AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Review Glasskin Drink, Minuman Kolagen untuk Hidrasi Tubuh Saat Puasa

23 komentar
glasskin drink minuman kolagen anti oksidan msbodycares

Tak hanya menahan lapar, bulan Ramadan mengharuskan kita menahan rasa haus hingga matahari terbenam. Sementara, tubuh kita tetap beraktivitas dan membutuhkan cairan agar metabolisme tetap berjalan baik dan normal. Jika tidak, tubuh akan mengalami dehidrasi dan hipovolemia. Untuk menyiasatinya, aku berusaha untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh dengan minum 1 sachet Glasskin Drink setiap sahur dan konsumsi makanan sehat lainnya. 

Tips Menjaga Tubuh Tetap Terhidrasi Selama Ramadan

Sebenarnya ada banyak tips dan trik untuk mendukung puasa yang aman dan sukses selama Ramadan, salah satunya menjaga tubuh tetap terhidrasi. 

Kenapa hal ini penting? karena dehidrasi bisa mengakibatkan kulit kering dan kusam. Selain itu tubuh pun menjadi lemah yang mengakibatkan kita malas melakukan aktivitas. Dehidrasi juga akan berpengaruh pada kesehatan kulit dan tubuh loh. 

Berikut beberapa tips untuk mencegah dehidrasi saat puasa:

  1. Penuhi kebutuhan cairan dengan minum 8-12 gelas sehari yang bisa kita bagi saat berbuka hingga sahur.
  2. Hindari minum yang tinggi kandungan gula karena akan meningkatkan rasa haus
  3. Hindari minuman mengandung kafein 
  4. Perbanyak konsumsi buah dan sayur
  5. Batasi aktivitas luar ruangan saat siang hari
  6. Konsumsi minuman sehat seperti minuman kolagen untuk menghidrasi kulit

Glasskin Drink, Minuman Kolagen Tinggi Antioksidan

minuman kolagen untuk hidrasi tubuh ms glow

Saat puasa, sebaiknya kita memang menghindari minuman dengan kadar gula dan kafein yang tinggi karena malah akan meningkatkan rasa haus. Sebaliknya, pilihlah minuman sehat yang dapat menghidrasi kulit. Salah satu minuman yang dikonsumsi adalah Glasskin Drink. 

Minuman kolagen ini aku kenal saat membaca beberapa review dari blogger, karena manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan kulit aku jadi penasaran ingin mencoba. Apalagi saat puasa seperti ini, kita butuh minuman sehat untuk menjaga tubuh dan kulit  tetap sehat.

Salmon Collagen merupakan salah satu ingredient yang membuat aku penasaran. Ternyata salmon collagen terbuat dari chum salmon, salmon non-budidaya yang dikembalikan ke kota SHibetsu, Jepang. Lalu diolah dengan enzim sehingga menjadi serbuk collagen berwarna kuning.

Collagen ini dapat menghambat produksi enzym tyrosinase sehingga mengurangi produksi melanin berlebih yang menyebabkan warna hitam pada kulit. Collagen juga memicu regenerasi kulit agar tampak lebih awet muda, kenyal dan kencang. 

Glasskin Drink minuman kolagen adalah minuman serbuk rasa teh putih yang diperkaya dengan  Collagen, Glutathone, dan Hyaluronic Acid yang tinggi anti oksidan, yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit dan tubuh, mencerahkan serta melembabkan kulit. Minum 1 sachet Glasskin drink saat sahur untuk menghidrasi kulit. 

Kenapa Harus Mengonsumsi Glasskin Drink?

MS Glow Glasskin Drink mengandung zat yang mampu memperbaiki struktur kulit , membuat kulit menjadi lembut dan cerah, bahan utama produk ini diantaranya adalah premium collagen, glutathione dan hyaluronic acid. 

Berikut beberapa kelebihan dari Glasskin Drink:

  1. Minuman serbuk collagen glasskin drink sudah ber BPOM, ISO dan HACCP
  2. Mengandung kolagen ikan salmon yang lebih cepat hasilnya
  3. Persentase kandungan maksimal sesuai kebutuhan tubuh dalam sehari
  4. Praktis cukup diminum 1x sehari
  5. Aman untuk diminum ibu hamil dan menyusui
  6. Aman untuk penderita maag dan asam lambung
  7. Cocok untuk penderita gula darah tinggi karena glasskin drink ini low sugar 

Kemasan Glasskin Drink 

glasskin drink minuman kolagen anti oksidan
Glasskin Drink MS Bodycares ini dikemas dalam kotak berbentuk persegi panjang dengan warna dominan biru muda. Kotaknya bisa ditarik dan terdapat 15 sachet + extra 1 sachet glasskin drink @15 gram. Setiap sachet untuk 1 kali minum. Jadi memudahkan kita saat mengonsumsinya. 


Di kemasan juga tercantum Kode BPOM, Halal MUI, komposisi, cara penyajian, petunjuk penyimpanan serta informasi nilai gizi. 

Komposisi Glasskin Drink

Serat jagung, kolagen ikan, gula, teh putih instan, ekstrak tebu, pengatur keasaman (asam malat, asam sitrat), L-Glutation, buah pear bubuk, apel bubuk, anggur bubuk, premiks vitamin dan mineral, kalsium dari ekstrak ganggang laut, lidah buaya bubuk.

Jika dilihat dari komposisinya, Glasskin punya 3 kandungan utama yang baik untuk kesehatan dan kecantikan kulit yaitu Collagen, Glutathione dan Hyaluronic Acid.

  • Collagen berfungsi untuk melembabkan kulit dan mencerahkan kulit. Selain itu bisa mengurangi keriput, garis halus serta bekas luka.
  • Glutathione dikenal sebagai master antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas penyebab kerusakan kulit seperti flek dan jerawat. Selain itu kandungan ini juga dapat mendetox racun dalam tubuh melalui urin serta menghambat produksi melanin sehingga mencerahkan seluruh tubuh. 
  • Hyaluronic Acid yang bermanfaat untuk melembabkan kulit, meningkatkan elastisitas kulit serta mengurangi garis halus pada kulit. 

Cara Penyajian :

cara penyajian glasskin drink minuman kolagen

Untuk mengonsumsi glasskin drink sangat mudah, hanya tuangkan 1 sachet Glasskin Drink di gelas berisi 100 ml air putih matang. Aduk rata, untuk rasa yang lebih segar bisa ditambahkan es batu. Cukup minum 1 sachet Glasskin drink setiap harinya saat sahur. 

Tekstur, Aroma dan Rasa

Tekstur Glasskin drink adalah serbuk halus berwarna putih kekuningan yang mudah larut di air. Saat dilarutkan airnya akan berwarna kuning keruh dengan aroma campuran buah-buahan. 

Saat dikonsumsi rasanya manis segar dan agak kuat rasa teh putihnya. Aku lebih suka mengonsumsinya dengan batu es karena lega di tenggorokan.

glasskin drink msbodycares ada 15 sachet

Review Pemakaian Glasskin Drink 

Aku sudah menggunakan glasskin drink dari MS Bodycares ini selama satu minggu saat sahur. Rasanya yang segar melegakan tenggorokan dan membuat tubuh terasa terhidrasi. Dan mungkin karena campuran beberapa komposisi yang menyehatkan, aku merasa lebih kenyang setelah sahur.

Manfaat Glasskin Drink cukup terasa selama 1 minggu ini. Meskipun dalam kondisi berpuasa dan cuaca akhir-akhir ini sangat panas. Aku tetap bisa menjalankan puasa dengan baik hingga berbuka. Paling terasa adalah di bagian tangan dan bibirku. Karena biasanya saat puasa, tangan dan bibir pasti kering. Bahkan sering terkelupas. Namun sejak rutin konsumsi Glasskin Drink bagian bibir terasa lebih lembab dibanding sebelumnya. 

minum glasskin drink saat sahur

Oya, karena aku sebelumnya memang doyan konsumsi makanan tinggi protein, gula dan makanan asin, mukaku lebih cepat kusam. Agak khawatir sih di usia 30+ ini akan timbul banyak kerutan. Jadi aku senang banget saat ketemu Glasskin drink ini yang bisa bantu untuk regenerasi sel baru dan menghambat penuaan dini.

Awalnya mukaku lagi timbul banyak jerawat, mungkin karena faktor makanan saat puasa ini yang nggak terkontrol. Jadi aku coba glasskin drink, selama 7 hari cukup banyak perubahannya,  jerawatku udah lumayan kempes. Dan yang aku senang adalah wajah jadi lebih kelihatan bersih meskipun lagi nggak pake bedak dan di siang hari saat berpuasa.

Overall aku suka sekali dengan glasskin drink, semoga kondisi tubuh dan kulitku makin membaik setelah lanjut konsumsi glasskin drink minuman kolagen ini. 

Nah jika ingin kulitmu tetap terhidrasi saat puasa, yuk coba Glasskin Drink. Untuk info lebih lengkapnya bisa cek instagram @msbodycares ya!

Related Posts

23 komentar

  1. Mantap nih. Aman buat bumil dan busui. Biar tetap segar cantik saat puasa, ya

    BalasHapus
  2. jadi untuk menjaga daya tahan tubu selama puasa di bulan Ramadan juga harus ditambah minum minuman yang tinggi kolagen ya

    BalasHapus
  3. Ini teksturnya kenyal-kenyal gitu ga sih mba, seperti minuman larutan itu. Jadi bikin perut jadi kenyang seharia gitu.

    BalasHapus
  4. Aamiin semoga produknya membantu mengatasi masalah pada kulit, biar tetep sehat terawat dan awet muda ya Ria. Aku sudah liat IG nya, ternyata produknya MS GLOW. Keren brand satu ini, kukira cuma produksi skincare ternyata produk pendukung dari dalam juga, seperti Glasskin Drink ini.

    BalasHapus
  5. Aman untuk smua ya ini bumil, menyusui, dan yg maag..Penasaran mba, ini bisa bikin nambah sehat dan segar ya. Makanan asin bikin kulit cepat tua ya mba, aku suka asin jg. Harus ngurangin dan minum ini nih kayakanya 😁

    BalasHapus
  6. Hemmm aku suka mupeng kalau udh ada yg bahas review kolagen Beginia. Secara banyak yg ulas kalau kandungan kolagen emang bisa ngebantu menjaga kulit sehat dan mencerahkan yg pastinya membantu banget buat para wanita yg mendambakan kulit cerah ya, apalagi di minum di bulan Ramadhan udh bisa bikin cerah ehh nambah pula tenaga dan daya tahan tubuhnya

    BalasHapus
  7. Wah, aku juga minum nih Glasskin Drink dari MS Glow ini. Baru beberapa hari, udah rasanya kerasa deh efeknya di kulit. Semoga deh nanti makin nyata efeknya. Terlihat. Apalagi untuk kulitku yang udah 40+, butuh banget nih nutrisi tambahan untuk bikin kulit cantik.

    BalasHapus
  8. Banyak juga manfaat MS Glow Glasskin Drink ini untuk kulit. Kemasannya juga nampak elegan, berkelas gitu

    BalasHapus
  9. Duh seruput saat berbuka rasanya sangat segar pastinya ya. Pakai es apalagi. Bikin kulit dan wajah cantik pula. Menang banyak nih pokoknya

    BalasHapus
  10. berarti kudu minum air ditambah juga ga mak kalau minum ini? apalagi puasa ini ya beneran kudu menjaga hidrasi tubuh sebaik mungkin apalagi tambah kinclong jadi plus plus

    BalasHapus
  11. Wah, baru tahu nih kalau MS Glow juga ngeluarin produk minuman. Makin bervariasi aja ya.

    Jadi pengen nyicipin juga gimana rasanya.

    BalasHapus
  12. Kelihatan segar minumannya. Memang enak juga diminum dalam kondisi dingin. Saya baru tau kalau ini ternyata produk MS Glow

    BalasHapus
  13. Wah kolagen nggak hanya buat kecantikan saja ya mbak
    Tapi bisa juga untuk Kesehatan
    Minum Glasskin Drink dari MS Glow mencegah dehidrasi saat puasa

    BalasHapus
  14. Aku mau...aku mau mencoba Glasskin Drink.
    Selain aku tu bermasalah sama pencernaan dan pasti nyambungnya sama hormon dan elastisitas kulit, bagus banget yang mengidam-idamkan kulit kencang ternutrisi dengan baik oleh makanan dan minuman yang kita konsumsi.

    BalasHapus
  15. Emang sih ya kalau pas puasa kulit terasa lebih kering. Untungnya sekarang bisa disiasati dengan minum glasskin kolagen ini ya. Pasti terasa lebih lembab kulitnya. Aku yang udah mau kepala 4 kayanya butuh deh

    BalasHapus
  16. Praktis ya ternyata sekarang untuk penuhi kebutuhan kolagen bisa lewat minuman Glasskin Drink. Apalagi di bulan Ramadan ya kita puasa jadi rentang dehidrasim butuh mnuman yg bisa bantu menghindrasi kulit

    BalasHapus
  17. Wah kog aku juga jadi pengen nyobain minuman kolagen gini. Sepertinya bisa mbantu kulitku yg udah kering & banyak wrinkles

    BalasHapus
  18. Mau juga doonk kulitku mengalami regenerasi kayak yang ditulis. Mana umur udah 40 ke atas kaann.. butuh banget nih. Boleh dicoba deh Glasskin drink nya.

    BalasHapus
  19. Pas banget lagi butuh produk kyk gini pas puasa, noted dlu nanti pengen beli las dpt promo ongkir heheh

    BalasHapus
  20. Penasaran sama minuman ini deh mbaaaa, aku ngerasa selama puasa ini kulit jd ga terhidrasi dgn baik. Cuss ah mau coba glasskin drink ini

    BalasHapus
  21. Wah aman diminum sama ibu menyusui juga hihi. Jadi penasaran, karena meskipun ga iikutan puasa karena masih menyusui, dehidrasi itu benar adanya huhuhu. Apalagi anak cowo nyusunya kuat bangeeet

    BalasHapus
  22. Bungkusannya kayak permen ya. Pengen coba juga nih buat mempercantik dari dalam.

    BalasHapus
  23. Minuman yang ada kolagennya itu pasti bisa membuat kulit halus dan saya suka. Jadi pengen nyoba glasskin deh. Hehe

    BalasHapus

Posting Komentar