AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

5 Alasan Kamu Perlu Menggunakan Digital Banking

1 komentar
https://www.pexels.com/id-id/foto/wanita-dengan-mantel-abu-abu-dan-hijab-hitam-5999919/ 

Perkembangan teknologi membawa kita pada berbagai jenis fasilitas yang canggih dan mudah dijangkau. Salah satunya adalah jenis perbankan yang dikenal dengan nama digital banking. Jenis perbankan yang satu ini memungkinkan penggunanya untuk melakukan pembukaan rekening, transaksi, investasi, penarikan uang hingga pengajuan pinjaman secara digital. Sangat praktis dan efektif untuk digunakan di zaman sekarang. 

Kenapa Harus Pakai Jenis Perbankan Ini?

Jenis perbankan yang satu ini sangat direkomendasikan untuk digunakan. Banyak orang yang sudah merasakan sendiri bagaimana kemudahan transaksi menggunakan perbankan digital tersebut. Berikut adalah 5 alasan kamu harus menjadi pengguna dari digital banking:

  • Begitu Mudah dan Praktis

Jenis perbankan yang satu ini begitu mudah dan praktis untuk digunakan. Kamu bisa mengakses berbagai jenis fitur transaksi perbankan lewat satu aplikasi mobile. Cara aksesnya sangat mudah apalagi jika koneksi internetnya lancar. Tak perlu lagi bersusah payah untuk memenuhi berbagai jenis kebutuhan perbankan. 

  • Manajemen Finansial Lebih Efektif

Ketika menggunakan digital banking, kamu akan merasakan kemudahan manajemen finansial. Mengatur keuangan bisa lebih mudah untuk dilakukan karena pemantauannya juga praktis lewat satu genggaman tangan. Kamu bisa punya lebih dari satu akun rekening dan dipantau dengan mudah pakai aplikasi mobile banking

  • Bisa Ramah Lingkungan

Alasan lain yang mendukung kamu untuk menggunakan perbankan digital adalah karena bisa lebih ramah lingkungan. Jenis perbankan ini akan membantu mengurangi sampah karena tidak perlu ada bukti transaksi fisik dalam bentuk kertas. Pengguna perbankan digital seperti ini bisa berkontribusi besar dalam pengurangan tumpukan sampah di lingkungan. 

  • Jauh Lebih Aman

Pengguna digital banking bisa merasakan kemudahan transaksi secara aman. Selama kamu memilih yang tepat, maka keamanan datamu bisa dipastikan terjaga dengan baik. Dilihat dari segi fitur transaksinya juga jauh lebih aman daripada transaksi dengan menggunakan uang tunai. Jika ingin merasa lebih yakin lagi masalah keamanan ini, langsung cek saja fitur keamanan yang ditawarkan oleh pihak bank. 

  • Hemat Waktu

Perbankan digital ini akan sangat membantu kamu dalam menghemat waktu. Digital banking memungkinkan kamu untuk melakukan berbagai jenis transaksi dengan cepat dan sangat praktis. Tak perlu lagi menghabiskan banyak waktu untuk mencari gerai ATM atau mengantre di bank. Kebutuhan perbankan bisa dipenuhi dengan mengakses aplikasi mobile banking lewat smartphone

https://www.pexels.com/id-id/foto/cahaya-orang-tangan-smartphone-7241330/

Nikmati Kemudahan Transaksi Perbankan Bersama PermataMobile X

Di zaman modern seperti sekarang ini sangat disayangkan jika kamu tak memanfaatkan perbankan digital. Salah satu jenis produk perbankan digital yang bisa kamu andalkan saat ini adalah mobile banking PermataMobile X. Aplikasi mbanking dari PermataBank ini punya begitu banyak kelebihan yang siap untuk kamu nikmati. Berikut adalah beberapa kelebihan tersebut:

1. Sangat Praktis

Salah satu layanan Digital banking ini mempermudah siapa saja untuk mengakses kebutuhan perbankan. Cara pemakaiannya sangat praktis karena cukup diakses lewat aplikasi mobile. Pengguna juga bisa mengecek beberapa akun miliknya lewat satu tampilan aplikasi saja.

2. Cek Mutasi Mudah Dilakukan

Pengguna PermataMobile X akan merasakan kemudahan cek mutasi rekening. Melalui aplikasi mbanking ini, pengguna bisa cek mutasi kapan saja dibutuhkan. Prosesnya mudah dan bisa dilakukan dalam periode waktu 12 bulan terakhir.

3. Sangat Lengkap dan Canggih

Hanya melalui satu aplikasi saja kamu sudah bisa menemukan banyak sekali pilihan fitur. Ada ratusan fitur yang tersedia, sangat canggih dan lengkap. 

Ada banyak sekali fasilitas yang bisa kamu nikmati melalui PermataMobile X ini. Sebelum mendaftar, simak dulu berbagai transaksi yang bisa dilakukan menggunakan aplikasi mbanking PermataMobile X:

  • Cek mutasi dalam jangka waktu 12 bulan.
  • Bayar tagihan rutin seperti tagihan listrik, telepon, internet, dan lain-lain.
  • Isi ulang saldo dompet digital, pulsa, token listrik dan voucher game.
  • Daftar rekening baru, buat kartu kredit, ajukan KTA hingga investasi online.
  • Transaksi aset reksadana meliputi aktivitas jual, beli, dan switching.
  • Bayar dengan fitur QR Pay di toko atau merchant tertentu. 
  • Ambil dana tunai langsung di Indomaret pakai Mobile Cash. Sangat praktis dan cepat, tinggal buka aplikasi lalu klik ‘Menu lainnya’ dan pilih opsi ‘Mobile Cash’, kemudian klik tulisan ‘Indomaret’. Masukkan nomor HP dan tunggu cash code masuk melalui SMS lalu serahkan saja ke kasir untuk ambil uang tunai. 
  • Transfer uang tanpa nomor rekening langsung pakai nomor WhatsApp pakai WhatsApp Gift.
  • Tingkatkan limit kartu kredit.

Digital banking memang memungkinkan kamu untuk mengakses transaksi dengan mudah, begitu pula lewat layanan mobile banking ini. Berikut adalah panduan cara daftar PermataMobile X yang bisa kamu ikuti:

  • Masuk ke PlayStore atau AppStore dan unduh aplikasi PermataMobile X.
  • Langsung buka aplikasi kemudian pilih menu Mulai. 
  • Kamu akan menemui kolom pertanyaan “Apakah kamu punya rekening PermataBank?”, pilih “Ya” jika kamu sudah jadi nasabah. 
  • Klik “Tidak” jika kamu belum jadi nasabah, sistem secara otomatis akan mengarahkan kamu untuk membuat akun rekening lewat PermataStore.
  • Klik pilihan “Tidak” untuk pertanyaan “Apakah kamu memiliki user ID PermataMobile X?”
  • Berikutnya silahkan pilih ingin daftar pakai nomor rekening atau kartu kredit.
  • Selesaikan proses pendaftaran dengan mengikuti alur petunjuk yang tersedia sampai bisa mendapatkan user ID. 

Layanan mobile banking ini menjadi salah satu produk digital banking PermataBank yang akan memberi begitu banyak keuntungan untukmu. Langsung saja unduh aplikasinya sekarang juga dan lakukan pendaftaran. Jelajahi semua fitur yang tersedia dan penuhi kebutuhan transaksimu dengan mudah lewat satu genggaman tangan. 

Related Posts

1 komentar

  1. Digital banking memang memudahkan banget di zaman sekarang apalagi hampir semua pindah ke toko online. Ga heran kalau transaksi lebih mudah menggunakan bank digital. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus

Posting Komentar