Finance

Fi, Chatbot FWD Insurance Memperkenalkan Fitur Terbarunya

Hai semua! 

Customer service yang cepat menanggapi keluhan nasabah menjadi sebuah nilai tambah dari sebuah perusahaan terutama bagi perusahaan yang berhubungan dengan keuangan. Karena kadang nasabah membutuhkan jawaban segera untuk menjawab masalahnya.

Beruntung saat ini makin banyak perusahaan yang berinovasi menghadirkan layanan customer service 24 jam yang siap sedia melayani nasabah tanpa harus datang langsung. Sehingga kita tidak perlu menunggu lama antrian telepon atau antrian pengunjung yang tentu saja menghabiskan banyak waktu.

Salah satu perusahaan yang menyediakan layanan responsif dan cepat adalah FWD Insurance, perusahaan asuransi berbasis digital terkemuka di Indonesia. PT FWD Insurance Indonesia memperkenalkan  Fi Chatbot Baru untuk proses asuransi yang cepat dan simpel.

Nah masih ingat kan dengan tulisanku mengenai Fi? chatbot terbaru dari FWD Insurance ini memberikan kemudahan kepada nasabah untuk mengenal dan mendapatkan layanan asuransi dengan cepat dan mudah.

Fi Chatbot menghadirkan fitur terbaru loh tahun ini yang akan melengkapi fitur-fitur sebelumya untuk memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan kepada nasabah.  Fi siap membantu nasabah mendapatkan layanan yang lebih sederhana, cepat, dan dapat diakses 24/7.

Jika kita menggunakan Fi melalui fwd.co.id, informasi seputar asuransi akan kita dapatkan secara real time. Meskipun secara online, informasi yang dihadirkan sangat lengkap. Fi dapat membantu kita dalam menjawab pertanyaan mengenai informasi produk dan mendapatkan brosur produk asuransi.

Selain itu Fi juga dapat menginformasikan prosedur untuk melakukan transaksi perubahan polis dan klaim serta menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan dan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat.

Menurut Direktur Utama FWD Insurance, Anantharaman Sridharan, Fi Chatbot adalah sebuah inovasi untuk membuat asuransi menjadi sederhana dan mudah dipahami. FWD Insurance berkomitmen untuk mewujudkan visi mengubah cara pandang masyarakat tentang asuransi dan memastikan kebutuhan nasabah. 

Mengenal Fitur Fi, Chatbot Terbaru FWD Insurance

Bagaimana cara menggunakan Fi?

Silahkan kirimkan chat ke Fi melalui fwd.co.id secara real time untuk mencari informasi seputar asuransi dengan mudah dan cepat. Fi Chatbot ini didukung teknologi terdepan sehingga asuransi lebih mudah dipahami, mudah dibeli dan mudah di klaim .

Berikut beberapa fitur yang bisa kita temukan di Fi

1. Informasi Prosedur Saat Melakukan Transaksi Perubahan Polis dan Klaim

Untuk mengetahui informasi mengenai prosedur klaim kita bisa memilih topik “prosedur klaim” nantinya akan ada pilihan mengenai informasi prosedur klaim individu maupun kumpulan, rumah sakit rekanan, FAQ mengenai klaim dan lain-lain. Begitu juga jika ingin mengetahui informasi transaksi perubahan polis, pilihlah topik “ prosedur perubahan polis”.

2. Informasi Produk

Fi juga memberikan informasi produk asuransi dan kita bisa mendapatkan produk asuransi disini. Pilihlah topik informasi produk, lalu akan muncul beberapa pilihan seperti investasi, asuransi jiwa, asuransi kesehatan, serta asuransi kecelakaan dan disabilitas. Kita bisa mendapatkan informasi lengkap, mengunduh brosur dan bertanya lebih lanjut mengenai produk asuransi yang diinginkan.

3. Informasi Rumah Sakit Rekanan FWD

Fitur ini akan membantu nasabah menemukan lokasi rumah sakit/klinik rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia. Nantinya cukup tunjukkan kartu asuransi FWD-mu di lebih dari 1000 rumah sakit dan klinik

4. Informasi Kantor Pemasaran FWD Insurance

Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap, kita bisa menemukan kantor pemasaran FWD Insurance terdekat. Saat ini kantor pemasaran FWD Insurance tersebar di 19 lokasi di Indonesia. 

Fitur terbaru – Fi Chatbot

Selain fitur di atas, Fi Chatbot juga menghadirkan fitur terbaru tahun ini yang akan memudahkan nasabah untuk terhubung dengan agen FWD Insurance. Tentu saja fitur ini akan melengkapi kemudahan yang dihadirkan oleh Fi Chatbot. Pengalaman nasabah akan makin menyenangkan karena mendapatkan informasi yang bermanfaat dan lengkap sesuai kebutuhannya. Agen FWD Insurance akan membantu nasabah untuk penjelasan informasi mengenai produk serta mengatasi masalah yang dialami.

Bagikan postingan ini :)

(1) Komentar

  1. Nah mantep fitur ini, memang saat keluhan diatasi dengan baik nasabah bakalan senang. Apalagi ini lebih mempermudah nasabah dalam memberikan keluh kesahnya, praktis, dan mudah, mau tanya pun ga ragu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *