AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Sereal Sehat Nutriflakes untuk Penderita Asam Lambung

Posting Komentar

Penyakit asam lambung bisa dialami oleh orang dewasa maupun anak-anak. Saat sakit ini muncul, sering muncul gejala seperti ada makanan mengganjal di kerongkongan dan rasa terbakar di dada akibat naiknya asam lambung. 

Gejala asam lambung atau yang sering disebut gastroesophageal reflux disease (GERD) ini seringkali diduga sebagai penyakit maag ataupun serangan jantung karena adanya nyeri di dada. Padahal penyakit jantung, maag dan GERD adalah penyakit yang berbeda. Meskipun tidak mematikan, asam lambung tidak boleh dianggap remeh karena bisa menimbulkan komplikasi berbahaya.

Mengenal Penyakit Asam Lambung (GERD) 

Apa itu GERD? Gerd merupakan penyakit yang terjadi pada pencernaan manusia dan terjadi ketika otot kerongkongan bagian bawah (otot LES) melemah. Otot ini seharusnya berkontraksi dan menutup saluran ke kerongkongan setelah makanan turun ke lambung. Bila otot ini lemah, kerongkongan akan tetap terbuka dan asam lambung akan naik kembali ke kerongkongan.

Gejala yang kerap muncul adalah rasa seperti terbakar di dada disertai keluhan gangguan pencernaan seperti sering bersendawa, mual dan muntah, maag dan sesak napas, serta mulut terasa asam. Jika dibiarkan dapat memperburuk saluran cerna sehingga mengganggu aktivitas sehari-hari.

Pengobatan dan Pencegahan Penyakit Asam Lambung

Penyakit asam lambung dapat diatasi dengan mengubah pola hidup menjadi perilaku hidup sehat dalam kehidupan sehari-hari. Diantaranya dengan menurunkan berat badan, tidak langsung berbaring setelah makan, menjauhi makanan yang bisa merangsang naiknya asam lambung serta berhenti merokok. 

GERD dapat diatasi dengan mengubah perilaku sehari-hari, seperti menurunkan berat badan, tidak langsung berbaring setelah makan, menjauhi makanan tertentu, termasuk buah yang asam dan makanan pedas,  menerapkan jadwal makan yang teratur, dan berhenti merokok. 

Pengobatan asam lambung memang tidak mudah. Biaya yang dikeluarkan tentu tidak sedikit apalagi sakitnya sudah parah. Untuk itu kita bisa mengkonsumsi makanan sehat seperti sereal asam lambung nutriflakes yang aman untuk penderita GERD.

Sereal Asam Lambung Nutriflakes

Asam lambung bisa diatasi dengan penanganan yang tepat. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, bahwa sereal nutriflakes merupakan makanan untuk penderita asam lambung yang aman untuk penderita asam lambung, baik untuk anak-anak mulai usia 2 tahun hingga lansia. 

Jika kita ataupun keluarga mengalami gejala asam lambung yang sulit disembuhkan. Kita bisa memulai gaya hidup sehat. Kenapa nutriflakes ini direkomendasikan? Ini karena kandungan bahan utama nutriflakes dibuat dari pati umbi garut yang diformulasikan khusus untuk meredakan asam lambung tinggi. Makanan sehat ini memiliki cara kerja alami dalam mengatasi berbagai keluhan di lambung.

Kelebihan Nutriflakes

1. Rasa Enak dan Nikmat

Banyak yang bilang makanan sehat itu tidak enak. Padahal tidak juga. Nutriflakes dibuat dengan kekentalan yang pasa dan rasa yang enak sehingga disukai banyak orang. Sejak 2021 sudah ada 68ribu kosumen yang merasakan manfaatnya hingga melakukan pemesanan berkali-kali. Sereal rasa umbi garut ini menawarkan rasa yang enak dan juga sehat untuk tubuh.

2. Cocok untuk program diet

Jika kamu sedang menjalani program diet, sereal umbi garut nutriflakes sangat cocok karena mengandung karbohidrat dan nutrisi yang diperlukan tubuh. Efek kenyang yang diberikan membuat makanan ini cocok menjadi pengganti menu makan harian.

3. Mengandung Bahan Alami


Nutriflakes dibuat dari bahan-bahan alami yang berkhasiat untuk tubuh. Bahan utamanya adalah umbi garut yang mengandung zat pati sebagai sumber karobhidrat. Ada juga kandungan nutrisi untuk menurunkan berat badan, mengatasi diare, menguatkan kekebalan tubuh, dan menyembuhkan asam lambung. Ada juga kandungan psyllium husk, susu etawa, daun kelor dan gula aren. 

4. Kaya Manfaat

Sereal umbi garut nutriflakes memiliki berbagai manfaat diantaranya:

  • Dapat menurunkan asam lambung karena mengandung zat antioksidan seperti  tanin, flavonoid, riboflavin, dan thiamin 
  • Mengandung bahan alami kaya serat yang dapat menyehatkan organ pencernaan salah satunya usus
  • Bahan Nutriflakes bisa menetralkan pH di lambung sehingga terhindar dari risiko luka, infeksi, gejala begah, kembung, dan nyeri bisa mereda.
  • Karena kandungannya bisa mengganti menu makan harian, nutriflakes dapat membantu mencegah obesitas
  • Sereal ini memiliki khasiat meredakan rasa nyeri sendi dan sesak napas. Ini karena bahan di dalamnya tidak mengandung purin yang tinggi.

5. Aman Dikonsumsi

Nutriflakes aman dikonsumsi karena selain mengandung bahan alami juga sudah teregistrasi di BPOM. Sudah mempunyai nomor registrasi MD 869011005864 sebagai produk Makanan dan Minuman. Jadi tidak khawatir lagi ya mengkonsumsinya. 

Asam lambung meskipun terlihat sepele tetap harus diwaspadai agar tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. Terapkan pola hidup sehat dan kita bisa mengkonsumsi sereal asam lambung nutriflakes. Dapatkan sereal sehat umbi garut ini di Toko resmi Nutriflakes

Related Posts

Posting Komentar