AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Jangan Lewatkan Tempat Liburan Ini Saat Berkunjung Ke Kota Bandung

Posting Komentar

Saat musim liburan, salah satu kota yang tidak boleh kita lewatkan untuk di kunjungi adalah kota bandung. Tempat wisata di bandung ini cukup beragam, jika Anda berlibur kesini Anda ini akan merasakan sensasi dingin dari kota bandung. Banyaknya tempat wisata di kota ini juga kadang membuat Anda bingung, tapi tenang ya pada kesempatan kali ini akan di rangkum beberapa tempat terbaik yang wajib Anda kunjungi saat liburan ke bandung. 

tempat wisata bandung great asia africa

  • Great Asia Africa 

Tempat yang pertama ada Great Asia Africa (GAA) tempat wisata yang satu ini terletak di Jalan Raya Lembang-Bandung, No 71, Gudangkahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Tempat wisata yang satu ini cukup unik karena di dalamnya terdapat kebun binatang mini dan ada juga spot foto dari miniature berbagai daerah diantaranya ada negara Nusantara, India, Afrika Selatan, Jepang, Timur Tengah, Thailand, hingga Korea. Saat datang kesini Anda juga bisa menikmati coklat langsung di Chocolate Factory, selain itu Anda juga bisa mencoba berbagai kostum dari miniature negara yang ada disana. 

  • Farm House 

Tempat wisata yang selanjutnya ada Farm House Lembang, tempat wisata yang satu ini memiliki nuansa seperti peternakan di negara belanda. Jika berkunjung ke sini Anda juga bisa menikmati kostum khas dari negara belanda juga. Di tempat ini ada berbagai spot instagramable seperti rumah yang memiliki gaya eropa yang sangat klasik dan ada juga berbagai bangunan tua yang sekelilingnya di lengkapi dengan bunga yang sangat indah. 

  • Kebun Binatang Bandung 

Tempat wisata ini memiliki luas 14 hektar, dan posisinya ada di tengah kota bandung. Di dalam kebun binatang ini terdapat 800 satwa yang bisa Anda lihat. Lokasi yang ada di dalam kebun binatang ini juga sangat Instagramable, selain itu di sini juga Anda bisa menunggangi unta, kuda, dan juga gajah. 

  • Karang Setra Waterland 

Di kutip dari website resmi milik karang setra yaitu karangsetrawaterland.com, tempat wisata ini memiliki luas 6 hektar yang telah ada dari tahun 1954. Karang Setra Waterland merupakan tempat renang yang paling pertama di bandung, dan merupakan tempat kolam renang yang paling luas di Asia Tenggara. Dulu tempat wisata ini hanya dijadikan sebagai tempat latihan dari para atlet, tapi seiring perkembangan jaman tempat ini menjadi salah satu tempat liburan yang sangat cocok di kunjungi bersama keluarga. 

Tempat wisata ini memiliki berbagai fasilitas diantaranya ada Sepeda Udara, Mini Cinema, Kolam Pantai, Kolam Arus, Water Boom, Pelang Slider, Dewaruci Miniatur, Aqua Water, Ember Tumpah, Kolam Prestasi, Air Terjun, Gazebo, Banteng Ngamuk, Balon Air, dan ada juga Kolam Renang Area Anak,. 

  • Taman Lalu Lintas 

Tempat wisata selanjutnya adalah tempat wisata edukasi, tempat yang satu ini didirikan oleh yayasan Taman Lalu Lintas Ade Irma Suryani Nasution Bandung (YTLL-AISN). Jika datang ke tempat ini Anda bisa mengajarkan kepada anak pengetahuan tentang lalu lintas. Bukan hanya edukasi saja, di tempat ini juga ada berbagai wahana rekreasi seperti Kolam Renang Anak-anak, Kerosel, Panggung Hiburan, Arena Sepeda Mini, Kereta Api Mini, Kolam Pancing Anak-anak, mobil baterai, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda berkunjung ke taman lalulintas ini Ada juga mengambil beberapa foto di tempat yang sangat indah dan juga sejuk ini. 

Jadi tunggu apalagi segera kunjungi tempat- tempat wisata yang ada di atas. 

Related Posts

Posting Komentar