fi chatbot ini mudah sekali. Kita bisa mengunjungi fwd.co.id. Saat membuka chatbot akan muncul pesan notifikasi “Hi Passionate Customer, aku Fi, virtual assistant kamu, ada yang bisa Fi bantu?” lalu ada pilihan topik yang ingin kita ketahui diantaranya prosedur klaim, informasi produk, informasi FWD Max, informasi rumah sakit rekanan, kantor pusat, prosedur perubahan polis dll. 

Nasabah dapat mengirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi  seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Berikut beberapa hal yang bisa dibantu oleh Fi:

  • Menjawab pertanyaan tentang informasi produk dan mendapatkan brosur produk 
  • Menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim 
  • Membantu menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD  Insurance terdekat 

Aku pun sudah mencoba menggunakan fitur Fi chatbot untuk mencari informasi seputar produk asuransi kesehatan dan asuransi jiwa di bagian informasi produk. Untuk produk informasi kesehatan Fi langsung memberikan merekomendasikan Asuransi Bebas Handal yang hadir dengan manfaat lengkap dari biaya tindakan bedah hingga manfaat tunai harian.  

Terbantu sekali dengan Fitur Fi chatbot ini. Kita jadi lebih cepat mendapatkan informasi terkait produk asuransi dari FWD Insurance. 

Informasi lebih lanjut mengenai FWD Insurance dan Fi Chatbot bisa dilihat di :

Website FWD Insurance     

Instagram FWD Insurance

Related Posts

2 komentar

  1. Di masa pandemi seperti sekarang ini memang tepat banget buat manfaatin asuransi untuk menjamin kesehatan kita dan keluarga karena belum pasti apa yang terjadi di masa depan. Apalagi ini mudah banget udah ada fi chatbotnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul banget mbak dengan adanya fi chatbot jadi lebih mudah untuk tau produk asuransi ya

      Hapus

Posting Komentar