AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Beli Motor Moge Idaman Lewat Pinjaman Uang Di Bank DBS KTA

Posting Komentar

 

motor mege keren di jalan harley davidson
https://www.pexels.com/photo/a-harley-davidson-street-750-parked-by-the-roadside-5541995/ 

Kebanyakan kaum adam tentu memiliki motor moge idaman mereka. Sayangnya, biaya untuk bisa mendapatkan motor moge ini sangatlah besar. Maka tak heran jika mengambil pinjaman uang di bank menjadi salah satu cara untuk bisa mewujudkan impian para kaum adam ini. 

Proses atau cara mendapatkan pinjaman uang di bank kini juga sudah terbilang mudah. Bahkan, jumlah total pinjaman yang dihadirkan pun bisa mencapai ratusan juta seperti yang ditawarkan oleh DBS KTA. 

Kumpulan Rekomendasi Motor Moge Terbaik 

Sebelum mengambil pinjaman uang di bank lewat DBS KTA, ada baiknya untuk memilih rekomendasi motor moge idaman terbaik lebih dulu lewat ulasan berikut ini. 

1. Kawasaki Z900 

Merek Kawasaki memang selalu diunggulkan untuk urusan motor berbodi besar. Salah satu keluaran Kawasaki yang menjadi primadona kaum pria untuk berkendara ialah Kawasaki Z900. Harganya yang fantastis dan mencapai ratusan juta rupiah berbanding lurus dengan tenaga dan tampilannya. Maka tak salah, jika banyak kalangan rela mengambil pinjaman uang di bank demi meminang Kawasaki Z900. 

Perlu Anda ketahui pula jika Kawasaki Z900 memiliki suara empat piston yang layak dipamerkan. Tak hanya itu saja, dapur pacunya pun mencapai 12 123 Hp @ 9.500 rpm serta torsi puncak 98,6 Nm @ 7.500 rpm. Untuk urusan desain, tampilannya tak usah diragukan lagi. Penikmat gaya modern dan sporty tentu akan sangat menyukai desain dari Kawasaki Z900. 

2. Kawasaki Z900RS 

Masih dari merek Kawasaki yaitu Kawasaki Z900RS. Pecinta mode klasik tentu akan sangat menyukai model dan tampilan motor moge yang satu ini. Sekilas, tampilan Kawasaki Z900RS akan mempresentasikan nuansa lawasnya. Meskipun terlihat klasik, motor moge ini telah dilengkapi perangkat elektronik masa kini. Oleh sebab itu, harganya pun terbilang sangat bombastis. 

Tak usah khawatir dengan harganya yang ratusan juta, lewat kredit DBS KTA maka Anda pun sudah bisa memborong Kawasaki Z900RS. Selain kredit pinjaman mencapai 300 juta, cara mendapatkan pinjaman uang di bank DBS KTA pun cukup mudah. 

3. Yamaha MT-09 

Anda juga bisa menjatuhkan pilihan pada Yamaha MT-09. Jika dibandingkan keluaran sebelumnya yaitu Yamaha MT-07, Yamaha MT-09 jelas lebih canggih dan unggul, baik dari segi performa maupun dari segi teknologi yang digunakan. Tak hanya itu saja, harganya pun juga tidak jauh berbeda dari Yamaha MT-07 jadi tak akan ada ruginya memanfaatkan pinjaman uang di bank demi mendapatkan motor moge impian yang satu ini. 

Jika membahas suspense depannya, Yamaha MT-09 memiliki suspense depan yang fully adjustable. Struktur dan shock bagian belakangnya pun juga terbilang sangat advance. Begitu halnya dengan perangkat elektronik pada tubuhnya. Di dalamnya telah tersedia berbagai instrument digital seperti driving mode hingga kontrol traksi untuk mengatur roda belakang motor. 

Bagaimana, menarik dan keren bukan teknologi yang diusung oleh Yamaha MT-09 ini? Jika Anda sangat penasaran dengan performa dari Yamaha MT-09 ini, maka silahkan mengajukan pinjaman uang di bank sekarang juga. 

4. Honda CB650R 

Honda juga tak ingin ketinggalan dalam meluncurkan produk motor moge andalan mereka. Honda CB650R adalah jenis motor moge yang paling banyak diincar oleh banyak kaum adam hingga hari ini. Motor bergaya Neo Sports ini sendiri dibanderol dengan harga ratusan juta rupiah. 

Beberapa orang mengagumi desain yang ditampilkan oleh Honda CB650R ini karena mengusung tampilan yang menawan. Perpaduan gaya klasik sekaligus modern membuatnya terlihat semakin sempurna untuk dikendarai di jalan-jalan besar. Bisa dibilang tampilannya tidak terlalu mencolok tapi juga tidak terlalu kuno. Maka tak heran, jika banyak yang jatuh cinta dengan desain simplenya yang tetap terlihat elegan. 

Untuk bisa mendapatkan Honda CB650R ini memang perlu menggelontorkan uang hingga 300 juta rupiah. Namun, tenaga dan tampilan yang dihadirkannya akan sangat sebanding dengan harga yang terbilang fantastis tersebut. Jika Anda kekurangan dana untuk meminang motor moge Honda CB650R ini maka tak ada salahnya untuk mengajukan pinjaman uang di bank lewat DBS KTA. 

5. Royal Enfield Interceptor dan Continental GT 

Jika Anda mencari jenis motor moge yang terlihat sederhana tapi tetap futuristic dan karismatik maka silahkan menjatuhkan pilihan pada Royal Enfield Interceptor 650 dan Continental GT 650. Beberapa penikmat moge bahkan menganggap kedua jenis motor ini sebagai reinkarnasi roadster dan racer klasik bermesin dua silinder. 

Meskipun memiliki penampilan lawas akan tetapi performa yang diusung pada kedua jenis motor moge ini tetaplah memuaskan para pengendaranya. Jika Anda termasuk penggemar model motor klasik ini maka bersiaplah merogoh kocek hingga ratusan juta rupiah. Namun, tak usah khawatir jika terkendala soal modal, karena saat ini Anda pun bisa mendapatkan pinjaman uang di bank secara lebih cepat dan anti ribet bersama DBS KTA. 

Jemput Motor Gede Idaman dengan DBS KTA 

motor klasik honda modern keren di depan gedung
https://www.istockphoto.com/id/foto/sepeda-motor-klasik-modern-honda-f6c-diparkir-dengan-latarbelakang-gedung-gm1296154984-389658516 

Berikut merupakan beberapa keunggulan yang bisa Anda nikmati saat mengajukan pinjaman uang di bank bersama DBS KTA

  • Limit Pinjaman yang Tinggi 

DBS KTA memberikan dana pinjaman dengan limit yang mencapai 300 juta.  

  • Bunga Flat 

Dengan Bunga flat rendah Anda bisa membayar cicilan dengan tenang. Bunganya mulai dari 0,88% setiap bulan.  

  • Tenor Hingga 36 Bulan 

Selain bunganya yang rendah dan flat, Anda bisa membayar cicilan hingga 36 bulan. 

  • Syarat yang Simple 

Persyaratan dan cara mendapatkan pinjaman uang di bank cukup mudah. Anda hanya perlu memastikan bahwa Anda berdomisili di wilayah Jabodetabek, serta memiliki e-KTP dan NPWP. Pastikan pula untuk memiliki penghasilan penghasilan minimal 5 juta dan memiliki kredit bank lain dengan limit sedikitnya 10 juta. 

Daripada menunggu tabungan cukup yang entah kapan terkumpulnya, yuk segara mengajukan pinjaman uang di bank lewat DBS KTA saja. Proses yang lebih mudah, jumlah kredit pun sangat besar. Menarik, bukan? 

Related Posts

Posting Komentar