AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

Perjalanan Cinta Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Posting Komentar

“Mungkin jodoh tidak datang tepat waktu, tapi jodoh akan datang di waktu yang tepat.” Quote ini memang benar adanya. Perihal jodoh kadang memang di luar kuasa kita. Allah yang mengatur dengan siapa kita akan dipasangkan dan menghabiskan waktu bersama. 

Hal inilah juga yang dirasakan oleh Nia Ramadhani saat menemukan dan memantapkan diri untuk menerima Ardi Bakrie sebagai pasangan hidup. Dua sejoli yang saat ini makin tampak mesra rupanya punya lika liku perjalanan cinta yang tidak mudah. Baik Nia maupun Ardi awalnya tidak menyangka, pertemuan yang tidak sengaja di rumah teman kakaknya Nia ternyata menjadi tempat bersejarah bagi mereka.

Kisah asmara  ini nantinya akan muncul di sebuah buku karya Nia Ramadhani dan Pidi Baiq yang berjudul Cerita Ade. Dalam novel tersebut, Nia akan menceritakan perjalanan cinta sosok Ade menemukan Nard sebagai pasangan hidup yang tepat. 

Awal Pertemuan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

Nia, sebagai sosok artis multitalenta yang punya paras cantik tentu membuatnya banyak disukai. Dalam perjalanan kisah cintanya, Nia pernah menambatkan hati pada kalangan artis dan musisi. Namun siapa sangka, Ardi Bakrie yang seorang pengusaha akhirnya menjadi labuhan terakhirnya. Mereka menikah pada April 2020 saat Nia berumur 20 tahun. Umur yang terpaut 11 tahun tak menjadi halangan kisah asmara mereka.


Awal pertemuan mereka ternyata di rumah sahabat Ardi Bakrie. Kebetulan, kakak laki-laki Nia Ramadhani merupakan sahabat dekatnya. Saat ada acara kumpul-kumpul bersama para sahabatnya, sang Kakak lantas mengajak Nia untuk ikut. Nia awalnya tak tertarik saat Ardi mencoba mendekatinya dengan alasan Ardi dikenal punya banyak teman perempuan. 

Nia beranggapan bahwa ia tidak mungkin menjalin hubungan dengan Ardi. Bisa-bisa Ia jadi wanita yang kesekian. Namun, Ardi menunjukkan keseriusannya dan memutuskan untuk mengenal lebih lanjut dan berhenti bermain-main dengan wanita.

Lempar Duit Ke Muka Ardi

Ardi memang dikenal berasal dari keluarga kaya raya. Jika dipikir-pikir saat itu siapa sih yang tidak mau dekat dengannya. Namun ternyata tidak mudah baginya untuk menaklukkan hati seorang Nia Ramadhani yang punya pendirian teguh dan berparas cantik. Saat itu Nia sudah mapan secara ekonomi, karirnya juga bagus dan dikenal sebagai artis papan atas yang mengantongi banyak kontrak yang fantastis. 

Saat masa pacaran, ada kisah menarik nih. Nia pernah melempar duit ke muka Ardi saat mereka makan bersama di sebuah restoran mewah di Bali. pasalnya Nia tersinggung dengan perlakukan Ardi yang memberikan sejumlah uang dan meminta Nia untuk menurut. Bukannya malah romantis. Nia jadi murka saat itu karena Ardi merasa semuanya bisa dibeli dengan uang. Padahal Nia juga tidak kesulitan ekonomi saat itu.

Tak terima diperlakukan layaknya wanita yang akan melakukan apa saja jika diberi uang, Nia  marah dan murka. Ia melempar uang yang diberikan Ardi ke muka Ardi. Sejak kejadian itu, Nia melihat bahwa Ardi sadar bahwa sosok Nia Ramadhani tidak bisa diperlakukan sama seperti perempuan yang sebelumnya mungkin bisa diperlakukan demikian. Ardi akhirnya makin tertarik dan ingin membangun hubungan yang serius dengan Nia. 

Menikah dengan Ardi Bakrie

Setelah memantapkan diri dengan keseriusan Ardi, Nia akhirnya menikah dan mengganti nama  menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie untuk mengikuti nama sang Suami yang bernama lengkap Anindra Ardiansyah Bakrie. Nia pun mengungkapkan bahwa ia menganggap Mama dan Papanya Ardi sebagai orangtuanya sendiri. Perempuan kelahiran tahun 1990 tersebut juga mengaku sangat bersyukur karena telah diterima dengan baik di keluarga ini.

Kebahagiaan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie makin lengkap setelah dikaruniai tiga orang anak, seorang putri dan dua putra.

Anak pertama mereka lahir pada 2 Juni 2012 dan diberi nama Mikhayla Zalindra Bakrie. Pada 17 November 2015, anak kedua mereka, Mainaka Zanatti Bakrie, lahir. Pada 10 Mei 2017, Nia melahirkan anak ketiga yang diberi nama Magika Zalardi Bakrie. Keluarga kecil ini sering terlihat menghabiskan waktu bersama dan sangat kompak.

Setelah melalui 12 tahun pernikahan dan lika liku yang menyertainya. Nia selalu mendorong dirinya untuk menjadi versi terbaik untuk membuat suami dan anak-anaknya bahagia.

"Ketika kita benar-benar mencintai seseorang, (berdasarkan pengalaman), kita ingin terus mengembangkan diri, mendorong diri, dan menjadi versi terbaik dari diri sendiri, setiap harinya. Karena, pasangan kita pantas mendapatkannya. Selain itu, juga sebagai bentuk kewajiban dari istri kepada suaminya." tulis Nia saat mengunggah foto lamanya sewaktu menikah dengan Ardi. 

Begitu juga dengan Ardi, ia mengaku sangat kagum kepada Nia. meskipun secara umur istrinya jauh lebih muda, namun Nia bisa belajar dewasa dalam mempertahankan hubungan mereka hingga usia pernikahan saat ini.

Kisah Hidup Nia di Novel #CeritaAde

Novel cerita ade nia ramadhani

Kisah Nia Ramadhani bersama Ardi Bakrie yang aku ceritakan di atas hanyalah sekelumit kisah dari panjangnya perjalanan mereka berdua. Ada banyak kisah lain dari sosok Nia yang selama ini tidak pernah ia ungkapkan pada siapapun di novel Cerita Ade, buku perjalanan hidup yang ia susun bersama Pidi Baiq. Ia berharap ceritanya itu bisa menjadi motivasi, inspirasi, dan jalan keluar dari berbagai masalah yang sedang di hadapi.

Kabar baiknya di tanggal 28 November, Nia akan melakukan kick off pre-order dan soft launching Cerita Ade yang juga akan dilakukan melalui live instagram @cerita.ade. Kita yang penasaran banget sama cerita Nia Ramadhani pun bisa melakukan pre-order melalui marketplace seperti tokopedia dan shopee. 

Jangan sampai ketinggalan ya!

Related Posts

There is no other posts in this category.

Posting Komentar