teknologi

Ternyata dengan Cara ini Anda bisa Mendapatkan Uang dari Instagram

cara mendapatkan uang dari instagram yang mudah

Hingga saat ini Instagram jadi salah satu media sosial yang paling banyak digunakan oleh para remaja, individu, orang tua, perusahaan, hingga organisasi. Selain sebagai media sosial, Instagram juga bisa digunakan untuk mendapatkan uang.  Ada banyak cara mendapatkan uang dari Instagram jika Anda ini bisa tekun dan memanfaatkannya dengan sangat efektif. 

Syarat paling utama adalah jumlah followers dari akun Instagram tersebut. biasanya dengan jumlah followers yang banyak, pemilik akun ini bisa memanfaatkan akun instagramnya untuk mendapatkan uang. Pada kesempatan kali ini mari kita rangkum beberapa cara mendapat uang dari Instagram:

Bergabung dalam Program Afiliasi

Afiliasi ini merupakan sebuah program yang bisa memberikan komisi kepada seseorang jika orang tersebut berhasil membuat orang lain membeli produknya. Secara sederhana kita menjadi seorang marketing yang mempromosikan produk pihak lain yang memiliki kualitas. Jadi seorang affiliate di Instagram ini bisa Anda lakukan tanpa modal, tapi bisa Anda juga Anda kerjakan dengan fleksibel.

Jasa Bikin Filter Instagram

Ternyata filter yang ada di Instagram ini bisa juga membuat Anda mendapatkan uang. Konten yang menarik akan membuat orang lain jadi tertarik degan konten tersebut. walaupun begitu belum tentu semua orang bisa mengerti untuk membuat foto yang bagus walaupun mereka ini memiliki peralatan yang canggih. Hal ini tentu saja bisa jadi salah satu celah bisnis yaitu dengan membuat filter foto supaya foto jadi jauh lebih menarik dan menarik perhatian orang. Anda ini bisa membuat filter Instagram dengan aplikasi lightroom atau aplikasi lainnya, jika sudah Anda ini bisa menjual filter ini ke pengguna yang membutuhkan.

Bikin Akun Instagram untuk Dijual

Membangun sebuah akun Instagram supaya punya followers yang banyak pastinya butuh konsistensi dan waktu yang tidak sebentar. Bagi Anda yang paham bagaimana cara membangun sebuah akun jadi besar maka Anda ini bisa menjual akunnya ini kepada orang lain, biasanya para brand ini akan mencari sebuah akun yang sudah besar supaya mereka ini hanya tinggal melanjutkan membuat konten secara konsisten. 

Konten Kreator Berbayar

Anda juga bisa mendapatkan uang dari Instagram tanpa Anda ini harus menunggu paid promotion, endorsement, atau yang lainnya. Caranya ini cukup mudah, Anda hanya harus membuat sebuah konten berbayar untuk para followers Anda yang cukup loyal terhadap Anda. contohnya adalah membuat akun Instagram yang berhubungan dengan makeup. Di akun Instagram Anda ini, Anda bisa membuat konten yang cukup spesifik untuk tutorial makeup untuk pergi ke undangan, kantor, makeup sehari-hari atau masih banyak lagi yang lainnya. Harga dari konten tersebut bisa Anda jual dengan harga sesuai dengan keinginan Anda, nanti orang yang telah membayar maka bisa mengakses video tersebut.

Jasa Tambah Likes dan Followers

Masalah yang paling utama dari akun Instagram yang baru bangun adalah kesulitan untuk mendapatkan followers, untuk bisa mendapatkan followers pastinya butuh waktu yang cukup lama. Adanya masalah ini juga bisa jadi peluang untuk Anda mendapatkan uang dari Instagram, yaitu Anda bisa memberikan jasa tambah followers dan juga likes. Cara yang satu ini memang bisa dibilang kurang etis karena biasanya adanya followers palsu yang membuat nilai akun Anda ini jadi menurun, tapi cara ini sebenarnya cukup efektif untuk menaikan popularitas secara singkat, karena akun yang punya jumlah followers banyak ini bisa di percaya oleh banyak orang.

Bagikan postingan ini :)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *