AZTbYVPopjvar4TJTJPzAz4SPbtvZW2vOh3lqEgw

6 Koleksi Tas Chanel Cruise 2023 Wajib Dimiliki

Posting Komentar
Foto oleh Aleksandar Pasaric: https://www.pexels.com/id-id/foto/lipstik-parfum-chanel-obat-obatan-6062560/

Brand fashion terkenal yaitu Chanel merupakan salah satu brand yang memiliki banyak penggemar. Salah satu produk unggulannya adalah tas. Bahkan untuk penggemar setia brand satu ini, pasti selalu menunggu kehadiran koleksi terbarunya. 

Dan kini, penggemar brand ini patut berbahagia karena Chanel tengah menghadirkan koleksi terbarunya yaitu Chanel Cruise 2023. Hadir dengan konsep yang berbeda karena terinspirasi dari pertunjukan Chanel di Monte Carlo, Monaco yang dikenal dengan gaya hidup mewahnya. 

Koleksi ini menghadirkan berbagai pilihan untuk kamu mulai dari ukuran klasik, mini, besar, Barbie Core, dan masih banyak lagi yang pastinya dapat menjawab keinginan penggemarnya. Untuk melengkapi koleksi tas mahalmu, kamu bisa menggunakan pinjaman KTA dari digibank KTA.

6 Koleksi Tas Chanel Cruise

Berikut ini beberapa desain tas yang hadir dalam koleksi Chanel Cruise yang pastinya sangat memukau & menarik perhatian :

  • Hobo Jersey Kecil

Tas multifungsi yang sangat cocok untuk berbagai acara, hadir dengan gaya bahu yang sangat berkelas. Tak sampai disitu saja, tas ini dilengkapi dengan saku di bagian luar dengan rantai yang dikombinasikan dengan tali kulit bernuansa klasik. 

Untuk tas versi ini hadir dalam ukuran 6,6” x 7,4” x 2,3” dengan pilihan palet berwarna hitam dan merah, dibanderol dengan harga $3.800 atau sekitar 59 juta rupiah. Ada pula versi warna putihnya dengan palet hitam yang dibanderol dengan harga lebih mahal yaitu $4.200 atau sekitar Rp65 juta rupiah. 

Jika kamu menginginkan Hobo Bag dengan ukuran lebih besar, kamu dapat memilih yang berbahan jersey kuning cerah dengan harga $4.500 atau sekitar Rp70 jutaan rupiah. 

  • Classic Flap

Bukan penggemar Chanel rasanya jika tidak memiliki tas classic flap yang sudah menjadi ciri khasnya. Dalam koleksi cruise ini, classic flap hadir dengan desain yang berbeda yaitu desain multiwarna. 

Versi ini hadir dengan ukuran medium dan flap nya berbahan dasar kulit domba dan dikombinasikan dengan body berwarna emas yang dibanderol dengan harga $8.800 atau sekitar 130 jutaan rupiah. Cukup mahal ya.

Jika kamu lebih menyukai satu warna saja, kamu dapat memilih versi eksterior berwarna merah yang dibanderol dengan harga $8.100 atau sekitar Rp125 jutaan rupiah.

  • Tas Bowling

Bagi kamu penggemar tas dengan ukuran besar, rasanya tas ini sangat cocok untukmu. Hadir dengan ukuran yang cukup besar yaitu 10,1” x 12,1” x 6,6” pastinya dapat menampung perlengkapan harianmu. 

Tampilan warna putihnya menegaskan kesan elegan dan stylish yang cocok untuk segala acara. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp84 juta rupiah.

  • Tas Punggung Chanel 22

Kamu menyukai tas punggung? Tas ini dapat menjadi pilihan yang tepat. Hadir dengan warna merah dan putih yang mencolok namun tetap terkesan mewah. Kamu bisa mendapatkannya dengan merogoh kocek sekitar Rp87 jutaan rupiah. 

  • Hitam Klasik

Bisa menjadi tas andalan yang cocok digunakan ke berbagai acara dengan kombinasi warna hitam dan emas yang terkesan mewah dan elegan. Bentuknya yang bulat membuatnya semakin menarik. 

Yang membuatnya semakin unik adalah terdapat ukiran logam bertuliskan CHANEL pada strapnya. Harganya bisa mencapai Rp70 – Rp80 jutaan rupiah. 

  • Chanel Cruise Evening Bags

Rasanya tas ini akan menjadi salah satu tas dengan desain paling unik. Berbentuk kubus dan hadir dalam tiga versi yaitu dua diantaranya memiliki sisi yang gemerlap oleh batu berkilau, mutiara dan permata dan satunya lagi hadir dengan versi hitam. Tas ini dibanderol dengan harga sekitar Rp113 juta rupiah.

Foto oleh Melike Benli: https://www.pexels.com/id-id/foto/romantis-rumput-hadiah-buket-7419778/

Bagaimana Cara Membedakan Tas Chanel Asli dan Palsu?

Agar tidak tertipu oleh penjual, berikut ini beberapa cara yang harus kamu ketahui untuk membedakan tas chanel yang asli dan palsu.

1. Lihat dari Harga

Tas Chanel yang asli memiliki harga yang terbilang mahal. Jika kamu mendapati toko atau penjual yang menawarkan tas Chanel dengan harga jauh dibawah pasaran, sudah dapat dipastikan bahwa tas tersebut bukanlah asli. 

2. Serial Number

Tas Chanel asli dilengkapi dengan serial number pada setiap produknya. Biasanya terletak pada bagian dalam tas yang terdiri dari huruf dan angka antara 7 digit untuk tas yang dibuat tahun 80-an dan 8 digit untuk tas yang dibuat tahun 90-an.

3. Logo

Tas yang asli memiliki logo huruf C yang tumpang tindih, yang satu menghadap ke kiri dan satunya lagi menghadap kanan. Selain itu, tas yang asli ditandai dengan warna logo, rantai dan kancing yang senada. Beda sedikit saja, dapat dipastikan tas tersebut palsu.

4. Authenticity Card

Tas asli memiliki tanda pengenal berupa sertifikat resmi, jika kamu mendapati tas tanpa sertifikat, sudah pasti tas tersebut palsu. 

Miliki Tas Chanel Cruise Incaranmu Pakai Pinjaman KTA 

Lengkapi koleksi tas mahal kamu dengan koleksi Chanel Cruise yang bisa kamu dapatkan dengan  mengajukan pinjaman dari digibank KTA. Mengapa harus di digibank KTA? Berikut alasannya :

  • Kamu bisa apply 24 jam tanpa ribet, dimanapun, dan kapanpun, dengan mengakses melalui Aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta.
  • Proses approvalnya 60 detik saja.
  • Dapatkan pinjaman yang dapat cair hingga 200 juta Rupiah.
  • Kamu bebas menentukan jumlah pinjaman.
  • Kamu bisa mendapatkan tenor hingga 36 bulan.
  • Pengajuan pinjaman KTA ini tanpa dokumen fisik
  • Pengajuan ini hanya perlu menyiapkan e-KTP dan NPWP.
  • Untuk mengajukan pinjaman, pastikan kamu berdomisili Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang dan memiliki penghasilan minimal Rp5 juta Rupiah.

Bagaimana, sudah pilih mana tas Chanel Cruise incaranmu? Tunggu apalagi, ajukan pinjaman dan ketahui cara ajukan pinjaman di sini.

Related Posts

Posting Komentar