AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

5 Fakta Menarik Tentang Hinata Hyuga

Posting Komentar


Walau sudah tamat, penggemar anime Naruto tampaknya memang masih susah move on dari serial buatan Masashi Kishimoto ini. Dilanjutkan dengan serial generasi lanjutan yaitu Boruto, tak jarang penggemar mengikutinya sekedar untuk menengok nasib chara Naruto dalam serial tersebut. 

Salah satu chara yang mencuri perhatian adalah Hinata Hyuga. Yup, kunoichi atau ninja wanita yang menjadi istri Uzumaki Naruto ini memang menjadi kesayangan banyak orang, bahkan oleh mangakanya sendiri. Penasaran mengenai fakta lain seputar Hinata Hyuga? Inilah ulasannya!

Klan Terhormat hingga Si Bucin Berat!

Inilah fakta menarik seputar ninja Konoha yang sering dijuluki Putri Byakugan ini.

1. Berasal dari Klan Terpandang

Sesuai dengan nama marganya, Hinata merupakan anak tertua dari salah satu klan yang paling terhormat di Konohagakure, bahkan termasuk anak dari pemimpin klan. Tidak heran jika Hinata digadang-gadang untuk menjadi penerus klan selanjutnya. 

Menguasai teknik mata Byakugan khas klan Hyuga, diketahui Hinata juga memiliki taijutsu andalan, yaitu Juuho Soshiken (sepasang tinju yang berbentuk singa berwarna biru).

2. Memanggil Teman-temannya dengan Panggilan Sopan

Termasuk dalam deretan ninja yang berusia termuda di angkatannya, Hinata selalu memanggil teman-temannya, dengan tambahan –kun atau –san. Ditambah lagi dengan sifatnya yang lemah lembut dan sopan khas didikan kaum bangsawan. Hal inilah yang membuat teman-teman seangkatannya juga memperlakukan Hinata dengan sangat baik. 

3. Karakter yang Sering Tidak Diperhitungkan

Penokohannya yang terkesan ‘terlalu baik’ dan ‘lemah lembut’ sering dianggap sebagai alasan Hinata sering diremehkan pada awalnya. Mulai dari ayahnya sendiri, Hiashi Hyuga. Bahkan ayahnya juga akhirmya menyuruh adik dari Hinata (Hanabi Hyuga) untuk berlatih keras dan berjaga-jaga untuk menjadi penerus kepala keluarga yang lebih potensial. 

Selain itu, hubungan yang kurang baik antara kasta di keluarga Hyuga juga yang membuat Hinata sempat dibenci oleh Neji Hyuga, seorang ninja berbakat yang ditakdirkan untuk terlahir dari kasta bawah. Bahkan dalam Ujian Chuunin, diperlihatkan betapa Neji menghajar Hinata tanpa ampun, walau sebenarnya mereka masih terhitung saudara sepupu.

4. Suka Memasak dan Merajut

Benar-benar definisi wanita banget! Penggemar Naruto tentu saja tidak lupa dengan adegan dimana Hinata pernah membuat bento lucu berbentuk muka Naruto. Pun di The Last Movie yang memperlihatkan Hinata sedang merajut syal untuk Naruto. Duh, sweet sekali ya!

5. Tiap Ketemu Naruto, Saltingnya Minta Ampun!

Muka yang merah dan sering pingsan adalah karakter Hinata banget tiap ada Naruto. Adegan ini sering menjadi kelucuan tersendiri, terutama di beberapa episode filler. Apalagi teman setimnya, yaitu Kiba Inuzuka dan Shino Aburame juga sering banget menjahilinya, sekaligus menolong Hinata juga kalau sudah terlanjur pingsan duluan di depan Naruto, hahaha!

Demikanlah fakta mengenai Hinata Hyuga yang sering dijuluki Bu Kades Konoha oleh para pecinta Naruto tanah air. Apakah kamu termasuk salah satu penggemarnya?

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar