AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Laptop Detachable ASUS VivoBook 13 Slate OLED : Kerja OK, Hiburan OK

Posting Komentar

Lambat laun aku makin paham tentang apa yang dipesankan oleh ibu dan ayah tentang keseimbangan hidup. Kerja secukupnya, bahagia jangan lupa. Begitulah kira-kira yang mereka harapkan akan kehidupan anak-anaknya kelak. 

Nasihat itulah yang membuatku kini menjalani hidup seperti air mengalir. Dijalani tanpa mengabaikan berbagai hal-hal penting di kehidupan ini. Karena kita tak bisa menafikan kebutuhan dasar manusia yang membuatku harus bekerja keras apalagi setelah dititipkan buah hati. Namun disisi lain, saat menjalani tanggung jawab, bukan berarti tak bisa menikmati hidup. Apapun jalan dan peran yang kita mainkan selalu ada kesempatan untuk bahagia. Dan keseimbangan menjadi salah satu kuncinya.

Keseimbangan pula yang rasanya tepat aku sematkan pada ASUS Vivobook 13 Slate OLED. Sebuah laptop detachable dengan panel layar OLED pertama di Indonesia yang menurutku menawarkan sisi life balance dalam hidup. Alih-alih hanya menawarkan kecanggihan sebuah laptop kekinian dengan layar OLED yang menawan, ASUS menawarkan dua hal yang bisa kita nikmati bersamaan : produktivitas dan hiburan. Dari sisi produktivitas Laptop Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Lalu dari sisi hiburan, VivoBook 13 Slate mampu bertransformasi menjadi sebuah tablet dengan tampilan dan suara yang ciamik, membuat kita bisa menikmati hiburan dimana saja.

Nikmati Semua Hal yang Disukai dengan Laptop 2 in 1 :  ASUS VivoBook 13 Slate OLED

Selain keseimbangan, laptop ini juga layak diberi julukan laptop adaptif. Sejalan dong dengan keunggulan all in one yang ditawarkan. Jadi PC ok, jadi TV Ok, jadi tablet juga ok. Untuk bekerja, menulis, menggambar, ataupun menonton hiburan juga ok. Transformasi nya keren! 

Yuk kita simak keunggulan ASUS VivoBook 13 Slate OLED!

Laptop Detachable dengan Transformasi Keren

Apa sih rahasia laptop ini sehingga digadang-gadang sebagai laptop 2 in 1?

Jadi, ASUS Vivobook 13 Slate OLED adalah laptop detachable dengan panel layar OLED pertama. Detachable maksudnya laptop yang bisa dilepas keyboardnya. Dengan layar berukuran 13.3 inci dan keyboard ukuran penuh, laptop ini bisa digunakan layaknya laptop biasa, lalu bisa beralih menjadi sebuah tablet jika diperlukan. Kita pun bisa memilih ingin dengan mode lanskap atau potrait, dengan keyboard atau tidak. Semuanya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Mode laptop tentu akan memudahkan untuk pekerja kreatif sepertiku dalam menyelesaikan tulisan. Sedangkan mode tablet yang dilengkapi layar sentuh akan sangat membantu jika ingin bepergian.

Lalu jika ingin menikmati drama korea terbaru kita bisa menyesuaikan cover stand laptop yang memiliki engsel 170° ini jadi mode landscape. Atau ingin scrolling sosial media? Kita bisa menyesuaikan stand nya menjadi mode portrait.

ASUS Pen 2.0, Mendukung Ide Kreatif Dimana Saja

Idaman banget, punya laptop yang dilengkapi layar sentuh dan bisa di corat-coret sesuka hati. Ya, sebelum bisa mengetik di pc/laptop, aku dulunya hobi menulis dan menggambar loh! 

Jadi saat tau Vivobook 13 Slate OLED menyertakan stylus ASUS Pen 2.0 yang menempel di frame menggunakan magnet. Laptop ini beneran jadi incaranku sekarang!

Teknologi  Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 pada Vivobook 13 Slate Oled memiliki lantensi sangat rendah, respon cepat dan akurat sehingga bisa memproduksi guratan terbaik di layar.

ASUS Pen 2.0 akan mudah mendeteksi variasi dalam penulisan dan gambar. Ujung stylus mempunyai 4 variasi yang berbeda dan bisa kita ganti yaitu 2H, H, HB, dan B. Serasa menggunakan pena atau kuas sungguhan. 

Terbayang kan asyiknya punya laptop yang selain bisa mengetik juga bisa digunakan untuk menulis, menggambar, atau menandai di aplikasi apapun yang mendukung. Dimana saja bisa menandai hal-hal penting. Dimana saja tak pernah meninggalkan ide-ide kreatif!

Anak sulungku juga pasti bakal suka banget karena saat ini ia lagi semangat belajar membuat gambar digital loh!

Teknologi Layar dengan Visual Menawan

Menawan dan memanjakan mata. Teknologi OLED pada Vivobook 13 Slate OLED memberi pengalaman menonton rasa cinema. Hadir dengan layar 13,3 inci dengan rasio 16:9 memberi tontonan layar penuh tanpa harus terganggu dengan black bar. 

Kombinasi OLED8 dan Dolby Vision dengan sertifikasi VESA Display HDR™ True Black 500 pada laptop ini menciptakan warna yang kaya dan akurat, tampilan jernih meskipun di tingkat pencahayaan yang rendah serta menawarkan visual tanpa blur. Nonton oppa di drakor favorit pasti menyenangkan banget kan.

Layar sentuhnya hadir dengan Corning® Gorilla® Glass yang tangguh dengan lapisan anti-sidik jari yang mencegah noda dan noda yang tidak sedap dipandang mata. Jika ingin melakukan pertemuan online, Vivobook 13 Slate OLED juga punya dua kamera yang masing-masing berkemampuan 5MP dan 13MP di belakang bodi loh!

Visual terbaik pada Vivobook 13 Slate OLED ini mampu menampilkan 1,07 miliar warna, memiliki waktu respon 0,2 milidetik, dan mencakup 100 persen gamut warna DCI-P3 yang memastikan warna yang ditampilkan cerah.

Pasti menawan banget kan layarnya! Selama ini hanya tahu beberapa jenis warna, dengan miliaran warna ditambah sertifikasi PANTONE® untuk akurasi warna tingkat profesional membuat Vivobook 13 Slate OLED sangat tepat untuk menikmati hiburan dan tontonan.

Teknologi Eye Care untuk Kesehatan Mata

Dengan tampilan visual ala cinema sebaik ini, muncul pertanyaan nih!

Apakah sinar biru pada layar aman untuk mata? Atau malah berbahaya? 

Selama ini dari yang aku baca, sinar biru bisa menyebabkan gangguan tidur. Apalagi saat ini penggunaan laptop bukan hanya untukku dan suami. Anak-anak juga make loh. Jika terlalu sering terpapar cahaya biru, akan menyebabkan penuaan dini pada retina mata. Kasihan kan anak-anak jika matanya cepat rusak.

Tenang ya teman-teman. Vivobook 13 Slate OLED punya teknologi eye care dengan tingkat cahaya biru (blue light) 70 persen lebih rendah daripada layar LCD. Sudah mendapatkan Sertifikasi TÜV Rheinland untuk emisi cahaya biru rendah nih. 

Jadi dengan Blue light yang rendah membuat mata tetap nyaman meskipun menonton tampilan visual vivobook 13 Slate OLED yang kaya warna. Dan eye care nya juga ramah anak, jadi lebih tenang kalau anak-anak mau menggunakannya.

Audiovisual Sinematik

Visual yang apik pada layar Vivobook 13 Slate OLED makin lengkap dengan audio Dolby Atmos yang memberikan pengalaman baru mendengarkan audio terbaik. Suara yang dihasilkan lebih detail, kita bisa menikmati aktivitas mendengarkan musik, film, atau podcast yang lebih jernih dan sempurna. 

Bagi penikmat musik, pasti akan betah berlama-lama mendengarkan lagu favorit karena Vivobook ini didukung dengan sistem quad-speaker audio dan teknologi smart amplifier untuk volume yang menggelegar dan minim distorsi. Anti kresek-kresek klub dong ya!

Respon Cepat

Pasti bete kan kalau respon laptop kita itu lama? Apalagi kalau buru-buru dikejar deadline kerjaan! 

Aku pernah merasakan sebelnya sampai ke ubun-ubun pengen banting laptop apalagi saat editing video. Ampun deh!

Sebagai Content creator memang layaknya punya alat yang mumpuni dan bisa mendukung pekerjaan termasuk editing foto, membuat gambar, editing video dll. Dengan waktu respon 0,2 ms, Layar ASUS OLED ini sangat tepat dan menjadi tercepat dari semua laptop.  50x lebih cepat daripada layar LCD laptop rata-rata. FYI, layar laptop LCD itu waktu responnya rata-rata 10-25 ms. 

Bukan hanya soal kerjaan, menikmati hiburan dengan ASUS Vivobook 13 Slade OLED akan lebih mulus, detail halus, dan pergantian teks bebas blur.

Fitur Powerful Vivobook 13 Slate OLED, Kamu Makin Produktif

Keunggulan Vivobook 13 Slate OLED nggak hanya terbatas pada sifatnya yang serbaguna yang menawan. 

Vivobook 13 Slate OLED juga powerful ditenagai dengan  prosesor quad-core Intel 3.3 GHz, SSD PCI Gen 3.0 berkapasitas 256GB, dan LPDDR4X RAM hingga 8GB yang memungkinkan kita menjalankan tugas dan pekerjaan sehari-hari.

Keyboard yang Nyaman

Keyboard Vivobook 13 Slate OLED berukuran penuh 19,05mm dan mudah dibawa kemana-mana. Keyboard ini punya jarak  Engsel 170 °, memudahkan  mengetik atau melihat pada sudut mana saja yang nyaman baik itu duduk maupun berdiri. Keunggulan keyboard juga diperkaya dengan desain tombol khusus agar lebih nyaman saat mengetik, touchpad yang luas serta lapisan anti sidik jari sehingga touchpad terasa halus. 

Baterai Mudah Diisi

Kemampuan baterai  50 Wh Vivobook 13 Slate OLED bisa diisi dayanya menggunakan teknologi USB-C Easy Charge yang dapat terisi pakai power bank dan hampir semua charger. Mengisi baterai 60% hanya butuh waktu 39 menit melalui port USB-C yang dapat diisi dengan cepat. 

Koneksi Ultra Cepat

Bukan lagi super cepat, tetapi ultra cepat karena berselancar dengan Vivobook 13 Slate OLED akan dibantu oleh Wifi 6 (802.11ax) ditingkatkan oleh teknologi ASUS WiFI Master agar koneksi lebih stabil dan handal. Dengan kecepatan hingga 2.4 Gbps, kita bisa menikmati streaming video dan film 4K dengan lancar, dan transfer file besar pun tak perlu waktu lama. 

Soal konektivitas, Asus melengkapi laptop barunya ini dengan 2 port USB-C, audio jack, slot microSD, dan sensor sidik jari di tombol power. Kita pun bisa membuat pengalaman menonton bioskop dengan menghubungkannya ke monitor layar lebar eksternal atau TV.

Sistem Operasi Windows 11

Vivobook 13 Slate OLED (T3300) sudah menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Windows 11. Kita bisa memanfaatkan berbagai fitur andalan windows 11 dan salah satunya adalah widgets.

Fitur widgets memungkinkan kita untuk menemukan berbagai foto favorit, berita terbaru, daftar tugas hari ini dan cuaca esok dengan mudah. 

Widgets juga bisa menemukan konten yang penting, pengingat daftar tugas, jadwal kalender, pembaruan cuaca lokal secara langsung dan meeting yang akan datang.

Keunggulan lengkap Vivobook 13 Slate OLED (T3300) baik dari sisi fungsinya untuk produktivitas maupun hiburan membuatnya sangat tepat untuk menemani semua aktivitas. Layar menawan, audio menggelegar dan keyboard yang bisa dilepas pasti akan nyaman untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.

Jadi, lengkapi keseimbangan hidupmu dengan Vivobook 13 Slate OLED (T3300) : Your PC, Your OLED TV!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar